Ketahuan Komentari Potret Seksi Anya Geraldine, Chef Arnold Diserbu Netizen

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 16 Juli 2020 07:22
Ketahuan Komentari Potret Seksi Anya Geraldine, Chef Arnold Diserbu Netizen
Lagi-lagi Chef Arnold mencuri perhatian publik

Dream - Chef Arnold tak pernah lepas dari sorotan. Setelah ramai dibicarakan usai memberi 'sindiran' kepada Dinda Hauw yang mengaku tak bisa memasak mi instan, kini pria bernama asli Arnold Poernomo itu kembali menjadi perbincangan.

Pria aasl Surabaya itu kini disorot setelah kepergok meninggalkan komentar pada unggahan foto seksi Anya Geraldine. Tanggapan Chef Arnold tentunya memancing netizen untuk turut berkomentar.

Banyak netizen yang menggoda Chef Arnold dengan menyebutnya tengah mencari perhatian pada selebgram seksi tersebut.

1 dari 2 halaman

Potret Seksi Anya Geraldine

Anya Geraldine memang tak pernah kehabisan cara untuk membuat pengikutnya di media sosial heboh. Ia kerap dielu-elukan kaum Adam karena body goals-nya. Tak pelak, segala yang diunggah mantan kekasih Bio One itu langsung menjadi sorotan.

Baru-baru ini, dia mengunggah sebuah foto seksi yang bikin banyak orang salah fokus. Dalam unggahan itu, Anya menampilkan video saat melakukan sesi pemotretan.

Dia membagikan video singkat saat menjalani pemotretan dalam postingan Instagram pada Senin, 13 Juli 2020. Dalam video terkait, Anya mengenakan gaun serta high heels warna hitam.

ANya Geraldine© Twitter Anya Geraldine

Mantan kekasih dari Bio One itu terlihat selonjoran dengan mengangkat salah satu kakinya. Terdengar suara fotografer yang sedang mengarahkan Anya. " Ya naik dikit, naik, oke naik, ya bagus," katanya.

Anya pun mengikuti instruksi fotografer tersebut dengan patuh. " Nekuk nekuk," tulis pemain film Yowis Ben 2 itu di keterangan unggahannya.

Selain di Instagram, Anya juga membagikan video pemotretan itu di Twitter @Anyaselalubenar. " Hola," bunyi cuitan Anya mengiringi postingannya diikuti dengan simbol hati warna hitam.

2 dari 2 halaman

Komentar Chef Arnold

Menariknya, Chef Arnold memberi tanggapan menggelitik setelah menyaksikan video singkat pemotretan Anya yang menggoda itu.Menanggapi komentar Chef Arnold, Anya memberi balasan kocak.

anya geraldine© Photo: twitter/anyaselalubenar

" Pegel ga? Gw kalo stretching model gt ga bisa," tulis Chef Arnold. " Kamukan bebelac," balas Anya.

Sementara itu, tanggapan Chef Arnold tersebut langsung diserbu netizen. Mereka pun memberi balasan beragam. Warganet pun tak segan menyebut jika Chef Arnold sedang modus atau mencari perhatian selebgram cantik itu.

Sementara yang lain justru meledek Chef Arnold karena tidak bisa melakukan pose seperti Anya Geraldine.

" HELEH MODUS SREK SREK," komentar akun @pottatocwips.

" Ketahan perut ya chef," sambung akun @klambiomah.

Sampe sini chep,” tulis akun @sukmafathurizky.

" Sep pulang sep," tambah akun @kyualablue.

" Lemak Anda sudah terlalu berlebihan cef," seru akun @nugeloanyar.

" Ojo neko neko sleg, wes tuo ndak malah kesleo," tulis akun @anggurputihpapi.

" Cef inget umur," kata akun @andrimaulana.

 

Sumber : Twitter

Beri Komentar