Kim Seon Ho Tak Lagi Main di 2 Days & 1 Night

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 20 Oktober 2021 15:37
Kim Seon Ho Tak Lagi Main di 2 Days & 1 Night
Dia menyatakan mengundurkan diri.

Dream - Aktor pria Korea Selatan, Kim Seon Ho, tidak akan lagi terlihat dalam serial 2 Days & 1 Night. Kim menyatakan telah mengundurkan diri.

Kabar ini dibenarkan manajemen KBS2, selaku pihak produsen serial 2 Days & 1 Night. Pengunduran diri Kim juga sudah diterima.

" Kami telah memutuskan pengunduran diri Kim Seon Ho yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi," demikian pernyataan tim produksi KBS2, dikutip dari Soompi.

Untuk proses syuting yang terlanjur melibatkan Kim seluruhnya akan diedit. Sosok Kim tidak akan ditayangkan dalam sejumlah episode ke depan.

" Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeditnya dari episode yang telah difilmkan untuk mengurangi ketidaknyamanan para penonton," kata manajemen.

 

1 dari 5 halaman

Terlibat Skandal Aborsi

Kim Seon Ho diserang rumor skandal aborsi terhadap artis wanita berinisial A. Rumor ini muncul pertama kali lewat unggahan warganet anonym.

Unggahan itu tidak menyebutkan nama jelas, namun hanya inisial K. Seketika muncul spekulasi inisial K itu adalah Kim Seon Ho.

Kim akhirnya buka suara mengenai skandal itu. Dia membenarkan aktor yang disebut dengan inisial K adalah dirinya, dan mengakui telah meminta mantan kekasihnya berinisial A untuk aborsi.

2 dari 5 halaman

Bikin Geger, Aktor Kim Seon Ho Buat Pengakuan Soal Skandal Aborsi

Dream – Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, belum lama ini diterpa rumor skandal aborsi. Dia diisukan meminta sang mantan berinisial A untuk menggugurkan kandungan. 

Kim akhirnya buka suara soal rumor tersebut. Dia mengakui rumor itu benar adanya dan meminta maaf ke publik. 

“ Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Ketika melihat pertama kali artikel berita dengan nama saya di atasnya, saya merasa takut yang belum dirasakan sebelumnya,” ujar Kim, dikutip dari Allkpop, Rabu 20 Oktober 2021.

Kim Seon Ho juga menyatakan hanya bisa membuat pengakuan secara tertulis. Sebab, dia merasa takut untuk tampil di hadapan publik.

3 dari 5 halaman

Mengaku Telah Menyakiti Sang Mantan

Pemeran Hong Du Sik di Hometown Cha Cha Cha ini juga mengakui telah berkencan dengan A. Dia pun merasa bersalah sudah menyakiti sang mantan.

“ Saya berkencan dengan orang yang berperasaan baik. Tapi, selama berhubungan, saya menyakitinya karena ketidakmampuan dan kurangnya pertimbangan,” kata dia.

Kim Seon Ho juga berharap bisa bertemu lagi dengan A dan meminta maaf secara langsung. Tetapi, hal itu belum bisa dia lakukan saat ini dan masih menunggu diberi kesempatan. 

“ Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka oleh kejadian ini,” tulis dia.

4 dari 5 halaman

Rumor yang Beredar

Rumor ini pertama kali muncul lewat unggahan seorang warganet anonim pada 17 Oktober 2021. Unggahan tersebut mengungkap aktor berinisial K sedang berkencan dengan aktor wanita berinisial A pada 2020.

Lewat unggahan itu, warganet tersebut mengungkap aktor wanita A sedang hamil. Sementara K membujuknya untuk melakukan aborsi dengan dalih pernikahan.

Tiga hari kemudian, Kim Seon Ho, mengakui orang yang dimaksud adalah dia. Kasus ini langsung menjadi perhatian manajemen yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment.

Agensi ini meminta maaf ke publik atas skandal yang menimpa salah satu aktornya.

“ Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa atau terluka olehnya,” tulis agensi itu.

5 dari 5 halaman

Warganet Geger

Pengakuan aktor ini menggegerkan dunia medsos. Di Twitter, “ Kim Seon Ho” menjadi trending topic. Menurut pantauan Dream, ada 41,8 ribu cuitan tentang pemeran Han Ji Pyeong di drama Startup.

 

Kim Seon Ho jadi trending topic di Twitter.© Twitter

 

“ Dari kasus Kim Seon Ho, kita tahu berarti mereka itu semua bekerja, mereka dituntut good attitude di depan kamera. Kalau di belakang kamera, kita nggak tahu kehidupan mereka sebenarnya. Ingat kehidupan aktor, aktris, or idol itu hanya panggung sandiwara. Jadi jangan terlalu suka. Nanti takut kecewa,” tulis Ggrande.

“ Tapi, menurutku, pacarnya Kim Seon Ho udah baik bangetlah nunggu dramanya tamat dulu, baru berani speak up. Karena dia tahu, kalau staff sama aktor/aktris di drama udah kerja keras, apalagi ratingnya juga tinggi. Padahal nggak tahulah perasaan dia gimana. Pasti kecewa+sedih, campur aduk,” tulis tia.

“ Goodby!! Maaf, thank you banget udah hampir setahun kenal. Makasih, udah pernah bikin haru gua jadi seneng. Semangat nonton drama kamu. Sekarang harus terima sanksi sosial dan tanggung jawab semua perbuatan yang pernah dilakuin. Semoga bisa lebih baik ke depannya, ya, Kim Seon Ho,” tulis thaa.

Beri Komentar