Koleksi Tas Branded Dipuji Nagita Slavina, Reaksi Titi Kamal Tak Terduga

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 1 Agustus 2022 08:23
Koleksi Tas Branded Dipuji Nagita Slavina, Reaksi Titi Kamal Tak Terduga
Titi Kamal mengaku barangnya tidak sebanding dengan Nagita Slavina

Dream - Nagita Slavina baru-baru ini mendatangi rumah Titi Kamal. Dia juga memasuki kamar artis kelahiran 7 Desember 1981 itu, yang terdapat banyak barang branded.

Nagita bahkan memuji sudut ruangan kamar Titi yang merupakan walk in closet. Barang-barang tersusun rapi, mulai dari tas, aksesoris, baju hingga topi.

" Ini kamar kita Gi," ucap Titi Kamal di kanal YouTube Rans Entertaiment.

" Seru ya, kalau lihat walking closet tuh seru ya wow," ucap Gigi.

nagita© youtube

1 dari 3 halaman

Dipuji Nagita, Titi Kamal merendah. Ia mengaku barang koleksinya tidak sebanding dengan barang di rumah Sultan Andara itu.

" Tasnya kayak di mal kalau di tempat Gigi kan," ujar Titi.

" Enggak," tepis Nagita.

Istri Raffi Ahmad ini takjub melihat banyak barang branded Titi, mulai dari Hermes, Dior, Prada, dan masih banyak lagi.

" Jadi ini koleksi Titi Kamal ya," ucap Nagita Slavina.

Pemain film Makmum ini mengaku koleksi barang branded-nya tidak sebanding dengan Nagita.

" Enggak, ini enggak seberapa dibanding Gigi. Kalau Gigi kan demen yang croco, croco (tas kulit buaya Hermes) kan," ucap Titi Kamal.

" Ya Allah jangan gitu lah," imbuh Nagita.

2 dari 3 halaman

Titi Kamal dan Christian Sugiono salah satu pasangan yang jarang umbar kemesraan di sosial media, kendati demikian keluarga mereka jauh dari gosip miring.

Titi mengungkapkan kalau sang suami memang yang melarangnya untuk tidak mengunggah momen intim di sosial media.

" Iya, karena dia gak mau terlalu diekspos kalau lagi momen intim berdua misalnya private dinner. Jadi, gak semua harus dipublish," kata Titi di kanal YouTube Cumi Cumi, belum lama ini.

Hal itu dilakukan Christian karena ingin momen romantis dengan sang istri tak perlu diketahui publik. Cukup mereka berdua saja yang tahu, agar momen itu terlihat berkesan.

" Dia mungkin gak mau terlalu mengumbar, di momen-momen penting aja supaya berkesan," ucap dia.

Di sisi lain soal rumah tangganya yang harmonis, Titi memberikan tips bagaimana hal itu bisa terjadi di dalam rumah tangganya.

" Yang penting dibawa santai semuanya, jangan berapi-api. Kalau kita kesal, tenangin diri dulu terus kompromi juga," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Titi Kamal dan Christian Sugiono baru aja membangun rumah baru impian mereka. Rumah baru disebut-sebut menghabiskan dana mencapai Rp20 miliar.

Saat dikonfirmasi, Titi tidak membenarkan maupun mengelak dengan tegas soal nominal tersebut.

" Awalnya Kang Sule lagi dateng, terus nodong, 'Ini kira-kira berapa?'. 'Wah enggak tahu ya'. Kata suami juga kita udah mau melupakan RAB yang bikin mata siwer," kata Titi Kamal dikutip dari YouTube TS Media, Kamis 13 Januari 2022.

Titi Kamal© Titi Kamal

Foto : YouTube TS Media

Ibu dua anak ini mengaku tidak menghitung secara detail soal biaya rumahnya itu. Karena itu, Titi tidak bisa menyebut angka pasti yang sudah dihabiskan untuk membangun rumah barunya.

" Kita enggak ngitung. Bukan enggak ngitung, maksudnya kita enggak, ribet gitu. Jadi emang enggak tahu (totalnya). Kayaknya enggaklah. Lebay banget lah," kata dia.

" Itu ngebangunnya aja atau segala macem nggak tahu jadinya. Ya nggak tahu lah nggak berani ngomong," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/ YouTube TS Media

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More