Mata Sembab, Begini Potret Putri Engku Emran Usai Berpisah dengan Laudya Cynthia

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 2 Juli 2020 11:40
Mata Sembab, Begini Potret Putri Engku Emran Usai Berpisah dengan Laudya Cynthia
Saat masih menjadi ibu tiri, Aleesya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Laudya Cynthia Bella

Dream- Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab. Dua tahun menikah, Bella mengungkap jika hubungannya dengan Emran sudah berakhir. Jauh sebelumnya, isu tentang perpisahan ini sudah berhembus hampir setahun yang lalu. Sinyalnya terlihat dari Bella yang disebut lebih sering berada di Indonesia, berpisah dari Emran dan putrinya Alessya Emran yang memilih tetap tinggal di Malaysia.

Setelah isu keretakan rumah tangganya tercium, Bella tak lagi pamer kebersamaan dengan Emran maupun Aleesya. Perceraian Bella dan Emran kabarnya membuat Alessya sangat bersedih karena selama hubungannya yang sangat dekat dengan wanita asal Bandung yang menjadi ibu tirinya itu.

Kesedihan yang dirasakan Alessya terungkap saat mantan istri Emran, Erra Fazira, mengunggah video aktivitas Alessya di Malaysia. Alih-alih bersama Emran, Alessya pun terlihat berada di kediaman sang ibunda.

Lantas bagaimana kondisi Aleesya saat ayahnya bercerai untuk kedua kali?

1 dari 4 halaman

Bersama Ibu Kandung

Hubungan Bella dan Alessya juga sempat menjadi sorotan setelah Bella dan Emran menikah pada September 2017 lalu. Keduanya tak terpisahkan meski berstatus ibu dan anak tiri. Bella mengaku senang bisa menjadi ibu dari Aleesya.

Saat menikah di 2017, Bella menganggap kehadiran Aleesya adalah sebuah berkah sekaligus bonus. Aleesya merupakan gadis yang selalu ceria. Namun kondisi ini berbeda setelah orangtua berpisah untuk yang kedua kalinya.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai© Photo: Instagram/errafazira

Mantan istri Emran, Erra Fazira, mengungkap mengatakan dia masih sering menghabiskan waktu bersama Aleesya, bergantian dengan Emran. Setelah Engku Emran berpisah dari Laudya Cynthia Bella, Alessya kini lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya

Hal ini terlihat dari unggahan Erra yang sering memperlihatkan kebersamaan dengan putri tercinta.

Beberapa minggu sebelumnya, Alessya juga terlihat menghabiskan waktu bersama Erra. Ia menemani sang ibunda berbelanja. Tatapan mata Alessya begitu sendu. Ia seolah menyembunyikan rasa sedihnya di balik masker. Namun bagaimana kondisi perasaan Alessya yang sesungguhnya masih belum diketahui.

2 dari 4 halaman

Semangati Aleesya

Terakhir, sang ibu kandung, Erra Faazira, sempat mengunggah kegiatannya bersama sang putri Aleesya. Dalam video, Aleesya terlihat tidur nyenyak ditemani kucing kesayangannya. Namun dalam postingan Erra, raut wajah Aleesya saat tidur tampak terlihat sembab. Putri Emran dan Erra itu diduga menangis karena harus berpisah dari ibu tirinya, Laudya Cynthia Bella.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai© Photo: Instagram/errafazira

Santer beredar jika perceraian Bella dan Emran membuat Aleesya syok. Tak mau Aleesya sedih, Erra mengunggah postingan nasihat untuk menyemangati putrinya.

" Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal," demikian unggahan di InstaStory Erra.

" Tetapi hanya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah, tulis Erra melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Ingatkan untuk Bersyukur

Tak sampai di situ, Erra juga pamer kutipan bijak di Instagramnya. Erra seperti ingin mengingatkan dirinya sendiri agar lebih belajar bersyukur dalam menjalani kehidupan. 

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai© Photo: Instagram/errafazira

" If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life.. you’ll never have enough," kata Erra.

4 dari 4 halaman

Bercerai

Melalui tayangan Insertlive, Bella mengaku jika ia dan Emran sudah memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah terjalin selama 2 tahun ini. Tak ada pertikaian seperti yang selama ini dikabarkan, Bella mengatakan jika mereka berpisah secara baik-baik. Keputusan berat ini sudah menjadi kesepakatan keduanya.

Namun Bella tak menjelaskan waktu dan alasannya bercerai dari pengusaha asal Malaysia tersebut. Isu perceraian Bella dengan Emran sendiri sudah santer beredar sejak tahun 2019 lalu. Hal tersebut bermula saat Bella mengungkapkan bahwa ia tak akan lagi mengunggah foto Emran, lantaran khawatir sang suami digoda oleh wanita lain alias pelakor. Usai berita perceraian Bella dan Emran terungkap, publik pun banyak yang menyayangkan pernikahannya keduanya hanya bertahan singkat.

Beri Komentar