Konser Batal Digelar, Ari Lasso Minta Maaf

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Oktober 2019 10:24
Konser Batal Digelar, Ari Lasso  Minta Maaf
Ini alasan konser Ari Lasso batal di gelar.

Dream - Ari Lasso meminta maaf karena konser yang rencananya bakal dihelat di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 16 Oktober 2019, batal. Dia mengatakan, acara itu batal karena promotor tidak profesional.

" Maaf, konser malam ini tidak bisa tergelar. Smoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak-pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya," tulis Ari Lasso, dikutip dari akun Insatrgamnya.

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku heran dan kecewa lantaran dari promotor ajang itu tidak memberi penjelasan terkait pembatalan Konser Perjalanan Panjang tersebut.

" Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. Namun tetap tidak ada kejelasan dari saudara @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta Maaf Tag promotor dan partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts.id," imbuh Ari Lasso.

 Arie Lasso

Unggahan pelantun tembang Penjaga Hati ini langsung menuai simpati dari rekan-rekan artis. Mereka memberikan dukungan kepada pria asal Surabaya ini.

" Semangat terus mas! Semoga bisa ada solusinya mas," tulis Afgan Syahreza.

" Semangat Mas!," dukung Rossa.

" Semangat mas Alas," kata Tantri kotak.

1 dari 7 halaman

Rayakan 27 Tahun Bermusik, Ari Lasso Gelar Konser Tunggal

Dream - Ari Lasso bakal merayakan 27 tahun berkarier di industri musik dengan menggelar konser tunggal bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser ini bakal dihelat di tiga kota, Medan, Jakarta, dan berakhir di Solo.

" Memberikan sebuah memori yang sulit dilupakan yang menggambarkan perjalanan gue selama 27 tahun untuk yang datang dan untuk gue juga," kata Ari Lasso di Jakarta, Senin 9 September 2019.

  Arie Lasso

Melalui konser ini, Ari Lasso ingin menyampaikan bahwa dirinya tidak menjadi budak pertunjukan yang hanya menyenangkan orang. Dia ingin menunjukkan bahwa mencintai musik akan membuatnya total di dunia itu. " Pasti kita akan total dan orang akan merasakan ketotalan dari penampilan kita." Sambung Ari

Rachmat subakti, CEO Optimus One, menjelaskan, konser yang akan digelar kali ini terbilang istimewa. Sebab dengan pengalaman yang dimiliki Ari di belantika musik Tanah Air, Rachmat yakin Ari bisa memuaskan penonton yang hadir.

" Ari Lasso sendiri kita sudah enggak raguin karena Ari Lasso di Industri musik dan kita melihat animo dan penggemarnya menunggu konser ini cukup lama dan sangat menantikan konser ini," kata Rachmat Subakti.

2 dari 7 halaman

Harga Tiket

Selain itu, Rachmat juga mengatakan bahwa konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas, seperti Andra And The Backbone, Melly Goeslaw, dan Bunga Citra Lestari.

Menghadirkan nama-nama besar merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concert.id untuk selalu menggelar acara musik berkualitas.

Untuk tiket, harga dibanderol mulai dari Rp 500 ribu untuk Festival B, Rp 650 ribu untuk Festival A, dan Rp 800 ribu untuk VIP.

Laporan Vika Novianti Umar

3 dari 7 halaman

Ari Lasso Unggah Foto Jadul Dewa 19, Maia Estianty Jadi Sorotan

Dream - Ari Lasso belum lama ini bernostalgia dengan grup band yang turut membesarkan namanya, Dewa 19. Dia mengunggah beberapa foto di akun instagramnya @ari_lasso.

Ada empat foto yang diunggah pria 45 tahun ini dengan berbagai formasi. Tak lupa Ari menyertakan foto saat dia sedang manggung.

Meski tak terlihat jelas, sosok Maia Estianty ada di salah satu foto itu. Ari menandai foto itu dengan akun Maia Estianty @maiaestiantyreal. Disitu, Maia nampak berdiri di belakang band Dewa 19 dan kala itu menjadi backing vokal.

"Bbrpa hari lalu ditag foto2 @de19wa era dr formasi orisinil hingga formasi ketiga.. tampang kami masih culun2 bak remaja akil balik. Yg mana formasi favorit kalian ??? #dewa19 #jadul #90s #musikindonesia," tulis Ari Lasso, diakses Dream, Kamis 20 September 2018.

Sejumlah warganet pun langsung fokus kepada Maia Estianty yang tampak ikut manggung bersama band yang dibentuk mantan suaminya itu.

"Mas Ari Lasso slalu di hati stiap genwrasi," kata akun @camelianurani9.

"@maiaestiantyreal jaman nom-nomanku ikii.. Takjub !! Dewa19 biyen iso keren pol," tulis akun @feb.nazuar.

"@ari_lasso yg ada bunda @maiaestiantyreal nya plg fav," kata akun @gustinovie

(ism)

4 dari 7 halaman

Ari Lasso, Once, dan Kla Project, Gelar Konser Bantu Anak Pengidap Kanker

Dream - Ari Lasso, Once, dan Kla Project, akan terlibat dalam konser amal bertajuk Intimate Concert yang diselenggarakan pada 7 September 2018 di Hotel Golden Tulip Hollad Resort Batu. Konser yang digagas PT. Esa Kreasi Promosindo ini digelar sebagai kepedulian terhadap anak-anak pengidap kanker.

"Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia," kata Ernest Rafael, CEO Kreasi, di Jakarta.

Tak hanya bisa menyumbang untuk anak-anak pengidap kanker, para penonton konser ini bisa bernyanyi dan request lagu. "Bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini," ucapnya.

Sementara, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, juga mendukung acara ini. Menurutnya anak-anak yang mengidap kanker juga butuh dukungan

"Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning,"ujar Indro.

Konser ini hanya menjual 300 lembar tiket. Sebagian hasil pendapatan tiket dibagikan untuk penderita kanker anak melalui Yayasan Kuning Anak Indonesia.

5 dari 7 halaman

Komentari Marion Jola, Ari Lasso: Desahannya Keren

Dream - Kontestan Indonesian idol, Marion Jola, yang belakangan mencuri perhatian, mampu membuktikan kemampuannya. Marion berhasil memukau para juri di babak Showcase, Selasa 16 Januari 2018.

Lagu RAN 'Dekat di Hati' dipilih pada malam itu. Lala, sapaannya, menyanyikannya dengan aransemen jazz, seperti khasnya pada babak audisi dan eliminasi.

Tak hanya suara, penampilan Lala pun memukau. Dia mengenakan balutan busana berbulu warna hitam dan bawahan rok putih.

  Marion Jola

Usai penampilan dewan juri bangkit dan melakukan standing ovation, kecuali Judika. Pujian datang dari para juri. Salah satunya Ari Lasso.

Pelantun lagu 'Hampa' ini menyebut penampilan Lala spektakuler. Perempuan 17 tahun ini memiliki kelembutan dan desahan yang luar biasa.

" Penampilan luar biasa, ini tadi kelembutan, desahan yang keren sekali. Kamu memang punya aura bintang," ucap Ari Lasso dalam Showcase.

 

 

6 dari 7 halaman

'Apapun Beritanya, Marion Jola adalah Star'

Pujian lain pun keluar dari mulut Maia Estianty. Dia bahkan mengangkat suasana haru karena kalimat pembangkit semangat yang diberikan pada Marion.

" Apapun berita baik atau buruk kamu diberitakan oleh siapapun. Artinya kamu adalah star. kamu adalah artisnya. Jadi saya minta kamu tetap semangat dan keluarkan Marion kamu," ucap Maia.

Di akhir penampilan, Lala pun menitikkan air mata. Dia mengaku senang bisa membuktikan bahwa diirnya pantas berada di panggung Indonesian Idol.

Seperti diketahui, sebelum tampil di panggung perempuan asal Kupang ini baru saja dihantam isu tak sedap. Beredar sebuah video syur yang diduga dirinya.

Namun Lala, sudah mengklarifikasi lewat sebuah video di akun Instagramnya. Dia mengatakan jika di dalam video itu bukan dirinya.

" Terima kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live...terima-kasih...terima-kasih,"  

7 dari 7 halaman

Video Showcase Marion Jola

 

 

 

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier