Punya Wajah Cantik, Krisdayanti Akui Operasi Plastik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 23 Juni 2019 18:54
Punya Wajah Cantik, Krisdayanti Akui Operasi Plastik
Sering dibicarakan media tentang perawatan kecantikan, Krisdayanti belum pernah buka suara hingga kini ia membeberkan apa yang pernah dilakukan maupun harganya.

Dream - Kabar operasi plastik yang dialamatkan kepada Krisdayanti sudah lama beredar. Kabar itu juga menyebut penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur itu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk permak wajah.
 
Tetapi, selama ini Krisdayanti sendiri belum pernah memberikan pernyataan resmi menanggapi kabar tersebut. Dia baru membuat pengakuan dan membenarkan pernah menjalani operasi plastik.
 
Pengakuan itu dia sampaikan dalam video tayangan Ngopi Dara yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official. Dia mengatakan alasannya operasi plastik demi menyenangkan diri sendiri dan suami.
 
" Untuk menyenangkan diri dan suami. Dan suatu yang paling mudah, kita nggak mengganggu orang lain. Sama teman semuanya ke aku (untuk tanya) tentang hal itu (operasi plastik dan perawatan kecantikan)," ujar Krisdayanti dalam cuplikan program TV Ngopi Dara, diakses pada Minggu 20 Juni 2019.
 
Penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu kini merasa lebih percaya diri setelah menjalani operasi plastik. " Kita punya alasan melakukan itu dengan positif, jadi pikir positif saja. Bukan untuk tampil show off atau apa," kata Krisdayanti.
 
 

1 dari 5 halaman

Menunjang Karir.

Dia juga menjelaskan perawatan yang dijalani juga untuk menunjang karirnya. Dia merasa perlu memberikan hal terbaik pada tubuh setelah meraih kesuksesan.   " Udah mulai kerja dan perlu memberikan hal sepadan untuk tubuh kita. Apalagi sebagai public figure kita memang perlu upgrade dan aku melakukan itu dengan dokter yang qualified," jelas istri Raul Lemos itu.   Perawatan yang sangat umum diberitakan adalah operasi hidung. Tetapi di video tersebut, Krisdayanti mengaku tidak melakukan operasi di hidungnya.   " Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil, di-cuping. Karena mama saya memang sudah mancung," kata salah satu personil 3 Diva itu.    

2 dari 5 halaman

Rela Rogoh Ribuan Dolar

Operasi plastik bukan satu-satunya cara Krisdayanti merawat diri. Dia juga melakukan berbagai perawatan lainnya dengan harga yang fantastis seperti ultherapy, peremajaan menggunakan DNA ikan salmon, tummy tapimplan payudara dan lain-lainnya.   Penyanyi hits 2000-an itu juga rela membayar ribuan dolar untuk melakukan perawatan di Singapura. Padahal tarif perawatannya harus dibayar per jam.

3 dari 5 halaman

Video Pengakuan Krisdayanti

4 dari 5 halaman

Pakai Tank Top Sporty, Kulit Krisdayanti Buat Netizen Terpesona

Dream - Diva Tanah Air, Krisdayanti selalu menjadi sorotan. Terutama setelah menikah dengan Raul Lemos.

Mantan istri Anang Hermansyah ini memiliki kehidupan mewah dan dikelilingi berbagai item fashion dari brand ternama. Sebagai ibu, Krisdayanti juga tak pernah lupa merawat penampilannya.

Terbukti di usia 44 tahun, pelantun 'Aku Wanita Biasa' masih terlihat awet muda dengan kulit yang kencang dan glowing.

Penampilan itu tak didapatkan dengan gratis. Selain perawatan kulit, ia juga gemar berolahraga. Terbukti dari unggahan di akun Instagram @m.roi80.

      View this post on Instagram

A post shared by M.RO'I (Pencinta Krisdayanti) (@m.roi80) on


Dalam video berdurasi singkat itu, KD tampak asyik berolahraga dengan putrinya, Ariannha Amora Lemos. Mereka melakukan peregangan di halaman rumah.

KD tampak mengenakan tank top sporty yang memperlihatkan bagian tubuhnya. Nah, penampilan ini sontak menjadi sorotan netizen.

5 dari 5 halaman

Kulit Eksotis

Bukan karena terlihat seksi, melainkan warganet terpesona dengan kecantikan kulit Krisdayanti.

Ibu empat anak itu memiliki kulit eksotis khas wanita Indonesia. Warna sawo matang memberi kesan glowing yang membuatnya terlihat semakin fit.

Banyak warganet menyukai kulit Krisdayanti lantaran terlihat sangat sehat.

" Mbak kd kulitnya gk hitam say, jg gk putih, kulit mbak kd, tuh lembut,sawo matang gitu, krn aku udah prnh ketemu...."  ujar @yeni_pratama.

" Biar lah natural kulit nya dr dp d suntik bgs gini kulit nya alami aj yaa mimi,"  kata @yulianti6836.

" Hitam manisssssss natural,"  imbuh @miraalsa.

" eksotis Indonesia bangettt,"  kata @artamutiara11 menimpali.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam