Merinding, Unggahan Terakhir Aktor Bollywood Sushant Singh yang Tewas Bunuh Diri

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 15 Juni 2020 12:55
Merinding, Unggahan Terakhir Aktor Bollywood Sushant Singh yang Tewas Bunuh Diri
Berikut kronologi kematian Sushant Singh Rajput yang ditemukan tewas gantung diri di apartemen miliknya

Dream - Sushant Singh Rajput, aktor film dan televisi terkenal Bollywood meninggal dunia dengan cara mengenaskan, Pria berusia 34 tahun dilaporkan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di apartemennya. Tubuh pemeran utama pemeran utama serial India Archana Mencari Cinta itu ditemukan tergantung di langit-langit apartemennya di kawasan Bandra, Mumbai, India pada Minggu pagi, 14 Juni 2020.

Dilansir dari Hindustantimes.com, tubuh Sushant saat ditemukan polisi sudah dalam keadaan tak bernyawa. Meskipun tak ditemukan catatan bunuh diri, polisi Mumbai memastikan sang aktor mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.  Namun belum diketahui apa yang mendorong sang aktor untuk mengakhiri hidupnya.

Kematian Sushant Singh Rajput ini hanya selang beberapa hari setelah mantan manajernya, Disha Salian melakukan tindakan yang sama pada 9 Juni 2020. Saat itu, Sushant menyampaikan bela sungkawa yang teramat dalam untuk keluarga Disha.

Lalu, bagaimana kronologi kematian Sushant Singh Rajput sebelum ditemukan tewas gantung diri?

1 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir

Unggahan terakhir Sushant Singh Rajput di Instagram pada 3 Juni 2020 pun mendapat sorotan. Dia mengunggah foto hitam putih. "

Buram, masa lalu menguap dari tetesan air mata. Mimpi tak berujung mengukir busur senyum. Dan kehidupan singkat / negosiasi antara keduanya," tulisnya sebagai keterangan.

Sushant Singh Rajput© Ilustrasi foto : (Instagram/Sushant Singh Rajput)

2 dari 4 halaman

Depreasi Atas Kematian Ibunda

Foto yang diunggah adalah foto ibunya yang meninggal pada 2002 dan foto dirinya. Pada Januari 2016, ia berbicara kepada Hindustan Times tentang kematian ibunya, mengatakan bahwa itu merupakan saat-saat terlemah dalam hidupnya.

“ Ada perasaan mengerikan muncul saat saya kehilangan ibu saya pada 2002. Perasaan yang mengerikan. Masih terasa mengerikan, ”kata Sushant Singh.

“ Itu adalah pertemuan pertama saya dengan kematian (Ibunda tercinta). Ketika hal-hal seperti ini terjadi, Anda menyadari ketidakkekalan dari segalanya. Itu mengubah sesuatu dalam diriku. Saya bukan orang yang sama dengan diri saya sebelum dia meninggal,” imbuh Sushant Singh.

3 dari 4 halaman

Manager Tewas Bunuh Diri 5 Hari Lalu

Sushant Singh Rajput© Sushant Singh Rajput Foto: (Instagram/ Vikashpatel_official)

Kematian Sushant Singh Rajput hanya berjarak lima hari dari manajernya, Disha Salian. Disha Salian, manager Sushant meninggal dunia karena bunuh diri. Jasadnya ditemukan setelah melompat dari lantai 14 apartemen yang dihuninya. Sebelum meninggal dunia, manajer Sushant Singh lebih dulu mengadakan pesta bersama teman-temannya. Sumber menyebut, Disha Salian melompat dari lantai 14 apartemen usai makan malam dan pesta miras.

Tentu saja, kematian tiba-tiba Disha Salian membuat Sushant Singh bersedih. Namun tak ada yang menyangka Sushant Singh Rajput mengakhiri hidup dengan cara yang sama dengan mendiang manajernya.

4 dari 4 halaman

Kronologi Kematian Sushant Singh

Mengutip India TV News, Sushant Singh Rajput terakhir terlihat masih hidup sekitar pukul 9.30 pagi. Saat itu, bintang Raabta tersebut pamit ke kamarnya setelah minum jus.

Dua jam berlalu, juru masak di kediaman Sushant Singh Rajput mencoba mengetuk pintu kamar sang aktor. Namun tak ada jawaban dari dalam kamar.

Sang juru masak kembali lagi sekitar pukul 12.00. Kembali tak mendapat jawaban, sang juru masak mulai khawatir. Ia pun menghubungi saudari Sushant Singh Rajput sekitar jam 12.15.

Saudari Sushant Singh Rajput tiba di kediaman sang aktor sekitar pukul 12.50. Seperti sang juru masak, ia pun tak mendapat jawaban dari Sushant Singh Rajput meski sudah berkali-kali mengetuk pintu.

Karena pintu dikunci, saudari Sushant Singh Rajput pun memutuskan memanggil tukang kunci. Saat pintu akhirnya dibuka sekira pukul 01.15 siang, Sushant Singh Rajput ditemukan tergantung di dalam kamarnya dalam keadaan tak bernyawa.

Beri Komentar