Mendarat di Semarang, Soundman Rossa Alami Serangan Jantung

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 23 Juni 2019 17:22
Mendarat di Semarang, Soundman Rossa Alami Serangan Jantung
Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat pertolongan pertama.

Dream - Rossa dikabarkan mengalami musibah saat tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah. Salah satu krunya bernama Opa Danny mengalami serangan jantung.

Pria yang berprofesi sebagai soundman di tim Rossa selama 18 tahun itu dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Opa Danny mendapatkan pertolongan pertama dari dua penumpang pesawat, music director serta petugas bandara.
 
Rossa mengunggah tiga foto terkait kejadian tersebut. Di ketiga unggahan tersebut, Rossa memberikan beberapa saran yang dibutuhkan ketika situasi darurat, seperti memiliki kontak orang terdekat dan mengetahui cara pertolongan pertama.
 
"Saya mau share disini,td ketika beliau kritis,ada 2 penumpang dan MD saya yg membantu memberikan CPR,para petugas kesehatan bandara jg menangani dengan cepat, sehingga singkatnya Opa Danny bisa terselamatkan," tulis Rossa, diakses Dream pada Minggu, 23 Juni 2019
 
Kejadian tersebut menuai perhatian netizen. Beberapa rekan artis turut mendoakan Opa Danny agar cepat pulih.
 
"Ya Allah.. semoga bs cepat pulih," tulis @afgansyah.reza.
 
"Semoga cepat pulihhh," tulis @prillylatuconsina.
 
"GWS Pak Denny," tulis @lunamaya.
 
"Semoga cepat pulih ya, Cha..," tulis @ersamayori.

1 dari 5 halaman

Rossa Unggah Video Lawas, Tasya Cilik Sebut Nama Kevin, Siapa Dia?

Dream - Rossa mengunggah video masa lalunya di laman akun instagramnya. Dalam video itu, Rossa mempelihatkan wajahnya mudanya dan Tasya yang masih menjadi artis cilik.

Rossa mengenakan pakian berwarna coklat sedangkan Tasya mengenakan pakaian berwarna orange. Rossa mengatakan mendapatkan video itu dari salah satu wartawan yang mengirim kepadanya.

" Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila. Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini,"  tulis Rossa pada keterangan video, dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

 rossa

Sontak unggahan pelantun tembang 'Tegar' ini langsung ramai dikomentari. Warganet menyoroti wajah Rossa yang dianggap tidak berubah sama sekali, tetap awet muda meski saat ini sudah memiliki satu anak dan berusia 40 tahun.

" Teh ocha mukanya ga brubah...makin awet muda,"  tulis akun @sennyren2385.

" Teh oca belia banget disini, gak jauh beda kayak sekarang,,, umur brp teh ini, heheh penasaran,"  kata akun @angy_pelangi.

" Dr dulu gak pernah berubah ya teh slalu cantik bodygoals,"  tulis akun @cicilaras08.

Lalu, siapa nama Kevin yang disebut Tasya? Hingga kini belum diketahui. (ism) 

2 dari 5 halaman

Jangan Baper, Ini Ucapan Ultah Manis Rossa Buat Afgan

Dream - Afgan Syahreza merayakan ulang tahun ke-30 kemarin, Senin, 27 Mei 2019. Pria berkacamata pelantun Sadis itu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari penyanyi Rossa.

Wanita yang karib disapa Teh Ocha ini menuliskan ucapan ulang tahun dengan mengunggah foto bersama Afgan.

Rossa dan Afgan tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam dalam foto tersebut. Mengambil pose dari samping, Rosaa tampak merebahkan banda dan kepalanya ke tubuh Afgan.

" Happy bday to you, Agan @afgansyah.reza ,new age,new hope,new wish and absolutely i wish you happiness. Semoga jadi orang yang lebih baik,lebih bijaksana dan berguna buat banyak orang. Enjoy 30 be urself but in a better version please #afgan30," tulis Rossa dikutip Dream, Seninn 27 Mei 2019.

Unggahan wanita asal Sumedang ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Keduanya digoda oleh warganet agar berjodoh.

 Afgan dan Rossa

" Dua kesayangan ku bahagia & sukses terus buat kalian ber dua ... Amin,"  kata akun @restykaramdani.

" Alhamdulillah, semoga neng rosa cepat2 jadi nyonya Afgan,"  tulis akun @nurjanah240859.

" Teh ocha moment ini yg di tunggu2,"  kata akun @yurmalianti.

3 dari 5 halaman

Afgan dan Rossa Bikin Geger

Dream - Afgan Syahreza dan Rossa kembali membuat heboh media sosial. Sebab, penyanyi yang dikabarkan punya hubungan spesial ini mengunggah foto yang sama di akun Instagram mereka.

Dalam foto itu, keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan warna hitam. Afgan mengenakan kaca mata serta topi hitam.

Sedangkan, Rossa terlihat tersenyum dan menyandarkan kepalanya ke pundak pelantun tembang Sadis itu. "  #tokyo,"   tulis Afgan, Minggu 13 Januari 2019.

  Afgan dan Rossa

Sementara, pada Instagram Rossa memberi keterangan foto ini, "  When we're in Tokyo."

Tentu saja unggahan dua penyanyi ini membuat geger warganet. Mereka langsung merasa baper dan mendoakan keduanya agar berjodoh.

  Afgan dan Rossa

"  Sneng bnget lihat nya smoga afgan sm t ocha berjdoh amiiin," tulis akun@yulianti5197.

"  Cinta adalah rasa,dan cinta tak kenal logika,jika mengenal logika itu bukan cinta,cepat di halalkan tunggu apalagi,semoga bahagia,"  tulis akun@enna_ameliana.

" Semoga cepet halal ya teh dan dimudahkan segala urusannya ,Aamiin,"  tulis akun@deristanurtiana.

4 dari 5 halaman

Rossa Menikah di Bulan Ini?

Dream - Tasya Kamila bersahabat dekat dengan penyanyi Rossa. Dalam sejumlah unggahan di media sosial, tak jarang mereka terlihat melakukan aktivitas bersama. 

Kedekatan keduanya juga terekam dengan saling balas komentar di akun Instagram. Seperti kali ini, Rossa mengomentari foto Tasya yang sedang berpose di bawah tulisan "Kapan Nikah? bridestory,".

Tasya berpose di bawah tulisan tersebut dengan duduk dan tersenyum. "At least udah bisa ngetawain pertanyaan ini @thebridestory @haluuworld #bridestoryXhaluu," tulis Tasya, dikutip Dream, Senin 17 Desember 2018.

Rossa mengomentari foto Tasya, yang sudah menkah dengan Randi W Bachtiar itu. "Sombooong mbaknyaaah," tulis Rossa.

Komentar Rossa tersebut langsung dibalas oleh wanita yang sedang hamil empat bulan tersebut. Tapi, komentar Tasya menyedot perhatian lantaran mengucapkan doa agar urusan urusan Rossa di bulan Februari lancar.

"@itsrossa910 lancar2 ya mbaak buat Februari nantiii," balas Tasya Kamila

5 dari 5 halaman

Belum Menikah, Rossa Punya Panggilan Khusus ke Afgan

Dream - Afgan Syahreza menjelaskan panggilan khusus kepada Rossa. Menurut Afgan, sebutan Bubu saat memanggil Rossa bukan berasal dari dirinya, tapi dari management Rossa sendiri.

" Bubu tuh awalnya bukan karena saya, itu dulu satu timnya panggil Bubu-bubu, akhirnya saya ikutan juga panggil bubu, tapi orang tahunya saya yang mulai ya. Tapi sebenernya itu satu tim," kata Afgan saat di Kawasan Kemang, JakartaSelatan, Minggu, 21 Oktober 2018.

  Afgan dan Rossa

Karena panggilan itu, Afgan kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Rossa. Dan yang terbaru mereka dikabarkan telah menikah.

Namun saat dikonfimasi, Afgan membantah kabar yang diucapkan makeup artis Bubah.

Bukannya marah, Afgan justru bersyukur atas kabar pernikahannya. Sebab menurut dia banyak orang-orang yang mendoakan dia segera menikah.

" Saya mah seneng lah didoain cepet married, sama siapapun itu," kata Afgan.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie