Netizen +62 Heboh Bahas Perut Buncit BCL Saat Manggung

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 19 Maret 2022 09:00
Netizen +62 Heboh Bahas Perut Buncit BCL Saat Manggung
Netizen memaklumi kondisi tubuh BCL

Dream - Bunga Citra Lestari mendadak menjadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip Instagram. Dalam video yang diunggah @lambegosiip, warganet diperlihatkan rekaman pendek saat istri mendiang Ashraf Sinclair tengah tampil di sebuah acara.

Wanita yang sering disapa BCL itu tampil cantik mengenakan dress panjang ketat berwarna emas. Ia pun membawakan lagu andalannnya berjudul " Cinta Pertama (Sunny)" .

Penampilan ibu dari Noah Sinclair kli ini mencuri perhatian bukan karena kecantikannya yang sudah diketahui publik. Hanya saja, dengan busana yang dikenakan BCL membuat netizen memperbincangkan perutnya yang terlihat buncit.


1 dari 4 halaman

bcl© instagram

Walau begitu sejumlah netizen memaklumi kondisi BCL yang sudah memiliki satu anak. Perut buncit bukanlah hal memalukan untuk seorang perempuan yang sudah melahirkan.

" Perempuan apalagi sdh pernah melahirakan ya begitu ya kan ..kan jg udah melarr perut nya bun," kata akun csandraa_lee.

" Yaudah sih.. mmg artis gak boleh ya perutnya buncit? Yg penting kak BCL sehat selalu.. mau gendutan atau apapun ttp cantik..ttp produktif..semangat kak BCL," kata akun chaca_pianist.

" Klau udah punya anak emang spt itu perutnya dan nggak ada yg salah . kita ini tambah tua nggak tambah singset tp tambah longgar semua," kata akun fikanareta.

" Bcl emang keliatan jelas gemukan kok dr beberapa bulan ini. Ganapa lah duit dia banyak sayang banget kalo gak dipake buat beli makanan enak wkkwkkwkw," kata akun sayyeahhhhooo.(Sah)

2 dari 4 halaman

Kenang 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Posting Foto Kenangan di Paris

Dream - Bunga Citra Lestari mengenang dua tahun kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, dengan mengunggah foto saat mereka liburan ke Paris, Prancis.

Dalam foto tersebut, wnaita dengan nama panggung BCL itu tampak memakai sweater putih bermotif merah dan biru. Dia bertopi baret dan tas merah. Sementara, Ashraf memakai busana hitam.

" Once upon a time in Paris,” tulis BCL melengkapi unggahan tersebut.




3 dari 4 halaman

bcl© instagram

Postingan foto ini langsung diserbu netizen. Banyak di antara mereka mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf dan memberi dukungan untuk BCL.

" Love you both al fatihah," kata akun @bcliciouslovebcl.

" Alfatihah ya ka," kata akun @kallaazzahra.

" Gak kerasa udah 2 tahun Asraf pergii alfatihah buat Asraf," kata akun @si.tiaisyah8265.

" Kok ak yg nangis ngliat foto mereka berdua yg begitu sweet,.semoga bcl bahagia selalu .. Al fatiha utk ashraf," kata akun @evastiyanni.

4 dari 4 halaman

BCL Pakai Kalung Mewah, Begini Rasanya Leher Berharga Rp1 Miliar

Dream - Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari selalu terlihat cantik dan elegan. Selebritas yang tenar dengan sapaan BCL ini selalau tampil memukau dengan riasan wajah dan rambutnya pendeknya.

BCL juga beberapa kali terlihat elegan dengan pakaian dan aksesoris mewah. Meski sudah sadar harga aksesoris idolanya berharga mahal, lucunya netizen tidak pernah kapok mencari tahu.

akun @fashion.bcl© Instagram @fashion.bcl

Terlihat pada salah satu unggahan akun @fashion.bcl, ternyata BCL memiliki kalung dengan harga yang cukup mengejutkan. Pelantun lagu 'Sunny' ini mengenakan sebuah kalung yang harganya mencapai Rp1 miliar.

Kalung mewah tersebut merupakan " Cartier Yellow Pink and White Diamond Trinity Necklace" from cartier.com. Kalung dengan 2 rantai tersebut memiliki detail seperti 3 buah cincin yang disatukan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu masih siap “ terkaget-kaget” dengan harga aksesoris idolamu?

(Laporan : Siti Sarah Al Hafizd)

Beri Komentar