Lama Hilang, Soraya Larasati Sibuk Bisnis Bareng Suami

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 11 Desember 2015 17:27
Lama Hilang, Soraya Larasati Sibuk Bisnis Bareng Suami
"Bantuin suami di bisnis sport, dan sekarang lagi sibuk mikirin konsep baru," kata Soraya Larasati.

Dream - Lama menghilang dari layar kaya, artis berhijab Soraya Larasati ternyata sibuk membantu usaha sang suami. Dituturkan Soraya, usaha suaminya bergerak dalam bidang olahraga. Sehingga sangat berbeda dengan dunia keartisan yang dijalaninya selama ini.

" Bantuin suami di bisnis sport, dan sekarang lagi sibuk mikirin konsep baru," ungkapnya.

Tak hanya itu, kini Soraya juga tengah giat mendorong sesama rekan-rekannya yang berhijab untuk aktif berolahraga. Ia berusaha mengubah pola pikir bahwa olahraga susah dijalankan perempuan berhijab.

Sehingga ia pun dengan senang hati membagikan beberapa tips bagi perempuan yang ingin rutin berolahraga. Salah satunya dengan pemilihan baju olahraga yang nyaman dan menyerap keringat.

" Jadi nggak gerah kan pas kita banyak gerak dan kalau olahraga nggak usah pakai baju yang terlalu syari biar nggak ribet," lanjutnya menambahkan.

Kemudian ia menegaskan, hal itu hanya berlaku saat olahraga saja. Sehingga bukan berarti ia melarang orang-orang untuk memakai pakaian yang syari.

Lebih jauh ia menyarankan unuk memakai ciput 'ninja' yang membungkus kepala dengan rapat. Ditambah dengan pakaian yang longgar dan tidak membentuk badan.

" Jadi kita bisa sehat dan kalau kemudian kurus itu bonus ya," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar