Lama Tak Muncul, Aktor Ganteng Ini Tahu-tahu Gelar Pertunangan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 Oktober 2017 18:12
Lama Tak Muncul, Aktor Ganteng Ini Tahu-tahu Gelar Pertunangan
Siapakah dia?

Dream - Aktor Yogi Finanda memang telah lama menghilang dari dunia hiburan. Aktor yang melejit lewat perannya di film Eiffel I'm in Love tahun 2003 itu datang dengan kabar bahagia.

Lawan main Shandy Aulia di di film 'Eiffel I'm in Love' telah menggelar prosesi lamaran. Foto-foto prosesi sakral tersebut terekam dalam unggahan akun @lambe_lamis.

yogi Finanda© yogi Finanda

Sejak kemunculannya sebagai aktor, Yogi memang tertutup soal kisah asmara. Begitu pula dengan kabar pertunangannya itu. Pria berusia 37 tahun itu membagikan kabar bahagianya ke para fans yang mengidolakannya.

Dari akun Instagram @tonggi22, Yogi hanya membagikan foto-foto kegiatannya saat bermain basket. Selepas dari kabar tersebut, rupanya membuat fans merindukan sosok pemain 'Pacar Khayalan' ini sekaligus mengucapkan selamat.

yogi finanda© yogi finanda

" aduh idola eyke zaman smp-sma nih akhirnya sold out jg bang... ," kata akun @nhashen.

" akhirnya yaaa bang, setelah sekian lama tdk terlihat.. dulu eyke suka bgd sm ni cowo klo di FTV or film hahahaa," kata akun @ditalaria.

" Selamat yaaa," kata akun @putrirendii.

 

1 dari 2 halaman

Foto Liburan Shandy Aulia di Maroko Bikin Heboh, Lihat Posenya

Dream Shandy Aulia membuat geger peselantar dunia maya saat dia dan suami David Herbowo traveling ke Eropa beberapa waktu lalu. Foto busana yang diunggah Shandy saat berkunjung ke Palais Bahia atau Istana Bahia di Maroko menjadi perbincangan.

Dalam foto yang diunggah wanita berusia 30 tahun, Shandy terlihat memadukan baju biru navy yang dipakainya dengan scarf yang dipakai sebagai penutup kepala.

"  Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you and that's life. #peaceofmind #becalminyourheart #happyhappyhappy #marrakech #morroco,"  tulis Shandy Aulia diakses Dream, Senin 9 Oktober 2017.

penampilan shandy aulia© penampilan shandy aulia

Penampilan ini rupanya menuai protes dari beberapa warganet di media sosial. Sebagian peselancar media mengomentari penampilan scarf Shandy yang dianggap tidak sesuai.

" Itu bkn kerudung alias jilbabnya org muslimah tp itu cuma penutup kepala kyk org2 eropa gitu. Gak terima lah gue kl itu disebut jilbab,"  tulis akun @lisasubagyo.

" ko Style nya koyok opo ae kudungan bju pndek, kudunge gk genah pisan,"  tulis akun@julianieamey.

" Emang yg pake jilbab,kerudung, cuma Islam doang ya?.. haduuuuhh, jgn komentar klo masih kek katak dalam tempurung. Main nya kurang jauh..,"  tulis akun @ns_nuramalia.

Istana Bahia merupakan salah satu warisan seni arsitektur tertinggi Islam dan Maroko. Dibangun pada abad 19, istana penuh corak ini menjadi salah satu bangunan bersejarah paling indah di Maroko.

Saat ini Istana Bahia masih berfungsi sebagai kantor milik pemerintah. Namun sebagian dari delapan hektar komplek istana terbuka untuk umum. Termasuk 150 ruangan yang bebas dikagumi keindahannya oleh warga sipil. Tak ada kewajiban pengunjung untuk mengenakan kerudung atau jilbab saat masuk ke Istana tersebut. 

 

 
2 dari 2 halaman

Jadi Model Majalah Dewasa, Nikita Mirzani: Bakal Seheboh Apa?

Dream - Setiap pemberitaan yang berkaitan dengan Nikita Mirzani kerap membuat riuh publik. Kali ini wanita yang karib disapa Niki itu mengaku akan menjadi model untuk majalah dewasa. Bukan di Indonesia tapi di Filipina.

Kabar tersebut dibagikan oleh janda Sajad Ukra itu lewat unggahan di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17. Dalam postingannya, dia ingin mengetahui respon masyarakat Indonesia dengan project yang akan dilakukan.

unggahan Nikita Mirzani© unggahan Nikita Mirzani

"  Malajah playboy Philippines next project. Bakalan seheboh apa yah Jakarta pas foto gue udah keluar,"  tulis Nikita Mirzani, diaskes Dream, Sabtu 28 Oktober 2017.

Ibu dua anak itu memang tidak menjelaskan kapan project tersebut akan dilakukan. Tapi unggahan yang sudah menyebar di sosial media itu, tidak membuat netizen terkejut. Sebab, selama ini wanita berusia 31 tahun itu kerap mengumbar keseksian di akun instgaram miliknya.

" Kn tbuh mbk nikmir udh mbak liatin sndiri d ig knapa harus heboh smga lekas mnjemput hidayah y mbak jgn nggu hidayah dtg,"  tulis akun @syauq_jiddan.

" Ngapain mesti heboh niki... Situ pan udah biasa tampil seksoy, naked, apalah namanya... Jadi udah biasa bgt... Ngapain heboh.. Orang di ig juga gitu.. Ye kannn??,"  tulis akun@bunds.ell.

 

Beri Komentar