Beredar Undangan Nikah Jill Gladys, Nama Depan Calon Suami Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 September 2019 09:24
Beredar Undangan Nikah Jill Gladys, Nama Depan Calon Suami Bikin Salfok
Nama depan calon suami Jill Gladys ternyata bikin mata netizen tertipu.

Dream - Lama tak terlihat wajahnya di layar televisi, pesinetron dan model Jill Gladys muncul dengan kabar bahagia. Jill dikbarkan akan menikah dengan kekasihnya Billy Soelaiman.

Kabar ini muncul setela beredar foto undangan pernikahan Jill Gladys di sosial media. Dalam undangan yang diunggah akun gosip Instagram tersebut tertera nama lengkap Jill Gladys Rahardja dan sang calon suami.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, kabar pernikahan Jill dan Billy pernah disinggung desainer artis Samuel Wongso.

Dalam unggahan pada Maret 2019 lalu, Samuel membuat unggahan yang menyatakan dia baru saja makan malam bersama Jill dan Billy. Di keterangan fotonya, Samuel menyebut Jill dan Billysebagai pasangan yang akan menikah. 

" Dinner ama pasangan baru yg mau married !#WongHangTailor #WongHang #SamuelWongso #celebritysuitdesigner," tulis Wongso dikutip Dream, Kamis 12 September 2019.

jill gladys menikah© jill gladys menikah

Undangan pernikahan Jill Gladys langsung ramai dikomentari warganet di akun gosip @lambe_turah. Namun banyak netizen yang tergesa-gesa membaca postingan tersebut.

Dengan nama depan yang sama, banyak netizen menyangka calon suami Jilly Gladys adalah Billy Syahputra.

" Kirain billy syahputra, salfok dengan Billy," tulis akun @lesysinaga17.

" Kira Billy syaputra," tulis akun @riantyamanda0012.

Ada juga yang memberikan selamat kepada Jill dan Billy.

" selamat mbakk JILLAD & babang BISOEL," kata akun @omahewhawin.

 

Samuel Wongso© Samuel Wongso

1 dari 6 halaman

8 Tahun Bercerai, Jill Gladys Pacaran Lagi dengan Mantan Suami

Dream - Delapan tahun bercerai dari Yuan Wibowo, pesinetron Jill Gladys mengaku kembali lagi merajut kasih dengan mantan suaminya itu.

Jill mengatakan keputusan untuk kembali menjalin asrama dengan mantan suami itu dilakukan karena sang anak, Lord Damien Firston. Buah hatinya itu sangat berharap mereka bisa bersatu kembali. 

" Permintaan dari kejadian sekitar setahun setengah lalu. Jadi sekarang lagi proses jalanin," kata Jill Gladys saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 17 Februari 2017.

Meski kembali menjalin asmara, wanita 30 tahun menegaskan belum berpikir ke arah hubungan yang lebih lebih serius. Untuk saat ini, Jill ingin menyesuaikan diri dengan Yuan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

" Kita belum sampai urus catatan sipil. Cocok apa gak ke depannya," ucapnya.

Diakui Jill, meski menjalani hubungan kasih kembali, mereka tak selamanya bersama. Sang suami masih berdomisili di Bali sementara Jill tinggal di Jakarta.

" Rujuknya dalam artian setiap dia di Jakarta kita luangin waktu sama keluarga, bareng ama aku, sama anak," kata Jill. (Sah)

2 dari 6 halaman

Deretan Artis Ini Mengaku Kebobolan Hamil

Dream - Memiliki anak setelah menikah tentu menjad impian setiap pasangan. Hal itu pula membuat pasangan itu meraih kebahagian akan hadirnya anak-anak di tengah keluarga. Hal itu pula yang dialami sederet artis ini. 

Namun, ada juga artis yang mengakui `kebobolan` saat hamil. Artinya saat usia anak sebelumnya masih balita, si artis sudah kembali hamil.

Ada beberapa seleb Tanah Air yang memiliki anak dengan jarak usia yang sangat dekat. Artinya, hanya beberapa bulan setelah melahirkan para seleb ini kembali hamil lagi.

Siapa saja mereka, simak ringkasan Dream berikut: 

3 dari 6 halaman

1. Shireen Sungkar


shireen sungkar dan teuku wisnu© shireen sungkar dan teuku wisnu

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah dikarunia dua buah hati. Anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih lahir pada September 2014. Baru setahun melahirkan, Shireen mengumumkan kehamilannya kedua.

Anak keduanya yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih pun lahir pada Juli 2016. Setelah anak keduanya baru menginjak usia tiga tahun, Shireen Sungkar kembali hamil anak ketiga. Wanita berusia 25 tahun ini mengakui kebobolan saat kehamilan anak ketiganya.

4 dari 6 halaman

2. Zaskia Adya Mecca

zaskia mecca dan anak© zaskia mecca dan anak

Zaskia Adya Mecca salah satu artis yang memiliki banyak anak. Bagimana tidak, di usianya yang baru 30 tahun ini sudah memiliki empat orang anak.

Satu dari pernikahan suami yang pertama, ketiga baru pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Dan saat ini sedang hamil anak keempat, Zaskia mengakui kehamilan keempatnya ini merupakan kebobolan. Ini lantaran usia anak ketiganya Bhai Kaba baru berusia 1,5 tahun.

" Iya, kaget banget. Ini enggak terduga, karena biasanya aku kalau punya anak harus direncanakan. Anakku harusnya dua tahun dulu, baru hamil lagi supaya dapat ASI dan perhatian penuhku. Nah, yang ketiga ini baru 1,5 tahun. Allah punya rencana lain, ya sudah ini yang terbaik," ujar Zaskia Adya Mecca saat itu.

5 dari 6 halaman

3. Donita

 

donita dan adi nugroho© donita dan adi nugroho


Pasangan Donita dan Adi Nugroho kembali dikaruniai anak kedua setelah Donita hamil kembali. Tapi hal itu terjadi karena kebobolan, tidak direncanakan oleh pasangan ini.

Pasalnya, usai anak pertamanya Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho baru berusia 1,5 tahun. Hal itu pula dikatakan Adi. Menurut Adi, sang istri sempat menangis karena kembali hamil. Karena usia putranya masih kecil.

" Jadi dia (Donita) nangis 'kok ini langsung jadi?' 'Ya ngga tahu'. Kita kan dikasih sama Tuhan kepercayaan, ya udah. 'Itu kasihan anaknya (yang pertama) kan masih kecil (1,5 tahun)’ ,” Adi beberapa kali mengutip Donita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 17 Oktober 2017.

6 dari 6 halaman

4. Ashanty

 

Anang dan Ashanty Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Hal ini© MEN


Ashanty mengakui mengalami kebobolan saat hamil anak ketiga. Saat itu usia Arsya baru menginjak sembilan bulan.

Sayangnya. usia kehamilan anak ketiga Ashanty tidak bertahan lama. Dia harus merelakan calon buah hati ketiga karena Ashanty mengalami keguguran.

" Benar-benar dibilang ini kebobolan ya, benar-benar nggak terprediksi, karena ini masih awal banget, aku belum tahu karena kalau positif di awal-awal aku nggak berani ngomong iya atau tidak,” ungkap Ashanty ditemui di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. (ism) 

Beri Komentar