Sheila Marcia Mesra dengan Seorang DJ, Kekasih Baru?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Oktober 2019 08:36
Sheila Marcia Mesra dengan Seorang DJ, Kekasih Baru?
Lihat kemesraan mereka berdua.

Dream - Sheila Marcia membawa kabar bahagia setelah wajahnya jarang muncul di televisi. Mantan istri Kiki Mirano itu dikabarkan sudah memiliki pasangan alias kekasih baru.

Pria beruntung yang telah menaklukan hati wanita berusia 30 tahun ini diketahui dengan nama akun Instagram @dmustakira. Sheila dan kekasih barunya itu kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah kemersaan mereka di laman akun instagram masing-masing.

Seperti foto yang diunggah belum lama ini wanita yang saat ini berprofesi sebagi disc jockey (DJ) itu. Dalam foto, Sheila bersama sang pujaan hati saat berendam di kolam renang. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam.

" Found you (Menemukanmu)," tulis Sheila Marcia dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 Oktober 2019.

Unggahan Sheila pun direspons akun yang menggambarkan dirinya sebagai Awaken Giant dengan menyebut kata sayang pada wanita kelahiran Malang 3 September 1989 ini.

 sheila marcia dan pacar

" i love you sayang @itssheilamj," kata Awaken Giant dengan akun @dmustakira.

Sementara di postingan lain, ibu tiga anak ini kembali memamerkan kemesraan dengan sang kekasih. Mantan kekasih Roger Danuarta itu mengenakan kacamata hitam sambil memamerkan senyum tipis ke arah kamera.

Sedangkan kekasih Sheila nampak tampan berkumis, berjanggut tipis dengan rambut klimisnya dan mengenakan kemeja bermotif garis-garis tersenyum ke arah kamera.

 sheila marcia dan pacar

" Chillin time #needitagain #needholiday," tulis Sheila di keterangan fotonya.

Melihat unggahan Sheila Marcia, warganet memberikan dukungan menjalin hubungan dengan Awaken Giant.

" muantab lanjutkan kak sheyla," tulis akun @meli_siregar74.

" Semoga sehat selalu buat kalian berdua selalu bahagia buat kakak kakaku iniiihhhhh," tulis akun @uzaxfavelas.

" uuuuwww cucokkk," tulis akun @kiwmono.

1 dari 5 halaman

Sheila Marcia Kini Sukses Jadi DJ, Tengok Transformasi Hidupnya

Dream - Aktris Sheila Marcia Joseph sudah jarang lagi tampil di layar kaca. Sebelumnya wajah ibu satu anak hampir selalu wara-wiri menjadi bintang utama di berbagai judul film dan sinetron.

Mengawali karier sebagai model majalah, wanita 29 tahun itu memulai debut di layar lebar dengan bermain di film 'Ekskul'. Film arahan Nayato Fio Nuala itu berhasil meraih penghargaan besar.

Sheila kemudian aktif membintangi sinetron dan mulai berkecimpung di dunia musik. Ia sempat merilis lagu 'Damai Bersamamu' di bawah bimbingan penyanyi dangdut Inul Daratista.

Namun nama Sheila pelan-pelan memudar. Apalagi sejak Sheila terlibat kasus hukum dan sempat mendekam di penjara selama setahun. 

Sheila dibebaskan setahun kemudian sebelum kembali ditangkap untuk menuntaskan masa tahanan dalam kondisi hamil. Udara bebas dihirup Sheila pada 10 Februari 2010.

Keluar dari penjara, wanita berusia 29 tahun itu sempat menjalani hidup pas-pasan bersama Kiki Marino yang saat itu menjadi suaminya. Mereka membuka kedai kopi sederhana sebelum bercerai.

 

 

2 dari 5 halaman

Hidup Terpuruk

Sheila Marcia memutuskan untuk tinggal di Bali bersama orangtua demi menghidupi ketiga anaknya. Kemunculan wajah Sheila di masa terpuruknya membuat publik terkejut. Mantan model cantik itu kehilangan pesonanya. Tubuhnya menjadi sangat kurus.

  Sheila Marcia

Foto: Instagram @itssheilamj

Ia memutar otak untuk mencari nafkah sebelum memutuskan untuk merintis usaha sulam alis dan bibirWanita yang gemar merajah tubuh itu dipercaya menjadi mentor bagi murid yang ingin belajar sulam alis dan bibir.

Model cantik itu juga terlihat sangat kurus dibandingkan pada masa kejayaannya. Namun ia perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan.

  Sheila Marcia

Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

 

 

3 dari 5 halaman

Menjadi Seorang DJ

Ibu tiga anak itu mencoba peruntungan dengan menjadi disc jockey alias DJ. Tak disangka, upayanya itu membuahkan hasil.

Kariernya sebagai DJ terus bersinar. Sheila bahkan masuk daftar nominasi 100 DJ terbaik.

  Sheila Marcia

Foto: Instagram @itssheilamj

Berprofesi menjadi DJ membuat Sheila kembali memperatikan penampilannya. Tubuh kurus itu kembali menjadi ramping dan mulus dengan tato di beberapa tempat.

Ia pun mulai kembali mendapat berbagai tawaran untuk menjadi model.

  Sheila Marcia

Foto: Instagram @itssheilamj

 

 

4 dari 5 halaman

Gaya Kasual yang Stylish

Penampilan Sheila yang semula terlihat kurus kini berubah drastis. Pesinetron 'Anugerah' terlihat semakin modis.

  Sheila Marcia

Foto: Instagram @itssheilamj

Gaya kasual telah melekat pada ibu 29 tahun itu. Gayanya sangat stylish meski hanya memakai fashion item simpel seperti t-shirt dan jaket denim.

Meski kerap dikritik karena penampilan tomboi berupa tato dan tindik, hal tersebut tidak menghentikan Sheila dalam meniti karier demi menghidupi ketiga anaknya.(Sah)

 

 

5 dari 5 halaman

Sheila Marcia Klarifikasi Soal Penculikan Anaknya, Ternyata...

Dream - Sheila Marcia mengklarifkasi kabar kedua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, yang dikatakannya menjadi korban penculitan. Sheila memastikan kedua anaknya itu dalam kondisi aman.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar kabar broadcast berisi pengumuman tentang sebuah mobil yang diduga membawa dua orang anak kecil dengan ciri-ciri mirip anak dari Sheila Marcia. Unggahan itu menjadi viral karena akun gosip Instagram turut mempostingnya.

Dugaan Sheila jika anaknya diculik ternyata keliru. Kedua buah hatinya itu ternyata berada di tangan mantan suaminya, Kiki Mirano. 

Menurut Sheila, unggahan pengumuman tak sengaja dia buat karena tengah dilanda kepanikan. Untuk hal tersebut, mantan kekasih Anji Drive itu meminta maaf. 

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," kata Sheila Marcia.

Sheila mengaku telah berkomunikasi dengan Kiki tentang keberadaan anak-anaknya itu. Dia juga mengaku telah mendapatkan solusi terbaik tentang pengasuhan buah hatinya tersebut. 

"Demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar," lanjutnya.

Berikut unggahan lengkap klarifikasi Sheila tentang penculikan anak-anaknya. 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone