Nagita Slavina Kini Jualan Hijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Oktober 2019 15:23
Nagita Slavina Kini Jualan Hijab
Booth Nagita ada di Jakarta Fashon Week

Dream - Nagita Slavina memanfaatkan ajang Jakarta Fasion Week untuk memeprlihatkan bisnis barunya di dunia fesyen. Istri Raffi Ahmad itu memasarkan hijab.

" Jadi aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scraft, karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scraft," ujar Nagita Slavina di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2019.

Uniknya, desain hijab ini mengambil tema lima benua yang akan disinggahi Nagita dan keluarganya untuk liburan panjang dalam waktu dekat ini.

 Nagita

" Desainnya lain dari yang lain, terisnpirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi, ceritanya. Jadi dari semua ada, Indonesia ada, benua Asia khususnya ada. Jadi dari setiap benua lah," ungkapnya.

1 dari 1 halaman

Didukung Raffi Ahmad

Dalam kolaborasi ini, Nagita menentukan bahan, warna, hingga motif 30 scraf limited edition tersebut.

" Bahannya campur-campur ada ultra fine juga. Untuk warnanya ini kesukaan aku banget, banyak warna soft, tapi ada juga yang terang," ungkapnya.

Menurut Nagita, bisnis baru ini sangat didukung oleh Raffi Ahmad. Terlebih bisnis ini dikelola sendiri oleh Nagita, tanpa campur tangan Raffi. " Dia mah selalu ngedukung apa yang aku lakuin," katanya.

Sedangkan untuk harga satu scraft dibandrol mulai dari Rp.100.000 hingga Rp.250.000. " Harganya insyaallah terjangkau, bisa dibeli online dan offline," tutur Nagita.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting