Lima Jam Diperiksa Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Saya Gak Berani Buka Mata

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 November 2020 16:56
Lima Jam Diperiksa Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Saya Gak Berani Buka Mata
Ia pun sampai berteriak.

Dream - Gisella Anastasia memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya terkait video syur mirip dirinya. Gisel diperiksa sejak pukul 11 siang, didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Setelah lima jam diperiksa oleh penyidik Ditreksimsus Polda Metro Jaya, Gisel akhirnya keluar ruangan.

Ia pun memilih hadir dan dimintai keterangan karena ia menghargai aparat kepolisian.

" Kabar baik, ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik kita ikutin aja tadi," kata Gisel dalam tayangan Cumi Cumi.

Saat ditanya lebih jauh soal pemeriksaan seperti apa dan pertanyaan apa saja yang ditanyakan, Gisel memilih bungkam.

Ia pergi meninggalkan awak media dan langsung menuju mobilnya, meski ia terus diberondong berbagai pertanyaan.

" Makasih ya semua, doain ya," kata Gisel yang tak menjawab pertanyaan.

Gisel pun terlihat cukup sulit melewati awak media yang menghadangnya masuk mobil. Ia pun sampai berteriak dan terus menutup matanya karena takut virus corona. Karena saat itu memang posisi awak media sangat dekat dengan Gisel.

" Saya gak bawa faceshield makasih ya semua. Saya gak berani buka mata, covid, covid," ujar mantan istri Gading Marten.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Dream - Polisi sudah menangkap dua pelaku yang menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia masing-masing berinisial PP dan MN. Kedua pelaku saat ini sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

Saat pemeriksaan, kedua pelaku mengungkapkan alasan mereka mengunggah video dengan konten dewasa mirip Gisella Anastasia tersebut.

" Pengakuan dia untuk menaikkan followers dia. Yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers-nya banyak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurut Yusri, video tersebut diperoleh kedua pelaku dari salah satu akun sosial media. Selanjutnya mereka mengunggah kembali video tersebut di akun Sosmed secara masif.   

 

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut Yusri mengatakan ada kemungkinan pelaku lainnya yang terlibat dalam penyebaran video dewasa tersebut. Untuk itu polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

" Kita sudah memprofiling para pemilik akun, paling pertama kita mencari yang menyebarkan masif. Itu awalnya, dari situ bertahap nyari siapa yang menyebarkan pertama," tutur dia.

Untuk kebutuhan penyidikan, polisi juga akan meminta keterangan dari Gisel. Dijadwalkan pemeriksaan terhadap ibu satu anak itu akan digelar pada Selasa, 17 November 2020 di Polda Metro Jaya. (Sah)

Sumber: Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari

3 dari 3 halaman

Penyebar Video Syur Mirip Gisel Dibekuk!

Pamer Perut Rata Pakai Baju Macan Tutul, Gisella Anastasia Disorot© MEN

Dream - Polisi akhirnya membekuk pemilik akun twitter yang diduga pertama kali menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia, istri Gading Marten. 

Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Roma Hutajulu mengatakan, pelaku yang ditangkap tersebut berjumlah satu orang atas nama inisial PP.

" Iya, sudah kami lakukan penahanan juga," kata Roma kepada wartawan, Jumat 13 November 2020, seperti dilansir Merdeka.com

Namun, Roma belum bisa menjelaskan secara rinci terkait motif dan identitas lengkap daripada pelaku tersebut.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengantongi lima akun media sosial, yang diduga menyebarkan video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Adapun akun ini diperoleh saat salah satu pelapor, melampirkannya sebagai barang bukti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya langsung memeriksa akun yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel tersebut. Ditemukan, 3 di antaranya telah dihapus.

" Dari tim juga sudah bergerak profiling ada lima akun yang dilaporkan FD terhadap video asusila yang mirip saudari G yang merupakan public figure, dari 5 akun ini sudah 3 yang dihapus," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (10/11) lalu.

Meski dihapus, dia menuturkan jejak digital masih ada. Sehingga, pihaknya sudah mengetahui siapa pemilik akun yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel itu.

" Saya katakan kemarin bahwa walaupun dihapus, jejak digital itu tidak nanti akan terus dikejar, kita undang nanti untuk kita periksa yang bersangkutan, setelah kita mengetahui siapa pemilik akun tersebut," kata Yusri.

 

 

Beri Komentar