Lineup dan Special Performance JICOMFEST 2019, Mana Favoritmu?

Reporter : Zaki
Rabu, 19 Juni 2019 20:38
Lineup dan Special Performance JICOMFEST 2019, Mana Favoritmu?
Berikut lineup terbaru JICOMFEST 2019!

Siapkan dirimu karena untuk pertama kalinya, para komika nasional dan mancanegara akan dipertemukan di perhelatan akbar Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Bersiap ya Sahabat Dream karena event ini bakal digelar selama dua hari, tepatnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Bertujuan untuk menemukan, mengembangkan, dan menampilkan bakat hebat dalam dunia komedi, pesta komedi bertaraf internasional ini akan dihelat dengan konsep festival stand up comedy. Tema yang diangkat pun beragam, seperti improve comedy, traditional comedy, magic comedy, national standup comedy competition, music comedy, dan video comedy.

Dua Hari Penuh Tawa di 4 Panggung

Ada lebih dari 100 komedian lokal dan internasional yang bakal menghibur penonton selama dua hari di atas 4 panggung yang berbeda. Panggung Ateng memiliki kapasitas 250 penonton, Panggung DKI dengan kapasitas 400 penonton, Panggung Bing dengan kapasitas 1000 penonton, dan yang terbesar Panggung Bang Ben dengan 4000 penonton.

Line Up Pengisi JICOMFEST 2019

Nama-nama besar komedian dan komika Indonesia didapuk sebagai lineup utama, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Ari Kriting, dan Abdur. Untuk urusan mengocok perut, sudah nggak perlu lagi meragukan kemampuan mereka, bukan? Tak hanya barisan komika pria, ada juga aksi para komika perempuan yang bakal memberikan performa seru dan fresh. Mulai dari Sakdiyah Maruf, Kiki Suca 4, Mega Suca 4, dan Ligwina.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Tak ketinggalan, bakal ada banyak juga komika luar negeri yang siap mengocok perut para penonton. Di antaranya Kavin Jay (Malaysia), Karen Baladevan (Malaysia), Zainal Bostaman (Brunei Darussalam), Rizal Van Geyzel (Malaysia), dan Prakash Daniel (Malaysia).

Selain nama-nama yang sudah dikenal luas di dunia komika, beberapa selebritis pun dijadwalkan bakal mengisi group show, seperti Gading Marten dan Andhika Pratama. Ada juga jebolan standup comedy yang nggak kalah menghibur, mulai dari Dhanny Aditya, Tanjung Suca 4, Ichal Kate, dan Bang Jaka.

Solo dan Roasting Show yang Ditunggu

Bukan hanya penampilan group show saja yang bakal jadi obat stres, bakal ada solo show yang diisi oleh Iliza Shlesinger sebagai international headliner, Gilang Dirga, Indro Warkop Stand Up, dan The Chosen One. Tak boleh ketinggalan juga Roasting Show bertajuk The Roast of BTP yang dikawal Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika atau Gilang Dirga. Ada juga Raditya Dika Roasting yang kini ganti dibahas habis-habisan oleh Ria Ricis, Kimi Hime, dan Kemal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Menengok betapa meriahnya lineup dan special performance di atas, rugi kalau sampai ketinggalan keseruan aksi ratusan komika tanah air dan mancanegara di JICOMFEST 2019. Tak perlu tunggu lama lagi, segera dapatkan tiketnya di sini ya Sahabat Dream.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie