Terjun ke Dunia Fashion, Deddy Corbuzier Investasikan Lebih dari Rp10 Miliar di Clothing Line Lokal

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 April 2022 13:23
Terjun ke Dunia Fashion, Deddy Corbuzier Investasikan Lebih dari Rp10 Miliar di Clothing Line Lokal
Deddy menilai bisnis fashion akan terus berkembang

Dream - Deddy Corbuzier akhirnya membuktikan ucapannya untuk menjadi investor Erigo. Dia kini menanamkan uangnya lebih dari Rp10 miliar ke clothing line lokal tersebut.

" Nilai invest enggak bisa saya sebutin. Kalau ditanya apa lebih dari Rp10 miliar, ya lebih," ungkap Deddy Corbuzier di Tangerang, Selasa 19 April 2022.

deddy© dream

Deddy memilih berinvestasi ke Erigo karena percaya brand yang telah berdiri selama sebelas tahun ini bisa lebih berkembang lagi.

" Saat ngobrol dengan Sadad (CEO Erigo) ternyata dia bangun bisnis ini dari nol. Perjalanan itu harus dihargai, bisa bikin brand Indonesia seperti ini siapa lagi yang dukung kalau bukan kita," imbuh dia.

1 dari 2 halaman

deddy© dream

Deddy berharap akan banyak lagi investor yang masuk menyusulnya. Sebab, ia melihat bisnis clothing line menghasilkan uang cukup besar.

" Rp10 miliar bukan nilai kecil buat saya. Saya masuk cukup percaya diri. Mudah-mudahan dengan masuknya saya bisa masuk investor lain," tutur Deddy.

2 dari 2 halaman

Berharap Bisa Lebih Besar Lagi

Sementara itu, CEO Erigo, Muhamad Sadad menyambut baik bergabungnya Deddy Corbuzier. Dia berharap ke depannya Erigo bisa menjadi lebih besar lagi.

" Karena ini investor pertama, ini momen tepat untuk Erigo take off. Ini perjalanan awal dan jadi tanggung jawab besar. Seorang Deddy Corbuzier inves di kita," tutur Sadad.

Beri Komentar