Luna Maya Keceplosan Sebut Nama Calon Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 7 November 2022 18:23
Luna Maya Keceplosan Sebut Nama Calon Suami
Luna Maya langsung ramai jadi perbincangan warganet.

Dream - Luna Maya kembali mendapatkan sorotan lantaran videonya saat bermain games dengan Indra Bekti dan Akbar Kobar. Permainan yang diikuti Luna dan dua artis lainnya itu dipandu presenter kawakan Sonni Tulung yang kali ini membawakan program baru bernama Lunite di sebuah stasiun televisi swasta.

" Kami sudah mensurvei 100 orang, Siapakah calon Luna Maya," kata Sonny Tulung dikutip Dream akun @lambegosiip, Senin 7 November 2022.

Pertanyaan yang dilontarkan Sonny tulung lengaunsg disambar oleh Indra Bekti yang menyebutkan sosok pria berinisial A.

Tak mau kalah dengan rekannya, komedian Akbar Kobar turut menjawab dengan menyebut sosok berinisial R.

Namun jawaban mengejutkan malah datang dari Luna Maya soal calon suaminya kelak. 

1 dari 6 halaman

Luna Maya bersama Bekti dan Akbar© Luna Maya bersama Bekti dan Akbar

Wanita asal Bali ini keceplosan menyebut nama Ariel saat menjawab pertanyaan tersebut. 

" Ariel," jawab Luna Maya yang keceplosan.

Jawaban dari Luna Maya ini sontak menjadi bahan omongan netizen mengingat masih banyak orang yang berharap Luna Maya dan Ariel NOAH akan kembali bersatu.

" Ariel duda luna jg masih sendiri klo dua2 nya masih pada suka balikan lg aja Cocok jg," tulis akun @ssrra7_.

" Rasa²nya emang jodoh Luna tu emang Ariel si menurut gue,,,tapi gk tau lah ya,,rahasia Allah,,gue cuma nerka² aja," tulis akun @mama_icaaa.

" Asliiiiiii gw senyum2 sendiri ntn video ini.... Omongan adalah doa mb bulan semoga segera d halalkan," tulis akun @rosanthie_ratih_.

Jauh sebelum ini Luna Maya mengaku menolak beberapa pria dengan alasan tertentu. 

2 dari 6 halaman

Dream - Belakangan ini, Luna Maya memang tidak pernah mengumbar kemesraan dengan pria. Namun saat berbincang dengan Lucinta Luna di kanal YouTubenya, Luna Maya mengaku beberapa kali dilamar oleh sejumlah pria.

" Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gua," kata Luna Maya.

Hanya saja, Luna Maya menolak lamaran pria-pria itu. Menurut Luna Maya, para pria yang melamarnya tersebut tidak bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuknya.

Luna© youtube

" Gua merasa kok dengan adanya orang (pasangan) sama gua sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? ngapain? Artinya, maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu," ucap Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu tidak peduli dengan pandangan publik yang menilainya tidak laku karena hingga saat ini belum kunjung nikah. Buatnya, menikah bukan untuk ajang pamer dan pembuktian diri.

" Kalau cuman yang penting gua ketahuan laku, yang penting gua kawin, biar semua orang ini. Tapi kan yang menjalani kita," imbuh Luna.

3 dari 6 halaman

Diketahui sebelumnya, Luna Maya mendapatkan mobil dari seseorang yang tidak dia kenal seperti yang dia ungkapkan di kanal YouTube Luna Maya, Kamis 6 Oktober 2022.

" Ada yang kirim langsung pergi orangnya," kata Putra karyawan Luna Maya.

Luna Maya dapat hadiah mobil© Luna Maya dapat hadiah mobil

Foto: YouTube Luna Maya

Wanita asal Bali ini mencecar karyawannya, Putra, untuk mengetahui pengirim mobil itu. Namun Putra tidak mengetahuinya lansung pergi dan mengatkan mobil tersebut untuk bosnya.

Luna Maya dapat hadiah mobil© Luna Maya dapat hadiah mobil

Foto: YouTube Luna Maya

" Enggak bilang dari siapa? terus atas namanya siapa? Putra saya enggak beli mobil, ini mobil harganya miliaran. Ini siapa yang kirim," kata Luna Maya.

4 dari 6 halaman

" Ya Allah mewah banget lagi, ini siapa yang kirim pakai pita-pita begini ya Allah," imbuh Luna Maya.

Luna Maya dapat hadiah mobil© Luna Maya dapat hadiah mobil

Foto: YouTube Luna Maya

Luna Maya masih berpikir mobil mewah milik siapa yang ada di garasi rumahnya tersebut. Meski begitu, mantan kekasih Arial Noah ini justru mereview bagian dalam mobil.

" Salah kirim kita review dulu kali yah. Ini mewah banget, warna coklat. Ini mewah banget mobil terbaru. Ini dikirim ke gue biar gue review gitu," kata Luna Maya.

5 dari 6 halaman

Saat mereview dalam mobil Luna Maya mendapakan surat. Di dalam surat itu pemilik mobil mengatakan memberikan hadiah mobil tersebut untuk Luna Maya.

Sontak Luna Maya pun syok karena mobil tersebut hadiah dari pengagum rahasianya.

Luna Maya dapat hadiah mobil© Luna Maya dapat hadiah mobil

Foto: YouTube Luna Maya

" Dear Luna Maya dari pengagum rahasia, semoga kamu suka," kata Luna Maya membaca isi surat.

" Gue dikado mobil, dia enggak nyebut nama. Pengagum rahasia, sumpah gue mesti tahu dari siapa. Oh my good gue dapat kado ulang tahun," tutur Luna masih terkejut.

6 dari 6 halaman

Wanita 39 tahun ini mengucapkan terimakasih bagi siapa pun yang telah memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil.

" Pokoknya pengen kasih tahu siapa pun anda yang kirim mobil ini thank you so much aku nggak tahu ga nyebutin nama. Ini bener-bener rahasia tapi spesial banget, thank you benerin makasih loh," kata Luna Maya.

Luna Maya dapat hadiah mobil© Luna Maya dapat hadiah mobil

Foto: YouTube Luna Maya

Luna mengaku terharu karena baru pertama kali dia mendapatkan kado spesial berupa mobil mahal yang dikirim oleh fans misterius.

" Ah terharu pertama kali dapat kado mahal, thank you. Dimana pun kamu berada wahai pengagum rahasia yang mengirimkan ini thank you, mudah-mudahan kamu dalam keadaan sehat, senang, bahagia, dan dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," imbuhnya.

Beri Komentar