Lydia Kandou 'Hamil'

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Februari 2019 15:50
Lydia Kandou 'Hamil'
Lydia berperan sebagai wanita hamil dalam sinetron terbarunya

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Lydia Kandou muncul dengan kabar menghebohkan. Dia kini tengah mengandung. Tapi tunggu dulu. Lydia Kandou hamil hanya dalam sinetron ‘Tamu Tak Diundang’.

“ Saya ngebayangin aja, kalau itu benar-benar terjadi sama saya,” kata Lydia Kandou di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 6 Februari 2019.

Lydia bersyukur kisah kehamilan itu hanya terjadi dalam skenario sinetron. Dia benar-benar tak bisa membayangkan bila kisah itu benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata.

“ Kalau dibilang seperti muda lagi enggaklah, cuman punya anak di masa tua gitu kan geli sendiri aja,” katanya.

Lydia Kandou mengaku menerima tawaran main sinetron karena merasa sangat rindu untuk berakting. Maklum sudah beberapa tahun vakum.

Dia semakin tertarik karena sinetron 'Tamu Tak Diundang' bergenre komedi. Sudah begitu, dan berperan sebagai ibu tiga anak yang sedang hamil. Peran ini benar-benar baru untuknya.

“ Iya,karena ada tawaran ini, dan juga saya juga sudah lama enggak syuting. Dapat tawaran ini, kayaknya mengalirnya enak, ringan. Tapi maknanya besar buat saya, karena ini menyangkut rumah tangga,” imbuh Lydia.

1 dari 2 halaman

Kabar Duka Datang dari Lydia Kandou

Dream - Kabar duka datang dari keluarga mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Sang besan, yang merupakan mertua putra mereka, Kenang Kana Mirdad, meninggal dunia pada 10 Oktober 2018.

Kabar tersebut dibagikan istri Kenang Kana, Tyna Dwi Jayanti, melalui Instagram.

"Ayah. Dede ikhlas. Dede hanya rindu. Sakit rasanya. Rindu suara ayah. Rindu pelukan ayah. Rindu senyuman ayah. Ayah, terimakasih. Atas cinta tulus ayah ke Alaia, Aluna dan Kenang. Ayah, dede sayang banget sama ayah. Ayah selalu dihati dede sampai kapanpun," tulis Tyna, diakses Dream, Jumat 12 Oktober 2018.

      View this post on Instagram

Ayah. Dede ikhlas. Dede hanya rindu. Sakit rasanya. Rindu suara ayah. Rindu pelukan ayah. Rindu senyuman ayah. Ayah, terimakasih. Atas cinta tulus ayah ke Alaia, Aluna dan Kenang. Ayah, dede sayang banget sama ayah. Ayah selalu dihati dede sampai kapanpun.

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Meninggalnya ayah Tyna juga membuat luka mendalam bagi keluarga besar Lydia Kandou. Termasuk Nana Mirdad yang juga kakak ipar Tyna.

"Ayah hebat sudah ngebesarin anak anaknya seperti Tyna,Tya, Sasa dan Sasa. Ngasih cinta luar biasa ke Alaia, Aluna dan Kenang. Citanya dan tulusnya ayah berasa banget sampe ke aku pun bisa ngerasaian itu," kata Nana.

nana mirdad

Nana juga mencoba menguatkan adik iparnya agar kuat menghadapi cobaan ini. Nana juga mendoakan ayah dari adik iparnya tersebut.

"Ayah yang tenang di sana Tyna kuat. Tyna pasti bisa bangkit lagi. Ayah orang yang sangat baik. Ayah sudah diberi kelegaan oleh Tuhan. love you Tynaka Stay strong," ujar Nana.

2 dari 2 halaman

Detik Mencekam Gempa Guncang Rumah Nana Mirdad, Anak Sampai Menangis

Dream - Sederet selebriti yang berlibur di Bali merasakan pengalaman mencekam saat gempa berkekuatan 7 skala richter mengguncang di Lombok pada Minggu malam, 5 Agustus 2018. Kekuataan gempa yang menjalar sampai Pulau Dewata itu juga dirasakan Nana Mirdad yang memang tinggal di Bali.

Menurut Nana, guncangan akibat gempa Lombok begitu terasa. Sepanjang tinggal di Bali, gempa pada akhir pekan kemarin merupakan yang terbesar yang pernah dirasakan putri artis seniro Jamal Mirdad dan Lydia Kandouw itu. 

" Oh my god, ini gempa terbesar yang kita rasakan selama kita di Bali ya sayang. Lari kita semua keluar," kata Nana dalam storiesnya sambil merangkul anaknya, diakses Dream, Senin 6 Agustus 2018.

 nana mirdad

Saking besarnya kekuatan gempa, kedua anak Nana Mirdad dan Andrew White dicekam ketakutan. 

" Pada nangis dibelakang anak-anak juga. Gila segitu gedenya," lanjutnya.

Untuk membuktikan besarnya kekuatan gempa, Nana sempat mengecek kondisi air kolam renang di kediamannya yang masih terus bergerak meski gempa besar sudah berakhir. 

" Gila ini segitu gedenya, udah berhenti dari tadi terus air masih gerak,"  katanya.

Bahkan, guncangan hebat saat gempat pertama terjadi membuat air kolam renangnya tumpah ke teras rumah. 

" And then sampe basah sampe kesini-sini," katanya lagi.

 

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis