Maia Estianty Jalani 4 Kali Swab Test, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 27 September 2020 17:21
Maia Estianty Jalani 4 Kali Swab Test, Ada Apa?
Ini kata Maia Estianty.

Dream - Maia Estianty rutin melakukan tes rapid dan swab untuk deteksi Covid-19. Kali ini Maia kembali melakukan swab test karena salah satu krunya positif corona. 

Untuk meyakinkan dirinya tidak tertular, istri Irwan Musrry ini pun melakukan tes swab. Tak hanya sekali, ibu tiga anak ini melakukannya sebanyak empat kali,

" 11 hari lalu sempat ketemu team ku yang + covid 19, 1 positive covid, 1 suspect covid 19.. sempet deg-degan karena sempat kerja bareng, dari hari Kamis minggu lalu sampe hari ini, udah 4 kali swab PCR.. ," tulis Maia Estiaty dikutip Dream, Minggu 27 September 2020.

Maia Estianty© Maia Estianty

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun yakin dirinya tidak postif covid-19. Sebab sudah tiga kali tes swas hasilnya selalu negatif.

" InsyaAllah negative lagi.. Karena 3x kemaren hasilnya negative. Aman kok.. Jangan pada takut swab ya.. Geli2 gimana gitu... . Lama2 nyandu, berasa digelitikin.. Auuuhhh," ucapnya.

Maia mengatakan tes swab yang dilakukan tidak terasa sakit asalkan tidak tegang. Ia bahkan hanya merasa geli karena relax.

" Nggak sakit kok, rahasianya relax, jangan tegang yooo.... kalo tegang malah gak enak. Nggak relax pas lihat bill bayarnya kalo satu kantor ama seisi rumah di swab hahahhaha. Jangan lupa minum vitamin, supaya imun mu kuat menghadapi serangan2 udara..," tuturnya. (mut)

1 dari 5 halaman

Maia Estianty Tak Pernah Angkat Telepon Pinkan Mambo, Kenapa?

Dream - Pinkan Mambo memberikan pengakuan mengejutkan tentang mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Mantan personel duo Ratu tersebut mengaku kerap menghubungi istri Irwan Mussry itu, namun tak pernah diangkat. Padahal, dia berniat memberikan uang royalti kepada Maia.

" Bunda Maia, makasih buat Pinkan Mambo terkenal dan angkat teleponnya dong, kemarin aku mau kasih duit Rp1 juta bunda enggak angkat. Iya, Rp1 juta doang dia susah angkat, mungkin terlalu banyak duit jadi aku mau kasih duit dia enggak angkat teleponnya," ungkap Pinkan Mambo di acara Okay Bos Tran7, Rabu 16 September 2020.

Pinkan Mambo© Pinkan Mambo

Meski begitu, Pinkan mengatakan hubungannya dengan mantan istri Ahmad Dhani itu dalam keadaan baik.

" Enggak apa-apa sih kak, aku enggak ada masalah sama dia. Mungkin yang setelah aku ada masalah, aku enggak tahu. Aku kan baik-baik saja sama suaminya, ya suaminya masih berteman. Kalau setelahnya aku enggak tahu sih kak," kata Pinkan Mambo.

Sumber : YouTube.com

 

 

2 dari 5 halaman

Maia Estianty Singgung Penyebab Putusnya El Rumi, Begini Reaksi Marsha Aruan

Dream - HIngga kini penyebab putusnya hubungan El Rumi dengan Marsha Arian masih misteri. Keduanya tak pernah terbuka terkait hal itu.

Namun, tiba-tiba dalam channel YouTube Al El Dul Fam Tv, Maia Estianty menyinggung soal putusnya El dan Marsha.

Maia juga membahas soal perbedaan agama keduanya. Meski tak secara gamblang namun dari pernyataan Maia tampaknya perbedaan agama jadi penyebab putusnya El dan Marsha.

" Banyak netizen yang bilang kalian cocok tapi beda agama. Itu hal yang paling berat sebenernya," kata Maia.

Mendengar pernyataan Maia, Marsha awalnya diam. Tetapi, dia mengatakan jika agama adalah hal yang sensitif.

mar© Youtube

" Aduh Kalau udah ke situ, sudah susah gitu lho," kata Marsha.

Memang kata Maia cinta yang beda agama merupakan hal paling sulit dijalani dua sejoli untuk mencapai tujuan yang sama. Walau begitu, ia juga tak bisa memaksakan Marsha dan El bisa seterusnya bersama.

" Beda agama buat sebagian besar orang " masalah" ya udahlah nggak papa, makanya itu hal yang paling berat," kata Maia.

Sedangkan menurut Marsha berpacaran dengan El Rumi selama 5 tahun merupakan pengalaman berharga untuknya, untuk membuat dia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

" Memang banyak pelajaran yang diambil. Mungkin harus seperti ini supaya ke depannya ada yang (lebih baik). Kita nggak pernah tau," tutur Marsha.

 

 

3 dari 5 halaman

Dipertemukan Judika, El Rumi dan Marsha Aruan Bakal CLBK?

Dream - El Rumi dan Marsha Aruan kembali bertemu setelah keduanya memutuskan mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih. Pertemuan terakhir mereka terjadi sekitar setahun yang lalu di London, Inggris.  

Pertemuan mantan sepasang kekasih ini bisa terwujud setelah keduanya menjadi model video klip penyanyi, Judika. Kembali bertemu dengan status baru, Judika dibuat penasaran dengan perasaan yang dipendam Marsha dan El setelah putus.

" Jadi gimana nih saya sudah mempertemukan mereka berdua di lokasi. Makasih sudah mau jadi model video klip di lagu terbaru, Putus atau Terus," ujar Judika dikutip dari konten chanel youtube Al El Dul TV.

Tak menjawab pertanyaan Judika, El malah melempatkan pertanyaan tersebut kepada Marsha Aruan.

" Jadi gimana putus atau terus?" tanya El Rumi.

Tak menjawab pertanyaan tersebut, El dan Marsha malah mengenang kisah pertemuan terakhir mereka yang berlangsung setahun lalu di London.

" Aku terakhir ke London. Terus ketemu di sana," timpal Marsha.

Kini setahun berselang, El mengaku bersyukur Judika bisa mempertemukannya kembali dengan Marsha.

" Habis itu belum ketemu lagi. Ini berkat kamu (Judika)," ucap El yang tetap membuat penasaran soal kisah cinta selanjutnya dengan Marsha.

 

 
4 dari 5 halaman

Pose El Rumi Dikomentari Marsha Aruan: `Galak Banget`

Dream - El Jalaluddin Rumi atau El menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Marsha Aruan. Namun jarak tak memutus komunikasi mereka terlebih dengan adanya sosial media yang menjadi tempat curhat para netizen.

Komunikasi dua insan yang terpisah jarak ini terlihat saat anak kedua Ahmad Dhani dan mantan istriya, Maia Estianty ini mengunggah foto saat berpose di depan coretan mural di sebuah lokasi di Inggris. 

Mengenakan jaket biru dan bawahan jeans berwarna senada, El yang dengan memasukkan tangan ke saku celananya berpose tanpa ekspresi.

"  Blue Jay Way!," tulis El Rumi, dikutip Dream, Selasa 19 Februari 2019.

Unggahan putra Maia Estianty yang tengah menempuh pendidikan di Inggris itu ternyata mencuri perhatian sang kekasih. Dia mengatakan jika ekspresi yang ditampilkan El dalam foto tersebut galak.

" Galak bgt :("   komentar Marsha.

unggahan el rumi© unggahan el rumi

Komentar Marsha langsung ramai dikomentari warganet lain. Mereka tidak sependapat dengan Marsha.

" @aruanmarsha ga ah cakep gitu,"  tulis akun @ovii2011.

" @aruanmarsha bkn galak tp cooolllll bngt,"  tulis akun @asriwidayati1.

" @aruanmarsha tapi lope lope kan,"  kata akun @mega25_bandoro.

5 dari 5 halaman

Jangan Kaget, Maia Estianty Kenalkan Personil Duo Ratu yang Baru

Dream - Pada awal tahun 2000-an grup Duo Ratu sukses mencuri penikmat musik Tanah Air, namun setelah Mulan Jameela keluar kini Duo Ratu sudah bubar. Maia Estianty pendiri Duo Ratu tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan, ia kembali menemukan personil baru untuk Duo Ratu.

Eits pengumuman yang diberikan Maia bukan sungguhan ya, ternyata personil Duo Ratu yang baru adalah anaknya sendiri, Dul Jaelani.

" Personil Duo Ratu yang baru," tulis Maia diserati foto Dul yang memakai wig merah.

Rupanya, kata Maia, wig yang digunakan Dul awalnya hanya untuk sebuah konten di Channel YouTubenya, namun wig itu dipinjam oleh Dul, dan momen itu diabadikan lewat foto.

 

" Maksud hati mau bikin konten pake wig kejayaan masa lalu, lah malah dipinjem @duljaelani buat cekrek, cekrek, iseng.... Cucok meong," kata Maia.

Unggahan Maia pun langsung ramai dikomentari netizen, banyak yang slah fokus melihat wajah Dul yang ternyata cantik saat memakai wig.

" MasyaaAllah jd mirip," kata akun happyjehan.

" Cantik loh dul," kata akun riskarahmatululfa.

" Kok dul cantik siiih," kata akun mtrzakia95.

Beri Komentar