Maia Estianty Tutup Pintu Kembali ke Ahmad Dhani

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 24 Desember 2015 11:00
Maia Estianty Tutup Pintu Kembali ke Ahmad Dhani
"Aku udah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang nggak berhenti berusaha biar aku balik. Tapi aku tegasin udah lah. Itu nggak mungkin," tegas Maia.

Dream - Harapan publik agar Maia Estainty dan Ahmad Dhani kembali rujuk tampaknya tertutup sudah. Meski Mulan Jameela sudah mengikhlaskan, mantan rekannya di duo Ratu ini menegaskan takkan kembali bersatu dengan pemilik Republik Cinta Management itu. 

" Nggak mau. Ini akhir tahun, lebih baik tutup buku dan bicara resolusi ke depan daripada yang lalu-lalu. Buat saya masa lalu nggak perlu dibahas kita lihat ke depan," kata Maia Estianty ditemui di Studio Ada-ada Aja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Maia mempertegas dirinya saat ini lebih bahagia menjalani hidup bersama ketiga anaknya. Meski diakui, semua anaknya selalu berusaha mempersatukan mereka berdua. 

" Kepingin balik, nggak sih. Kalau satu frekuensi kita akan bertemu, kalau tidak akan terpisahkan. Aku udah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang nggak berhenti berusaha biar aku balik. Tapi aku tegasin udah lah. Itu nggak mungkin," tegas wanita 39 tahun ini.

Meski ketiga anaknya menginginkan dirinya kembali kepada pentolan Dewa 19 itu, namun Al, El, Dul begitu memahami kondisinya.

" Siapapun anak kalau orangtuanya bercerai pasti kepingin balikan. Gue pernah tanya gini, kalau misal Ayah ngapa-ngapain bunda gimana? Mereka bilang biar kita yang gebukin ayah. Anak-anak udah gede, punya cara sendiri untuk mem-protect bundanya," tutur wanita asal Surabaya itu.

1 dari 3 halaman

Sindiran Balik Maia ke Dhani: Mirip Sinetron Saja

Dream - Musisi Ahmad Dhani sempat menyindir mantan istrinya, Maia Estianty melakukan pencitraan saat mendampingi anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani operasi. 

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,"  kata Dhani dalam cuitannya. 

Melihat hal itu, Maia hanya menanggapi dengan senyum. Lalu apa kata Maia tentang sindiran yang di alamatkan kepada dirinya itu?

" Kemarin dibilang aku seakan-akan nggak tahu apa-apa. Nggak tahu kapan jadwal operasinya Dul. Padahal saya yang ngingetin Dul dan ngasih tahu. Ya lucu aja," ujar Maia di Jakarta, Selasa 22 Desember 2015.

Dengan sabar Maia pun menyebut sikap mantan suaminya itu seperti peran-peran akting di layar kaca. 

" Kayak sinetron aja, itu anak-anak saya yang bilang," ungkap mantan rekan duet Mulan Jameela ini sembari tertawa. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Disindir Ahmad Dhani, Maia Estianty : Allah Nanti yang Membela

Dream - Kicauan mantan suami, Ahmad Dhani di twitter sepertinya membuat Maia Estianty buka suara. Dhani seperti menyindir Maia pencitraan saat menemani anak ketiga mereka, Abdul Qodir Jaelani saat menjalani operasi.

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,"  tulis Dhani.

Seolah berbalik menyindir, Maia mengatakan tidak perlu ada pembelaan tentang hal ini. " Tidak perlu membela diri sendiri, belalah diri di hadapan Allah saja, nanti Allah yg membela kita. Happy Sunday,"  kata Maia, Minggu 20 Desember 2015.

Kicauan ibu dari Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani ini pun mengundang simpati dari para peselancar dunia maya.

" Disayang Allah bund, sabar terus wanita hebat. Tetaplah menjadi wanita yang kuat,"  kata akun Dini.

" Cara yang tepat buat menghadapi orang yang sangat benci sama kita menurut mba gimana?,"  tanya akun Fitra. Maia pun menyarankan netizen tersebut untuk tetap berbuat baik.

" Tetap berbuat baik, doakan saja mudah-mudahan dia jadi lembut ke kita, biar Allah yg mengaturnya,"  jawab Maia.

3 dari 3 halaman

Kicauan Pedas Ahmad Dhani Sindir Mantan Istri

Dream - Akun twitter milik Ahmad Dhani menjadi sorotan para peselancar dunia maya lantaran kicauannya yang seolah menyindir mantan istrinya, Maia Estianty.

Dhani mengatakan, Maia sedang pencitraan saat mendampingi anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,"  tulis Dhani, Jumat 18 Desember 2015.

Sebelum kicauan itu muncul, Maia di akun twitternya mengabarkan kondisi Dul paska operasi." Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani,"  kata Maia.

Netizen pun mengkritik Dhani yang seolah menyindir Maia, " Masih ada bapaknya @ahmaddhaniprast yang bayarin, masa perempuan, perempuan tugasnya menjaga anak,"  tulis akun Ronggo.

" Bayarin operasi anak sendiri kok nyinyir, ibu ya menjaga anaknya. Masih ada bapaknya, pembayaran ya bapaknya,"  kata akun Yira.

" @MAIAsangJUARA bunda pakde botak nyindir lagi itu. Banyakan juga uang bunda, ini pake nyindir pencitraan,"  tutur akun Dhea.

Beri Komentar