Jedar Merinding Dibisiki Putranya Adopsi Anak Panti Asuhan, Apa Pesan El Barack?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 19 September 2020 11:15
Jedar Merinding Dibisiki Putranya Adopsi Anak Panti Asuhan, Apa Pesan El Barack?
El Barack menyampaikan keinginan itu dengan berbisik di telingan Jedar. Apa yang disampaikannya?

Dream - Jessica Iskandar membagikan kisah haru bersama sang putra, El Barack Alexander. Ia mengajak putranya untuk berkunjung ke panti asuhan di Bali.

Artis yang akrab disapa Jedar itu terkejut mengetahui sang putra yang baru berusia 6 tahun sudah memiliki jiwa kepedulian yang kuat.

Kala itu Jedar mengajak sang putra untuk melihat anak-anak bayi di sebuah panti asuhan. Ia tak lupa mengabadikan momen tersebut di Instagram.

" Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi. Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi," tulis Jedar.

1 dari 5 halaman

El Barack Minta Adik

Namun Jessica tak menyangka bahwa El Barack menginginkan salah satu bayi yang berada di panti asuhan itu sebagai adik angkatnya.

" EL Barack sampai bisikin aku, “ mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.” OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali," ungkap Jedar.

Jessica Iskandar© Foto: Instagram @inijedar

Meski begitu, mantan kekasih Richard Kyle masih membutuhkan waktu untuk mengumpulkan rasa keberianian diri.

" Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Merasa Tersentuh

Salah satu bayi yang bernama Avaro berhasil menarik perhatian artis 32 tahun itu. Kehadiran Jedar disambut dengan sangat baik.

" Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan," tutur Jedar.

Jessica Iskandar© Foto: Instagram @inijedar

Pemain film 'Dealova' juga tersentuh ketika mendengar kisah dari anak-anak panti asuhan, " Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada disini. Semoga Tuhan memberkati kita semua."

3 dari 5 halaman

Sudah Putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kompak Antarkan El Barack Sekolah

Dream - Meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, tampaknya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tetap terjalin dengan baik.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Richard. Dia terlihat ikut mengantarkan putra Jessica, El Barack, masuk sekolah hari pertama di Bali.

Richard bahkan ikut masuk ke dalam kelas El dan menemaninya duduk. " 1st day at new shcool @alexanderbarrackel,"  tulis Richard Kyle dalam unggahannya.

Ess© Instagram

Jessica rupanya tak mempermasalahkan sikap Richard tersebut. Begitupun dengan Richard yang terlihat nyaman di dekat El Barack.

" Sad super sad super duper sad?," ujar Jessica Iskandar.

Der© Instagram

4 dari 5 halaman

Ditanya Rujuk dengan Jessica Iskandar, Ini Reaksi Richard Kyle

Dream - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle membuat para penggemarnya kecewa. Bahkan banyak yang berharap keduanya bisa bersatu lagi.

Mengenai adakah kemungkinan keduanya rujuk, Melaney Ricardo pun penasaran dan bertanya hal itu kepada Richard di chanel youtubenya.

" Ada kemungkinan kalian bersama lagi?," tanya Melaney.

Richard pun sempat tersnyum fan terdiam saat Melney bertanya itu. Sampai akhirnya Richard belum bisa menjawab pertanyaan Melaney.

" Kayaknya aku gak bisa jawab," kata Richard.

Kendati demikian, Richard mengaku hubungan dia dan Jessica masih terjalin dengan baik. Ia bahkan siap menemani putra Jeddar, El Barack bermain jika El menginginkannya.

" Aku masih menghargai Jessica dan El. Aku akan selalu ada buat El, apapun yang dia butuhkan. Aku juga akan menjaga hubungan baik dengan mereka," ucap Richard.

5 dari 5 halaman

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Jadi Punya Banyak Waktu Sendiri

Dream - Richard Kyle mengaku sudah menerima perpisahan dengan Jessica Iskandar. Pria yang akrab disapa Rico itu merasa hidupnya kembali seperti dulu sebelum bertemu dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

" I'm okay kok. Sudah merasa kayak seperti dulu seperti sebelum aku kenal Jes and El. Aku merasa sudah balik seperti aku yang dulu, Rico Kyle yang semua orang kenal," kata Richard Kyle dikutip Dream dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu 5 Agustus 2020.

" Rasanya senang bisa berubah. Ya, aku bahagia kok. Udah bisa kayak fokus sama yang gue mau dan bisa lebih bebas sama beberapa hal yang mau gue lakuin," sambung Rico.

Melaney Ricardo dan Richard Kyle© Melaney Ricardo dan Richard Kyle

Selama kurang lebih tiga tahun pacaran, kebanyakan waktu Rico dihabiskan untuk Jedar dan El. Kini ketika sudah berstatus single lagi, Rico mengaku jadi punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukannya.

" Jadi aku punya banyak waktu buat aku sendiri. Sebelum aku kenal Jes kan aku juga jalan sendiri dan selama ini (ketika dengan Jedar) aku kayak oke banget. Kayak hidupku enak, aku masih ada kerjaan, film, syuting," kata Rico.

Namun pria 32 tahun ini merindukan momen-momen dirinya ketika bersama putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

" Aku kangen menghabiskan waktu dengan El kayaknya itu yang kangen sih. Padahal aku masih ketemu dia. Melakukan hal yang menyenangkan, ajak keluar ngajarin hal baru. Aku yang ajarin gimana caranya naik sepeda. Dia anak yang pintar, banyak potensi," tuturnya.

Sumber : YouTube.com

Beri Komentar