Vincent Janji Jadi Ayah Terbaik, El Barack Menangis

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 23 Oktober 2021 14:43
Vincent Janji Jadi Ayah Terbaik, El Barack Menangis
Dia berjanji akan selalu mendampingi El.

Dream - Setelah menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mengucapkan " janji suci" kepada anak Jedar, El Barack. Dia berjanji akan menjadi ayah yang terbaik bagi sang anak.

Dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Sabtu 23 Oktober 2021, dalam unggahannya di akun Instagram @v.andrianto, Vincent berjanji akan membimbing dan mendukung El.

" Dear El Barack Alexander Verhaag, saya berjanji akan selalu membimbing dan mendukungmu dengan pilihan yang dibuat dalam hidup. Saya akan melakukan upaya terbaik dan menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Dan saya ingin kamu tahu bahwa kamu bisa mengandalkanku sampai maut memisahkan kita. Pahlawan supermu, Ayah," tulis dia di akun itu dalam bahasa Inggris.

1 dari 6 halaman

El Menangis

Janji itu pun diucapkan di hadapan El. Saat itu, keduanya kompak memakai setelan jas hitam.

Terlihat El terharu dan menangis. Anak laki-laki ini juga terlihat mengelap air matanya dengan tisu.

" El Barack sampai menangis. Ikutan terharu," tulis @insta_julid.

El Barack menangis mendengar janji sang ayah, Vincent Verhaag.© Akun Instagram @insta_julid

2 dari 6 halaman

Ikut Terharu

Warganet pun ikut terharu melihat momen ini. Mereka bahagia karena Jedar telah menemukan laki-laki yang tepat.

" Akhirnya menemukan sosok laki-laki yang tepat, ya, Jedar El Barack. Jedar, El Barack berhak bahagia," tulis @syahrultanuwijaya.

" Terharu. Ikut sedih," tulis @kusyati123.

" Bahagia selalu mbaa jedar dan El ❤️😢. Semoga Vincent bisa selalu membahagiakan mereka berdua, ikut terharu jadinya," tulis @jasminebajuanakbranded.

" Terharu dan senang akhirnya jesica menikah.. berdoa supaya hanya maut yg memisahkan mereka," tulis @meniksiregar113.

3 dari 6 halaman

Sah! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Dream - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi pasangan suami istri.  Setelah mengumumkan pertunangannya belum lama ini, presenter yang terkenal dengan nama Jedar itu menggelar acara pemberkatan pada Jumat, 22 Oktober 2021, sore tadi.

Dalam siaran langsung instagram @bridestory, Jessica tampil cantik mengenakan gaun putih. Dia bersandung dengan Vincent yang tampil gagah mengenakan setelan jas biru.

Suasana haru jelas terlihat dalam acara pernikahan ini, Vincent meneteskan air matanya saat Jessica masuk ke dalam altar. Setelah itu, Jessica dan Vincent sama-sama membacakan ikrar pernikahan.

Jedar© Instagram

" Ikrar, dalam nama Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus di hadapan Jamaatnya kami masing-masing Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mengikrarkan dengan sumpah. satu bahwa perkawainan adalah datang dari Allah dan kudus, kami berjanji akan memelihara kutuhan, keselamatan pernikahan kami dan sampai selama-lamanya," ucap Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag bersamaan.

Setelah membacakan ikrar dan janji pernikahan, El Barack muncul dengan membawakan cincin pernikahan untuk Jessica dan Vincent. Setelah itu, pemberkatan pernikahan ditutupi dengan doa bersama.

4 dari 6 halaman

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Sore Ini

Dream - Jika tak ada halangan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan beralih status menjadi pasangan suami istri pada Jumat, 22 Oktober 2021, sore nanti. 

Pernikahan keduanya akan disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 WIB.

" Salam hangat dari aku dan @v.andrianto Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB," tulis Jessica Iskandar.

jes© instagram

Jessica meminta doa dan restu kepada masyarakat agar pernikahannya sore nanti bisa berjalan dengan lancar.

" Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," tutur dia.

Unggahan undangan Jessica tersebut disambut bahagia netizen terutama para rekan artis yang selama ini mengenal pasangan tersebut. 

Ucapan bahagia datang dari mantan rekan presenter Jessica, Ivan Gunawan yang berkomentar, " Happy for you."

" Turut bahagia.Semoga kasih Tuhan menyertai kalian. 1x dan bahagia selamanya GBU," kata akun y_muljati.

" Syedih campur bahagia banget kaak, akhirnya kaka dapet yang bener sayang sama kaka semoga tuhan selalu memberkati kehidupan kaliannyaaa," kata akun deaaudiaa.

" Ikut bahagia buat jedar dan vincent langgeng ya," kata akun cahayanur394.

5 dari 6 halaman

Pamer Pas Foto Buat Buku Nikah, Jessica Iskandar: `Calon Pengantin`

Dream - Jessica Iskandar semakin serius mempersiapkan pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Seperti pasangan calon pengantin lainnya, artis dan presenter yang tenar disapa Jedar ini juga mulai membuat pas foto untuk kelengkapan administrasi pernikahan. 

Dengan latar belakang warna merah, Jessica dan Vincent membuat pas foto dengan mengenakan pakaian kemeja berwarna putih.

Dalam unggahannya, wanita berusia 33 tahun bersyukur dipertemukan dengan Vincent yang sebentar lagi akan berstatus sebagai suaminya. Jessica juga merasa Tuhan telah memberikan jalan terbaik kehidupannya.

" Calon pengantin Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin,"  tulis Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 21 Oktober 2021.

Unggahan Jedar© Unggahan Jedar

Unggahan ibu satu anak ini langsung ramai dibanjiri ucapan selamat serta doa agar pernikahannya dengan Vincent berjalan lancar.

Banyak juga yang mendoakan keutuhan rumah tangga Jedar dan Vincent adalah pria terakhir untuk mantan tunangan Richard Kyle itu.

" Langgeng Selalu Neng Cantik @inijedar Lancar2 sampai hari H," tulis akun @fitricarlina.

" Ahhhh senangnyaaaaaa lancar lancarrrrr," tulis akun @isdadahlia.

" Semoga menjadi yg terakhir," tulis akun @cahaya_izrahayu.

" Aaahhh aku bahagia lancar ya ka sampai hari pernikahan," tulis akun @irma_anggun99.

6 dari 6 halaman

Janji Jessica Iskandar: Vincent Verhaag yang Terakhir

Dream - Jessica Iskandar sepertinya segera menikah dengan sang pujaan hati, Vincent Verhaag. Setelah menggelar lamaran, wanita yang karib disapa Jedar itu bahkan sering mengunggah foto prewedding dengan Vincent.

Pada foto yang diunggah ke Instagram tersebut, ibu satu anak itu berjanji kepada kedua orangtuanya bahwa Vincent merupakan pelabuhan terakhirnya, setelah gagal menikah dengan Richard Kyle satu tahun lalu.

Akui Banyak Pria Ajak Ta'aruf, Larissa Chou: Saya Belum Siap

"  Mama papa aku janji ini yang terakhir ✌🏻 kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin," tulis Jessica Iskandar.

Jedar© instagram

Pada fotot tersebut, Jessica dan Vincent tampil kompak mengenakan busana putih. Dengan riasan tipis dan rambut digerai, Jessica tampak cantik.

Postingan foto ini banjir ucapan doa dari netizen agar rencana pernikahan Vincent dan Jessica bisa lancar.

"  Amin ka jes..sukses sampai kepelaminan dan tidak ada halangan ya kak..selamat berbahagia..can't wait to waiting next post kak . God bless you both," kata akun @mroe_mae.

"  Aamiin, smoga dimudahkan segala persiapan pernikahan kalian," kata akun @husnia_malika.

"  Amiin..terakhir & selamanya, hanya maut yg memisahkan kalian berdua @inijedar @v.andrianto," kata akun @putriayu9008.

Beri Komentar