Akui Banyak Pria Ajak Ta'aruf, Larissa Chou: Saya Belum Siap

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Oktober 2021 09:04
Akui Banyak Pria Ajak Ta'aruf, Larissa Chou: Saya Belum Siap
Larissa juga belum mau menikah dalam waktu dekat

Dream - Larissa Chou membenarkan kabar soal dirinya banyak dilamar pria usai bercerai dari Alvin Faiz. Rupanya, pria yang mencoba mendekati mencapai ratusan.

" Oh iya itu (ratusan lelaki) yang ajak taaruf ya," ujar Larissa Chou di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin, 19 Oktober 2021.

Hanya saja, dari ratusan pria yang mencoba mengajak taaruf, tidak ada satupun yang menarik perhatian ibu satu anak ini.

" Masih belum ada (yang tertarik)," ungkap ibu satu anak ini.

Larissa mengaku kalau putranya, Yusuf, kerap menanyakan sosok ayah. Terutama dalam mendampinginya dalam beribadah dan bermain seperti laki-laki.

" Ya namanya anak kecil pasti tanyain (sosok ayah), tinggalnya juga cuma sama perempuan. Ya doain aja," ujar Larissa Chou.

Wanita yang sudah mualaf lima tahun lalu ini juga mengaku belum siap untuk melepas masa kesendiriannya dalam waktu dekat.

" Karena dalam waktu dekat belum (terpikir nikah lagi)," kata Larissa.

(mut)

1 dari 5 halaman

Dituding Cemburu Melihat Alvin Faiz dan Henny Rahman ke Labuan Bajo, Begini Reaksi Larissa Chou

Dream -  Larissa Chou beberapa waktu lalu terlihat terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Netizen menduga Larissa sakit lantaran cemburu melihat kemesraan mantan suaminya, Alvin Faiz dengan istri barunya, Henny Rahman, yang liburan ke Labuan Bajo.

Namun, Larissa membantah tudingan itu. " Lihat sebelah itu maksudnya mr. ex husband? Tidak sama sekali," kata Larissa di Instagram Story.

Buat Larissa, Alvin Faiz sudah masa lalu yang harus dilupakan, sehingga tak perlu lagi melihat ke belakang karena sudah move on.

" Yang sudah aku lepas dari hidup, yang sudah aku tinggal untuk melangkah ke depan, tidak berpengaruh apa pun untuk aku saat ini dan ke depan," katanya.

Postingan story Larissa diunggah kembali akun @viralkak. Netizen yang melihat postingan ini ikut berkomentar.

" Lah ngapain jg cemburu yg mnta cerai kan larissa lagian alvin makin kesini makin kebuka aib'y," kata akun ameliaarifin90.

" Ga apa2 ce Larisa Allah maha adil ko," kata akun isahwenda.

" Netizen juga kalo ngomong suka ngadi2," kata akun putriwulandari92.

" Kalo ak jawab nya gini ,ya enggak dong ,kan udah masing masing palingn masalah anak ajha sih dia butuh oigur seorng ayah udah gitu ajha,simpel kan," kata akun susibingkulu.

2 dari 5 halaman

Alvin Faiz Minta Semua Fotonya Bersama Larissa Dihapus

Dream - Alvin Faiz tampaknya sudah tak ingin dibayang-bayangi oleh Larissa Chou. Dia menghapus semua fotonya bersama sang mantan istri yang pernah diunggah ke media sosial.

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bahkan meminta akun Instagram  penggemarnya menghapus fotonya bersama Larissa. Dia benar-benar ingin melupakan masa lalunya.

" Min. Minta tlg yaa foto2 saya sama larisa yg ada di akun ini dihapus semua yaa, makasih yaa min. Semoga sehat selalu," tulis Alvin saat mengirim pesan ke akun Instagram penggemarnya, sebagaimana diunggah akun @anti.alvin_henny.

alvin© instagram

Permintaan Alvin tersebut dipandang sinis oleh netizen. Ada yang menduga isi pesan Alvin tersebut atas suruhan istrinya, Henny Rahman.

" Paling suruhan istri nya, kasian pasti berantem tuh di belakang," kata akun karmanitha.

" Itu kayaknya yg dm si henny dech pake akun si alvin, dia cemburu," kata akun dearnas_29.

" Astagfirullah keterlaluan bgt km vin sm ibu dr anakmu. Cukuplah foto itu sbgai kenangan. Kecuali km memang gk post sm sekali foto di IG," kata akun putriindah_.

3 dari 5 halaman

Alvin Faiz Bantah Cuma Sisihkan Rp 3 Juta, Beber Pengeluaran Bulanan Putra

Dream - Muhammad Alvin Faiz membantah kabar yang menyebutkan uang bulanan kepada putranya hanya sebesar Rp 3 juta. Melalui instagram story, Alvin menjawab tudingan itu saat seorang netizen menyerangnya lewat isu tersebut melalui pesan direct message (DM) Instagram.

" Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen.

Mendapat pertanyaan tersebut, Alvin menjawab dengan membantah kabar yang menudingnya hanya memberi nafkah bulanan Rp3 juta. 

" Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?"  jawab Alvin Faiz.

Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya© Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya

 

4 dari 5 halaman

Beber Biaya Kebutuhan Putra

Pria yang telah menikah kembali dengan Henny Rahman itu menjabarkan kebutuhan bulanan untuk putranya Yusuf. Setiap bulan Yusuf membutuhkan biaya untuk sekolah, terapi dan pengobatan.

Dari kebutuhan tersebut, Alvin menegaskan kebutuhan uang bulanan untuk putranya saja sudah di atas Rp 3 juta.

" Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini,"  kata Alvin.

Tak hanya memberikan uang untuk kebutuhan dasar yang disebutkannya tadi, Alvin juga selalu menambahkan jatah nafkah kepada putranya tersebut.

" Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta,"  sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ambil Hikmah dari Tudingan

Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya© Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya

Putra almarhum ustaz Arfin Ilhan juga heran dengan kabar yang menyebut dirinya hanya memberikan uang Rp 3 juta setiap bulan untuk putranya. Alvin mengau sedih dengan mencuat kabar tersebut.

Namun Alvin yakin selalu ada hikmah di setiap masalah. Termasuk gosip miring yang menerpanya.

" Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin,"  kata Alvin.

Beri Komentar