Balas Sindiran, Rina Nose Ribut dengan Netizen

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Februari 2018 11:10
Balas Sindiran, Rina Nose Ribut dengan Netizen
Rina Nose emosi karena setiap unggahannya penuh dengan cacian dari warganet.

Dream - Keputusan Rina Nose melepas hijab rupanya masih dipermasalahkan warganet. Melalui media sosial, netizen kerap menumpahkan kekesalannya pada mantan pacar Fakrur Razi itu.

Hampir di setiap unggahan Rina di Instagram, tak lepas dari caci maki para haters. Mulai dari kalimat halus untuk mengingatkan, hingga kalimat pedas yang menyakitkan.

Melihat panasnya kolom komentar, Rina Nose pun angkat bicara. Selama ini, Rina memang dikenal sebagai salah satu artis yang doyan menanggapi para haters.

Tak hanya sekali Rina terlihat cek-cok dengan para warganet. Begitu pula kali ini, Rina tak mau tinggal diam melihat orang-orang seenaknya menilai kehidupan pribadinya.

 

1 dari 2 halaman

Balasan Pedas Rina Nose

Beberapa komentar nyinyir warganet, dibalas dengan kalimat tak kalah garang. Seperti tangkapan layar yang dibagikan sebuah akun gosip Instagram.

Instagram @lambenyinyir© dream.co.id

" Sdh lah klo ga mau didoain ya biarin aja atuh...jln dia dh bener koq.. Menurut dianya sndiri.." tulis seorang warganet dengan nama akun @susanti.

Rina pun membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok.

" Jalanmu juga sudah benar menurut dirimu dan menurut yang setuju kan. Ga ada satupun manusia yg tau apakah dirinya sudah ada dijalan yg benar atau tidak. Kita hanya bisa merasa sudah ada di jalan yg benar, dan menganggap orang lain tersesat.

" Klo memang anda merasa ada di jln yg benar, silahkan, saya menghormati, tapi tidak perlu menganggap org lain tersesat, agar tidak ada yg terluka hatinya."

Instagram@lambenyinyir© dream.co.id

Tak hanya satu, karena masih ada beberapa komentar yang kembali direspon oleh presenter sekaligus komedian itu.

 

2 dari 2 halaman

Netizen Perang Komentar

Para warganet yang melihat rekasi Rina kembali angkat bicara. Mereka menilai respon Rina terlalu berlebihan karena komentar yang dibalas masih dalam batas wajar.

Namun, ada juga yang membela Rina dan mengatakan jika warganet terlalu ikut campur. Seperti diungkapkan beberapa orang di bawah ini.

" Yg komen masih dlam batas wajar kok. Lebih ke mengingatkan bukan membully mnrt saya. Tp tanggapan artisnya pjaggg beneerrr cari pembelaan," tulis @airadevip.

" Baru komentar pedas netizen di dunia aja dia keliatan gak kuat,baper sakit hati,belom ke alam kubur,belom ke akhirat," tulis @ekssjourneynah.

" Intinya artis gk boleh membela diri,mesti pasrah dihujat para mahabenar..semakin jawab semakin salah," tulis @swaztipidada.

" Munafik semua yg bilang “ kan mengingatkan”, dia jg udah mengingatkan klian untuk tidak menghakimi tp meminta klian intropeksi ke diri kalian yg”kalian sadari/pura2 ga sadari” menyakiti orang. Diterima ga nasihatnya? Ngak kan.. soalnya klian semua merasa kalian paling benarrrr. Sucii. @rinanose16," tulis @grandyssh.

Beri Komentar