Teuku Wisnu Dapat Dukungan untuk Berpoligami

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 Mei 2019 11:30
Teuku Wisnu Dapat Dukungan untuk Berpoligami
Serius Teuku Wisnu akan berpoligami?.

Dream - Sejak memutuskan berhijrah, Teuku Wisnu semakin terlihat religius. Buktinya, dia perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Suami Shireen Sungkar itu lebih sering melakukan kegiatan keagamaan, seperti aktif dalam kajian agama bersama rekan-rekan sesama artis dalam kelompok Musawarah.

Di antara sesama anggota kajian Musawarah ini memang terbilang akrab. Mereka tak jarang bercnda satu dengan yang lainnya.

Misalnya saat Teuku Wisnu mendapat dukungan untuk berpoligami. Adalah Rizal Armada dan Ricky Harun yang memberikan dukungan. Namun, mereka hanya bergurau belaka.

 Shireen Sungkar Tampil Bercadar, Lihat Gombalan Teuku Wisnu

Foto : @shireensungkar

" Rata-rata kalau orang nikah nggak mungkin selingkuh, mentok-mentok nambah," kata Rizal Armada, dikutip Dream, dari Selebrita Pagi, Rabu 15 Mei 2019.

" Yang ngerasa Wisnu doang," kata Ricky Harun sembari tertawa.

1 dari 3 halaman

Komentar Sinis Warganet

Candaan sahabat Teuku Wisnu pun dikomentari sinis oleh warganet. Ada juga yang tidak mempermasalahkan Teuku Wisnu untuk berpoligami.

" Hijrah trs di suruh nmbh istri, hadeh parah," tulis akun @Tania G Anggraeany.

" Apa salahnya dengan poligami, itu SYARIAT ISLAM, apalagi istri ikhlas mendukung, kok kalian yang seudzon dan nyinyir," tulis akun @Julia Royce.

" Lah yg di wwncara syapa ...? Kok wisnu yg kenak , mimin harus ny lbih bijak itu kan yg di tnyak vokalis armada bkan wisnu," kata akun @Deysi Cella.

 

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Shireen Sungkar

Sebelumnya pria asal Aceh ini memang sempat menjadi perbincangan soal kabar dirinya akan berpoligami. Tapi hal itu dibantah istrinya, Shireen Sungkar.

" Itu saya tahu awalnya gimana, mungkin waktu itu ditanya poligami dan kenapa jadi Wisnu digosipin. Kami baik-baik saja, tapi ada saja yang bikin berita macam-macam. Intinya enggak ada apa-apa," ujar Shireen Sungkar saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 September 2017.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham