Beby Tsabina Malu-Malu Ungkap Hubungan dengan Bio One

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Januari 2020 06:24
Beby Tsabina Malu-Malu Ungkap Hubungan dengan Bio One
Keduanya mengakui sedang dekat

Dream - Pesinetron Bio One dan Beby Tsabina terlihat salah tingkat saat disinggung soal status hubungan mereka. Dua selebriti ini diketahui sering mengunggah kemesraan di akun sosial media masing-masing.

Di temui di kawasan Duren Tiga, Jakarta, baru-baru ini, beby tampak sedikit malu-malu mengakui kedekatannya dengan mantan kekasih, Anya Geraldine itu.

" Memang kita sering ketemu, kan. Kita di film saja sebulan syuting bareng. Terus ya sudah, sampai sekarang jalan terus," kata Bebby.

Bio one© Dream.co.id

Sikap salah tingkat kembali diperlihatkan Beby dan Bio saat ditanya kapan keduanya memutuskan untuk menjalin kasih. Tanpa menjelaskan Hari Jadi mereka, Beby malah mengatakan jika mereka tak pernah menyembungi hubungan di depan publik.

" Go public apanya tuh,Kita dari dulu kayaknya juga update-update saja ya Bi. Kayak setiap ketemu update-update saja. Nggak ada yang disembunyi-sembunyiin," ucap Beby.

Bio One yang mendampingi Beby juga mengakui hubungan mereka saat ini memang sangat dekat. Mereka juga tak pernah berusaha menyembunyikan kisah kasih mereka ke publik.

 

" Pokoknya iya kita dekat, dan ya udah nggak usah dipertanyakan lagi saja," kata Bio One berusah menghentikan pertanyaan seputar hubungan mereka.(Sah)

1 dari 4 halaman

Putus dari Bio One, Anya Geraldine: Baik-baik Tanpa Aku Ya...

Dream- Hubungan percintaan selebgram Anya Geraldine dengan aktor Bio One dikabarkan telah berakhir. Keduanya mengakhiri kisah kasih mereka dengan menuliskan kalimat perpisahan di di akun instagram.

Mengunggah foto saat memegang dagu kekasihnya, Anya menuliskan curahan hati sakitnya berpisah dari pria yang selama ini telah menemani hidupnya. Seluruh curahan hati Anya ditulis dalam bahasa Inggris. 

" Aku sudah berjuang melawan setiap hal-hal buruk yang terjadi dalam hubungan kita karena aku ingin kamu dan aku sadar, kamu menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan bersama," tulis Anya Geraldine dengan mengunggah foto Bio One, diakses Dream, Rabu 29 Agustus 2018.

 

I see good things in you and i see broken things as well and i love every piece of you to the point that it hurts. You are a friend to me that i have connected with on a level i don't understand and that scares the absolute fuck out of me but i have fought off every bad thing that has happened to us because i want you and i realize, you realize that we're not meant to be together. but we'll always be together at heart for sure. There are over a million words in our language but for some reason none of them can describe the way you make me feel. You're the one, you really are the one and the love of my entire lovestory, but i ruined everything. But thanks for everything man, i learned alot of things from you. And btw you will always have my heart. I will always be here for you. Be good without me, bio.

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on Aug 27, 2018 at 1:23am PDT

Dalam unggahan itu, Anya secara samar mengaku jika telah menghancurkan kisah cinta tulus yang selama ini telah dibina dengan Bio One. 

" Kita akan selalu bersama dalam hati, pasti. Kaulah satu-satunya, benar-benar satu dan cinta dalam kehidupan percintaanku, tapi aku menghancurkan segalanya,"  lanjut Anya.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terimakasih

Diakhir kalimat Anya menyampaikan terima kasih kepada Bio karena telah mengisi relung hatinya untuk beberapa bulan kisah cinta mereka.

" Terima kasih untuk segalanya, aku belajar banyak darimu. Dan kamu akan selalu memiliki hatiku. Aku akan selalu di sini untukmu. Baik-baik tanpaku,"  tuturnya.

 

Friends at heart 🐣🐥

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on Aug 28, 2018 at 3:09am PDT

3 dari 4 halaman

Curhat Bio One

Tak hanya Anya, Bio pun melakukan hal sama. Dia menuliskan perpisahan dengan Anya dengan kalimat menyentuh.

" It’s been a great journey. Senang sedih bersama sangat menghidupi hidup saya. Tapi sudah waktunya kita berjalan ke tempat yang berbeda. Kamu dengan dirimu, aku dengan diriku. Terima kasih anya, semoga hidupmu indah," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Bio One `Berantem` Demi Hapus Image Anak Kecil

Dream - Juan Bione Subiantoro, tenar disapa Bio One berusaha mengubah citra anak kecil yang melekat pada Sosoknya. Upaya menghapus citra itu datang saat Bio One mendapat tawaran bermain di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Di film tersebut, mantan kekasih Anya Geraldine ini berusaha mengubah citra dengan beradegan bela diri atau fiqhting.

" Aku tidak bisa menghilangkan image aku kaya anak kecil, orang masih menganggap aku anak kecil. Tapi ini film yang serius, fighting yang serius dan emosinya kompleks jadi aku ambil," kata Bio One di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 9 Desember 2019.

Bio© Dream.co.id

Foto : Nur Ulfa/Dream

Pria 21 tahun ini mengaku tidak mudah untuk melakukan adegan fiqhting. Namun, Bio bersyukur tidak mengalami cidera, terlebih saat melakukan adegan tersebut diawasi oleh pelatih.

" Susah Sih. Alhamdulillah gue tidak mengalami apa-apa," tuturnya.

Selain Bio One, Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu juga dimainkan oleh Arifin Putra, Anya Geraldine, Aryo Wahab, Kiki eks CJR, Ari Irham.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Tere liye dengan judul yang sama. Rencananya film ini tayang 12 Desember 2019.

Beri Komentar