Manggung di Tengah Kampung, Sabyan Gambus Kena Nyinyir

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 13:00
Manggung di Tengah Kampung, Sabyan Gambus Kena Nyinyir
Sabyan Gambus diejek sepi job karena kasus dugaan perselingkuhan Nissa dan Ayus

Dream - Sabyan Gambus belakangan ini jarang muncul di televisi. Saat Ramadan, mereka bahkan tak terlihat tampil, padahal tahun-tahun sebelumnya tak pernah absen.

Mereka memang jarang tampil setelah diterpa isu perselingkuhan antara sang vokalis, Nissa, dan pemain keyboard, Ayus.

Meski tak terlihat di televisi, Nissa dan kawan-kawan tampaknya masih aktif mengisi acara offair. Dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Sabyan Gambus tampil dalam sebuah hajatan yang digelar di tengah kampung.

nisa© instagram

Untuk lokasi manggung memang tak terlihat mewah. Nissa dan anggota Sabyan lainnya harus berjalan kaki karena mobil tak bisa terparkir hingga di tempat acara. Sebab, panggungnya berada di tengah gang.

Video ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak komentar nyinyir yang diterima grup musik ini.

" Rezeki istri sah n pel*kor mah beda jaaauuuhhhhh," kata akun @lidyama57.

" kok masih ada yg mau undang ya," kata akun @jimine_zka.

" Sangsi sosial sedang beraksi...syukur2 bubar dah😂 mendingan sulis dr dulu bener2 Istikomah gk menyimpang ini ono," kata akun @evoy_ajj.

" beda istri beda rejeki 👏👏 apalagi nyakitin hati istri sah aduh jauh," kata akun @dhewihalifah.

1 dari 3 halaman

Kembali Eksis, Sabyan Gambus Disambut Nyinyir Haters

Dream - Sabyan Gambus kembali eksis setelah beberapa kali diundang kembali tampil di stasiun televisi. Mereka tetap berusaha profesional meski gosip miring yang menimpa personilnya, Nissa dan Ayus Sabyan masih terus diungkit netizen.

Seperti dalam video yang diunggah akun @tante_rempong_offficial, Nissa dan Sabyan Gambus terlihat sedang berlatih untuk persiapan tampil di acara Trans TV.

" Overtune dua puluh detik ya," ujar Ayus Sabyan yang langsung disanggah pemain drum. " Kayaknya udah diganti deh."

Meski ada perdebatan antara Ayus dan pemain drum. Netizen justru tetap fokus ke Ayus dan Nissa. Terlebih ada momen saat Nissa tersenyum di tengah-tengah latihan.

sabyan© Instagram

Melihat Sabyan yang akan kembali aktif di televisi, netizen malah nyinyir.

" Udah gak klarifikasi, gak merasa bersalah, gk merasa ada apa" . Kebal banget muka andaah," kata akun imeyga_.

" Tiap ngeliat berita dia bawaannya kesel ko ada orang ga tau malu kaya dia ya," kata akun anggelinaprimadia

" Di kasih panggung ama trans tv...terkikis sdh adab dan moral industri hiburan..ngak ada malu nya," kata akun yantiharinto.

2 dari 3 halaman

Nissa Sabyan dan Ayus Akhirnya Muncul Perdana di Layar Kaca

Dream - Dua personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus akhirnya muncul di depan publik. Kemunculan untuk pertama kalinya ini terjadi saat grup Gambus yang mereka gawangi tampil di salah satu acara televisi.

Dengan percaya diri, Nissa berlenggak-lenggok mengeluarkan suara emasnya. Begitu juga dengan pria bernama Ahmad Fairuz Ayus yang berada di belakang keyboard tampak lepas memainkan musik mengiri suara dari Nissa.

Nissa Sabyan tampil dengan gaun berwarna putih dengan sedikt sentuhan warna coklat wara yang sama untuk hijab yang digunakan. Dalam penampilannya itu, Nissa bersama grup Sabyan Gambus menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Nissa Sabyan© Nissa Sabyan

Meski sudah muncul di layar kaca, Nissa dan Ayus tetap pada pendiriannya tidak bicara soal kehidupan pribadi mereka.

3 dari 3 halaman

Enggan Bicara Soal Asmara

Nissa Sabyan© Nissa Sabyan

Begitu juga saat ditanya oleh Irfan hakim di ruangan makeup. Dalam wawancaranya, Irfan Hakim mengulik masalah cinta wanita 19 tahun.

" Jodoh? sudah punya pacar belum?" tanya Irfan Hakim.

" Belum terpikirkan. Belum (Punya pacar)," jawab Nisa Sabyan.

Mendengar pengakuan Nisa, Irfan Hakim tak percaya. Dia menilai wanita seperti Nissa tidak mungkin tak memiliki kekasih atau pria yang mendekati   

" Serius. Nggak tahu tapi belum kepikiran kesitu, ya serius tapi masih pengen enjoy-enjoy pengen bermusik dulu," jawab Nisa.

Belum puas dengan jawaban Nisa, Irfan Hakim terus mengulik soal kriteria pasangan Nisa Sabyan. Tapi pelantun Sapu Jagat ini enggan berkomentar.

" Kok jadi ngomongin jodoh ya, kena deh," kata Nisa menolak menjawab.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar