Bela Angel Lelga, Mantan Istri Siri Ungkap Sosok Vicky Prasetyo

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 November 2018 15:27
Bela Angel Lelga, Mantan Istri Siri Ungkap Sosok Vicky Prasetyo
Apa kata mantan istri Vicky Prsetyo, Roihan Azizah Fitri atau Vivi?

Dream - Mantan istri Vicky Prasetyo, Roihan Azizah Fitri atau Vivi mengaku bakal melaporkan balik suami Angel Lelga itu jika aksi penggerebakan terjadi terhadapnya. Menurut Vivi tindakan yang dilakukan telah mempermalukan Angel.

" Kalau aku jadi perempuan udah diperlakukan kayak gitu ya yang pasti akan lapor balik," komentar Vivi, seperti dikutip Dream dari tayangan Cumi-cumi, Kamis 29 November 2018.

 vivi mantan istri Vicky prasetyo

Menurut istri Sandy Tumiwa itu, informasi yang terekam dalam video tersebut belum tentu sepenuhnya benar. Apalagi menyangkut tuduhan perbuatan tak santun yang dilakukan Angel dan teman prianya tersebut.

" Belum tentu juga terbukti dia melakukan perzinahan seperti yang dia tuduhkan. Yang pasti aku akan ngelawan, juga akan fight, kalau memang itu aku ya," kata dia.

Selama menjadi istri, Vivi mengaku lebih banyak mengalami mkesusahan dibandingkan kebahagiaan. Hal itu pula yang membuartnya memutuskan berpisah dari Vicky.

 vicky prasetyo

" Kalau banyak senangnya ya Vicky pasti aku pegangin terus nggak aku kasih ke perempuan lain," tuturnya.

Perlakuan itu pula yang membuat Vivi membiarkan Vicky bersanding dengan Angel Lelga. 

" Aku suruh, silahkan dengan Angel, biar tahu rasanya, buktinya sekarang bagaimana rasanya," imbuhnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Lihat videonya

2 dari 5 halaman

Tanggapan Mengejutkan Vicky Prasetyo Soal Meme Wajahnya Saat Gerebek Angel Lelga

Dream - Vicky Prasetyo tidak mempermasalahkan berbagai meme wajahnya saat menggerebek sang istri, Angel Lelga. Menurut dia, munculnya berbagai meme wajahnya itu menjadi risiko sebagai figur publik.

" Saya juga lihat, ya enggak apa-apa, namanya juga public figure. Di saat pekerja seni menjadi sebuah hal apapun yang mereka terima, baik itu lucu, tawaan, saya sih ikhlas aja," ujar Vicky di Jakarta, Selasa 27 November 2018.

 Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Vicky bahkan mengaku bahagia dengan meme wajahnya yang bertebaran di dunia maya tersebut, karena bisa membuat banyak orang merasa bahagia. Dia melihat berbagai meme itu sebagai karya positif.

" Enggak apa-apa, itu kan bisa lucu juga buat yang melihatnya, itu kan ibadah buat orang tersenyum. Kita harus bersikap dewasa dalam hal apapun," kata dia.

Lagipula, kata Vicky, beragam meme yang viral di media sosial itu bagian dari kreativitas masyarakat yang harus diapresiasi. " Enggak, saya enggak tersinggung, justru sangat kreatif," tutur Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Sebelum Gerebek Angel Lelga, Vicky Tulis Kalimat Menggetarkan

Dream - Vicky Prasetyo membuat geger setelah melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga di Jakarta Selatan. Wanita yang masih berstatus istrinya.

Dalam video yang beredar di sosial media, Vicky mendapati Angel bersama pria lain di dalam kamar.

Akibat penggerebekan yang dilakukan Vicky, Angel digiring ke ke Polres Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan. Sebelum kejadian ini heboh, Vicky sempat menuliskan kalimat menggetarkan soal nasib rumah tangganya.

  Malam Pertama, Vicky Prasetyo: Untung Ada Kekuatan Samson

Foto : Dream.co.id

Dia mengunggah kalimat itu dengan sebuah video dan foto buku nikah di akun instagramnya.

"  Filosofi Vikcy Prasetyo. Di dalam hidup pasti ada dua hal yang akan kita temukan. Kebahagiaan dan kesedihan. Pertemuan dan juga perpisahan. Dikala ita berpisah dengan pasangan kita, belajarlah untuk menjadi hati yang besar. Tidak menceritakan hal keburukan apapun pasanganmu di hadapan orang lain," kata Vicky dalam video, dikutip Dream, Senin 19 November 2018.

4 dari 5 halaman

Tidak Mengatakan Keburukan

Vicky menuliskan alasan agar setiap pasangan yang berpisah tidak mengatakan keburukannya. Sebab, bagaimana pun setiap pasangan pernah melakukan kebaikan.

" Karena dia juga menyimpan sejuta keburukanmu yang dia simpan, baik hanya untuk menghormatimu. Sekecil apapun dia pasti pernah melakukan kebaikan untukmu. Belajarlah untuk saling menghormati,"  kata dia.

 Vicky Prasetyo Siap Mempersunting Angel Lelga Februari 2018

Menurut Vicky, boleh melukai fisik pasangan tapi dia menyarankan untuk tidak menghancurkan hatinya.

" Kau boleh lukai fisiknya. Kau boleh hancurkan fisikku, kau boleh hancurkan nama baikku. Tapi jangan hancurkan hati aku. Kenapa karena di dalam hati aku masih ada namamu," kata dia.

5 dari 5 halaman

Ikhlas Berpisah

Dream - Setelah menuliskan kalimat ungkapan hatinya, dia iklas dengan apa yang dialaminya selama ini. Akan berpisah dengan wanita yang pernah mengisi relung hatinya yaitu Angel Lelga.

"ya Allah hamba ikhlas atas semua yg terjadi ...semoga hamba bisa selalu menjadi orang2 yg sabar atas situasi takdir apapun yg di suguhkan dalam kehidupan," tulis Vicky Prasetyo.

Vikcy mengutip dari keiklasan hatinya dari surat Al Baqarah ayat 153.

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. ” (Al-Baqarah [2]: 153).,'sambungnya.

4 dari 4 halaman

Postingan Lengkapnya

  

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya