Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mantan Suami Dina Lorenza Ditangkap Polisi Diduga Kasus Narkoba

Mantan Suami Dina Lorenza Ditangkap Polisi Diduga Kasus Narkoba Dina Lorenza Dan Gathan Mantan Suaminya (Foto : Kapanlagi.com)

Dream - Gathan Saleh Hilabi, mantan suami Dina Lorenza ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja. Gathan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta bersama beberapa tersangka lainnya.

Diketahui Gathan Saleh diamankan di sebuah Villa di daerah Wanayasa, Purwakarta, Rabu 3 Februari 2021.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana mengatakan, penangkapan dilakukan setelah mendapat laporan masyarakat. 

Gathan Saleh mantan suami Dina Lorenza

"Sudah kita amankan ya. Dua orang. Inisial F dan GSH. Kita belum bisa mengungkapkan barang bukti maupun kronologisnya karena masih dalam proses pemeriksaan. Nanti kita rilis,” kata AKBP Ali Wardana, dikutip Dream dari Liputan6.com, Rabu 3 Februari 2021.

Ali Wardana mengatakan pihaknya sampai saat ini masih dalam penyelidikan. "Kita masih lakukan pemeriksaan dari penangkapan ini, " tuturnya.

(Sumber : liputan6.com)

2 Tahun Pisah Rumah, Ini Alasan Dina Lorenza Gugat Cerai Gathan

Dream - Dina Lorenza diam-diam menggugat cerai Gathan Saleh Hilabi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada 25 Juli 2018, gugatan cerai Dina diterima majelis hakim dan diputus secara verstek.   Elza Syarief, kuasa hukum Dina mengungkapkan alasan klienya menggugat cerai karena sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Gathan.   " Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," kata Epza Syarief saat dihubungi, Kamis malam, 9 Agustus 2018.   Lagipula kata Elza, Dina dan Gathan memang sudah sepakat untuk berpisah. Terlebih keduanya sudah 2 tahun pisah rumah.   " Ya sudah dua tahun lebih pisah rumah," imbuh Elza.   Sampai akhirnya Dina memutuskan untuk menggugat cerai Gathan karena memang Dina dan Gathan sudah yakin untuk tidak lagi melanjutkan hubungannya.   " Iya setelah mereka sepakat. Baru gugat. Saat sidang pertama dihadiri, Dina hadir," ujarnya.

Gathan Dikabarkan Ditangkap Polisi, Ini Kata Dina Lorenza

Dream - Dina Lorenza akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebut suaminya, Gathan Saleh Hilabi, dibekuk polisi di Bali karena kasus kepemilikan senjata api. Menurut dia, kabr itu merupakan berita tidak benar.

" Itu hoaks, bukan Gathan," kata Dina saat dihubungi, Selasa 12 Juni 2018.

Menurut dia, pria dalam foto yang menjadi viral itu bukanlah Gathan. Dia menambahkan pria dalam foto itu adalah adik Gathan. " Lihat saja fotonya beda," tutur Dina.

Sementara, Kapolres Denpasar, Kombes Hadi Purnomo, mengatakan bahwa pria yang ditangkap itu adalah Hamed Saleh Hilabi. Ia diduga kedapatan memakai narkoba dan memiliki sejumlah senjata api.

" Iya kita amankan Hamed Saleh Hilabi," kata Hadi Purnomo melalui pesan WhatsApp kepada Dream.co.id, Selasa 12 Juni 2018.

Hadi menegaskan, pelaku yang ditangkap bukan Gathan Saleh Hilabi seperti yang beredar di sosial media. " Bukan Gathan, tapi Hamed Saleh Hilabi," ujar dia. 

Foto Dina Lorenza dan Umi Pipik Curi Perhatian

Dream - Pesinetron Dina Lorenza mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchory, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik. Momen tersebut pun dibagikan Dina di akun Instagram dan mencuri perhatian para peselancar dunia maya.

"  Masya Allah umi. Senangnya bisa ketemu lagi, ummi si pembawa ketenangan dan adem hati jadinya," tulis Dina melengkapi unggahan foto tersebut, sebagaimana dikutip Dream pada Senin 23 Januari 2017.

Dina Lorenza dan Umi Pipik

Melihat foto itu, para peselancar dunia maya menuliskan pujian kepada keduanya. Para netizen menilai kedua perempuan ini sangat cantik, terlebih Umi Pipik yang tampil dengan mengenakan cadar.

"  Dina cantik banget, awet muda. Umi Pipik biarpun pakai cadar aura cantiknya terpancar," tulis akun Sinta.

Masya Allah, Umi Pipik semakin cantik dan sholeha dengan niqabnya. Dan Dina yang juga makin cantik," komentar akun Ade.

Sementara, akun Hartati menulis"  Umi Pipik matanya indah, dan Dina nampak ayu. Inilah pilihan hidup wanita muslimah, kita harus menghormati."

Kisah Cut Keke, Lepas dari Gathan Jatuh ke Pelukan Pengacara

Dream  - Kembali mencuatnya nama Gathan Saleh Hilabi mengingatkan kita pada mantan istrinya, Cut Keke. Mereka menikah pada 2001, namun cerai empat tahun kemudian.

Cut Keke kemudian menikah dengan pengacara, Malik Bawazier pada 2006. Setahun setelah perceraian itu. Sementara, Gathan membngun rumah tangga baru dengan Dina Lorenza dua tahun berselang.

Lantas, bagaimana kehidupan Cut Keke saat ini? Cut Keke memang tak sesering dulu tampil di layar kaca. Tapi, wanita yang kini berusia 44 tahun tersebut tetap eksis di dunia sinetron.

Cut Keke dan suami

Pernikahan Cut Keke dengan Malik Bawazier pada 2006 sempat menyedot perhatian publik. Sebab, kala itu mereka menikah secara siri.

Malik Bawazier saat itu memang masih berstatus sebagai suami. Tapi tampaknya Cut Keke tak pengaruh dengan pemberitaan itu dan tetap menikah dengan Malik.

Cut Keke dan suami

Kehidupan Cut Keke dengan Malik Bawazier sepertinya sangat bahagia. Melalui Instagram, Cut Keke kerap membagikan kebersamaannya dengan sang suami. Mereka juga pergi berlibur ke luar negeri.

Usianya memang sudah menembus angka empatpuluhan. Namun demikian, dia tetap terlihat awet muda. Tubuhnya terlihat sangat terawat.

Dari pernikahannya dengan Malik Bawazer, Cut Keke dikaruniai satu anak, Rasyad Pasca Aliva.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Anak Terlibat Laka, Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Kini Memelas Saat Ditangkap

Anak Terlibat Laka, Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Kini Memelas Saat Ditangkap

Alih-alih mengurusi putrinya yang terlibat kecelakaan lalu lintas, anggota polisi itu malah mengancam korban pakai senjata tajam.

Baca Selengkapnya
Pengakuan Dina Lorenza Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua: 'Gak Mau Bilang Engga, Tapi Ternyata Nanti Iya'

Pengakuan Dina Lorenza Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua: 'Gak Mau Bilang Engga, Tapi Ternyata Nanti Iya'

Dina Lorenza sempat tertarik jadi istri kedua namun tidak mendapatkan izin

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Mantan Suami Tamara Tyasmara Unggah Kondisi TKP Tempat Meninggalnya Sang Anak

Mantan Suami Tamara Tyasmara Unggah Kondisi TKP Tempat Meninggalnya Sang Anak

Foto ini memperlihatkan kolam renang tempat Dante tenggelam

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Gak Bawa Laptop Pas Cuti

NOTED KAK! Gak Bawa Laptop Pas Cuti

Sahabat Dream, kalian pernah gak sih lagi harinya cuti masih diminta pekerjaan oleh atasan? Kalau pernah komentar di bawah yaa.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya