Teman Mantan Satu Managemen Artis Ungkap Sifat Asli Nathalie Holscher

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Juli 2022 11:23
Teman Mantan Satu Managemen Artis Ungkap Sifat Asli Nathalie Holscher
Ternyata Nathalie Holscher itu orangnya....

Dream - Soraya Rasyid menilai Nathalie Holscher sebagai perempuan yang kuat dan tangguh dalam menjalani kehidupannya. Pernah berada di bawah naungan manajemen  artis yang ditinggalkan Nathalie, Soraya meihat ibu satu anak ini sebagai sosok yang tak mau merupakan orang lain.

" Dia sih tough woman, mandiri, kata Soraya Rasyid dikutip Dream dari YouTube STARPRO Indonesia, Rabu 27 Juli 2022.

Soraya Rasyid© Soraya Rasyid

Foto: YouTube STARPRO Indonesia

Menurut Soraya, Nathalie adalah sosok wanita yang memiliki harga diri tinggi. Istri Sule yang sedang dalam proses perceraian ini digambarkan sebagai sosok yang selalu berusaha berdiri di atas kaki sendir.

" Orangnya nggak bisa diinjak-injak juga. Mau berdiri sendiri kali," kata Soraya Rasyid.

1 dari 4 halaman

Mendengar Nathalie sedang dalam proses peceraian dengan Sule, Soraya hanya bisa berharap semuanya berjalan dengan baik. Sebagai seorang teman, Soraya hanya bisa mendukung keputusan yang dianggap Nathaie sebagai jalan terbaik untuk rumah tangganya. 

" Semoga semuanya baik-baik aja. Kan aku lihat hubungan mereka baik-baik aja. Yang ngejalanin kan mereka, jadi aku nggak bisa kayak 'mendingan gini aja, mendingan gini aja'.

" Aku nggak bisa karena ini yang jalanin mereka. Mau seberat apa pun, jadi ya udah, mungkin ini yang terbaik buat mereka, buat Adzam juga mungkin," imbuhnya.

Nathalie dan Sule memutuskan untuk bercerai. Sidang pertama beragendakan mediasi yang mereka lakukan gagal. 

2 dari 4 halaman

" Dari mediasi kita sudah mediasi dan sudah ngobrol dan sudah kesepakatan, kita pisah," kata Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu 20 Juli 2022.

Sule© Dream.co.id

foto: Deki Prayoga/Dream

Ibu satu anak ini memilih bercerai dari Sule karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Bagi mantan disc joskey itu, berpisah merupakan jalan terbaik.

" Ada (alasannya) cuma aku enggak bisa ceritain ke kalian karena aku enggak mau menjatuhkan orang," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Bukan hanya Nathalie yang ingin berpisah, Sule juga merasakan hal yang sama. Maka dari itu pernikahan yang baru dibangun kurang dari dua tahun harus berakhir.

" Intinya enggak ada kecocokan dan memang enggak bisa dipertahankan," ungkap Nathalie.

Disinggung apakah salah satu alasan dia ingin berpisah karena Putri Delin penyebabnya, Nathalie menepisnya.

" Oh kalau itu media saja yang menggoreng kan jadi kaya jadinya ramai kalau aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi kalian juga tahu, enggak ada menyusukan satu sama lain," ungkap dia.

4 dari 4 halaman

Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher digelar pada Rabu, 20 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Nathalie Holscher yang mengenakan busana abu-abu datang bersama kuasa hukumnya, Madha Besar Surya. Ia mengaku siap untuk dimediasi.

" Siap (dimediasi), doakan yang terbaik," kata Nathalie Hoslcher.

Sementara itu, Sule belum terlihat dan hanya ada kuasa hukumnya Bahyuni." Kemungkinan besar belum hadir karena kan menunggu hakim mediatornya dulu," ucap Bahyuni.

natalie© dream

foto: Deki Prayofa/Dream

Bahyuni berujar Sule ingin diberikan yang terbaik dengan sidang hari ini. " Ya kita cari yang terbaik dari kedua belah pihak," tutur Bahyuni.

Sule juga berharap bisa berdamai dengan Nathalie dan mediasi ini bisa berjalan dengan lancar.

" Ya kang sule ingin hidup damai sejahtera, berkeluarga sakinah mawadah warohmah," tuturnya.

Beri Komentar