Marshanda Resmi Tanggalkan Hijab

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 22 Juli 2014 15:45
Marshanda Resmi Tanggalkan Hijab
"Jangan kan membuka jilbab, keyakinan (seseorang) pun bisa berubah. Saya selaku kuasa hukum menghormati keputusan itu," kata Afdal.

Dream - Pengacara Marshanda, Afdal Zikri, menyatakan kliennya sudah memutuskan untuk membuka hijabnya. Sebelumnya, artis yang karib disapa Chaca ini tampil tidak berkerudung dalam sebuah video yang diunggah ke laman Youtube. Dia juga mengunggah foto tak berhijab ke akun Instagram.

" Bagaimapun segala tindakan perbuatan informasi yang sudah diketahui memang benar adanya," kata kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

Afdal menambahkan, kliennya sudah mempertimbangkan jauh-jauh hari sebelum mengambil langkah tersebut. Bagi Chaca, perubahan dari berjilbab itu bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan, meski kliennya siap menghadapi perdebatan itu.

" Satu hal yang saya sampaikan adalah setiap keputusan sudah mempetimbangkan segalanya. Dia menyatakan tidak khawatir dengan pro dan kontra yang nanti akan terjadi," katanya.

Marshanda Resmi Tanggalkan Hijab© Youtube

Marshanda. Sumber: Youtube

" Jangan kan membuka jilbab, keyakinan (seseorang) pun bisa berubah. Saya selaku kuasa hukum menghormati keputusan itu," tambah Afdal.

Marshanda mengenakan hijab sebelum menikah dengan Ben Kasyafani, yang sekarang ini sedang digugat cerai. Namun sudah beberapa hari belakangan, akun Instagram miliknya, @marshanda99 menampilkan foto-fotonya tanpa hijab.

Hal serupa juga terlihat di akun Tumblr miliknya, www.marshanda.tmblr.com. Chaca juga menuliskan segala keresahan hati dan keyakinannya untuk tetap bertahan di tengah segala cobaan.

Afdal menegaskan, Chaca resmi menanggalkan hijabnya sejak menyebarkan tayangan video curhat yang sekarang tersebar di YouTube. " Sejak tayangan video itu sudah resmi," tegasnya. (Sumber: Kapanlagi)

Beri Komentar