Mengejutkan! Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Selingkuh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 Agustus 2019 08:24
Mengejutkan! Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Selingkuh
Ruben Onsu sangat kaget saat dipertemukan dengan Vanessa Angel. Dia tidak pernah menyangka.

Dream - Ruben Onsu kaget bukan kepalang saat dipertemukan dengan dua mantan kekasihnya, Vanessa Angel dan Sheza Idris. Dia benar-benar tak menyangka bintang tamu misterius dalam acara Brownis yang dia pandu itu adalah mantan kekasihnya.

Tiga tamu misterius dalam acara Brownis itu memang mengenakan jubah hitam. Bertopeng. Ruben tak mengenali mereka, sehingga masih ceria membawakan acara tersebut. Ruben juga masih bisa bercanda saat bertanya kepada tamu misterius tersebut.

Namun Ruben sangat terkejut saat salah satu bintang tamu membuka topeng. Dia ternyata Vanessa Angel. " Kata Fredy ini mantan-mantannya Igun," kata Ruben Onsu menirukan tim creative dikutip Dream dari Brownies Trans TV, Selasa 13 Agustus 2019.

Meski terkejut, Ruben tetap berusaha tenang. Dia tetap menjalankan tugasnya sebagai host dan berusaha melucu sambil menggoda Vanessa Angel. Tamu ke dua tak kalah mengejutkan Ruben.

 mantan Ruben Onsu

Ternyata tamu ke dua itu adalah Sheza Idris, juga mantan pacar Ruben Onsu. " Ini waktu gue dulu sama dia bapaknya masih camat, ngerti tidak? Oh Sheza Idris," ucap Ruben. Dan, tamu ke tiga, ternyata adalah Wendy Cagur.

Dalam acara itu, tim kreatif menunjukkan foto Ruben bersama Vanessa Angel. Saat itulah Vanessa mengungkap fakta mengejutkan. Menurut dia, Ruben Onsu pernah berselingkuh saat mereka berpacaran. Nama Juwita Bahar disebut-sebut menjadi selingkuhan Ruben Onsu.

" Gue sih setia, tapi gue diselingkuhin sama penyanyi dangdut Juwita Bahar," kata Vanessa Angel. Ruben Onsu memang menjalin kasih dengan beberapa selebritis sebelum menikah dengan Sarwendah. Selain dengan Vanessa Angel dan Sheza Idris, pernah juga bersama Juwita Bahar sampai Kristina.

Sumber: Youtube.com/ Brownies Trans TV

1 dari 5 halaman

Kata Mantan Kekasih tentang Teror yang Dialami Ruben Onsu

Dream - Sheza Idris merasa prihatin dengan berbagai teror yang dihadapi keluargamantan kekasihnya, Ruben Onsu. Dia berdoa agar keluarga Ruben tetaap sabar menghadapi berbagai cobaan yang mereka alami.

" Aku tadi sampaikan ke kak Ruben turut prihatin sama apa yang terjadi dengan dia, mudah-mudahan Tuhan punya rencana lain untuk dia," ujar Sheza di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

Sheza Idris bertemu dengan Ruben dalam acara Brownis. Meski tak lama, dia mengaku mendapat sedikit cerita berbagai teror yang dialami keluarga Ruben. Dia pun memberikan masukan kepada Ruben Onsu.

" Dia cerita, cuma aku bilang pasrah sama sama Tuhan, apapun harus dihadapi," tutur dia.

  Sheza

Selama ini, Sheza memang tetap menjalin hubungan baik dengan Ruben Onsu. Keluarganya bahkan tetap berkomunikasi dengan Ruben.

" Ruben tetap baik sama aku, sama keluarga, sama papa, mama, dan dia tidak pernah berubah dari dulu," imbuh Sheza Idris.

 

 

2 dari 5 halaman

Peneror Geprek Bensu Seorang Artis? Ini Kata Ruben Onsu

Dream - Ruben Onsu mengaku kaget mendengar keterangan paranormal yang menyebut peneror Geprek Bensu adalah seorang artis. Meski demikian, dia enggan menanggapi pernyataan tersebut.

" Gue juga kaget ada yang komentar kayak gitu, jadi biarin aja," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Satan, Senin 29 Juli 2019.

Ruben mengaku, selama ini memiliki hubungan baik dengan sesama artis, sehingga tidak percaya dengan keterangan paranormal tersebut. 

" Baik-baik saja hubungannya sama semua artis," ungkap suami Sarwendah tersebut.

Ruben tak mau ambil pusing dengan ramalan paranaormal itu. Masih banyak persoalan lain dibandingkan memikirkan masalah teror di gerai Gperek Bensu.

" Saya masih ada urusan yang harus saya kerjakan, positive thinking saja. Capekmikirin kayak gitu," ujar Ruben Onsu.

 

 

3 dari 5 halaman

Selain Pegawai Kesurupan, Ini Kejadian Aneh di Restoran Ruben Onsu

Dream -  Ruben Onsu mengaku baru mengetahui salah satu pegawainya di Geprek Bensu di Cikarang mengalami kesurupan. Sedih mendengar insiden tersebut, ayah dua anak itu menggaku kejadian tersebut sering dialami para pegawai di gerai restorannya tersebut.

" Saya baru tahu tadi malam, pegawai saya yang di Cikarang kesurupan. Saya sedih melihatnya. Tapi kejadian seperti ini banyak terjadi di store saya yang lain," kata Ruben d kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2019.

Suami Sarwendah itu mengaku banyak restorannya yang mengalami insiden tak menyenangkan. Selain kesurupan, ada cabang Geprek Bensu yang mengalami perampokan.

Di tempat lain, sebuah restorannya bahkan sama sekali tak pernah mendapat pengunjung selama sehari penuh.  

  100 hari Kepergian Jupe, Ruben Onsu Tuliskan Ungkapan Haru

Foto : Instagram @ruben_onsu

Meski mengalami banyak peristiwa janggal, Ayah dua putri itu tidak pernah mengunggah video kejadian tersebut ke sosial media. Alasannya, Ruben ingin usahanya tetap berjalan lancar dan pegawainya nyaman saat bekerja. 

Namun harapan Ruben ternyata tak sesuai kenyataan. Masih saja ada restorannya yang mengalami kejadian aneh

" Ternyata tidak semudah yang gue pikirkan," tuturnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Jerit Hati Ruben Onsu Diterpa Musibah yang Datang Bertubi-tubi

Dream - Musibah tak henti-henti menimpa Ruben Onsu. Mulai dari teror mistis ke rumah, karyawan mengalami kesurupan masal, hingga yang terbaru kebakaran salah satu Geprek Bensu di kawasan Fatmawati.

Musibah tersebut membuat suami Sarwendah Tan itu menutup sementara gerai tersebut.

Menanggapi banyaknya musibah yang menimpa bisnisnya, Ruben Onsu nenuliskan kegundahan hatinya lewat Instagram. 

Ayah tiga anak ini mengaku tak dapat menyembunyikan kesedihannya dan tidak bisa berbuat apa-apa atas rentetan musibah yang menimpanya.

"  Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan,"  tulis Ruben Onsu dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

Ruben mengaku sedih musibah yang menerpanya ikut menimpa para karyawan. Jika dapat memilih, Ruben mengaku cobaan yang datang itu lebih baik ditanggungnya tanpa menyasar pihak lain.

"  Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi,"  ujar Ruben.

  Ruben Onsu

Pria berusia 35 tahun ini tidak menyalahkan siapa pun atas tragedi dan musibah yang dihadapinya. Dia ikhlas dan berpikir positif bahwa semua itu bukan menjadi rezeki untuknya.

"  Saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," tuturnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Gerai Geprek Bensu Milik Ruben Onsu Terbakar

Dream - Salah satu gerai Geprek Bensu di Jakarta Selatan terbakar, Rabu 31 Agustus 2019. Api dan asap hitam terlihat mengepul dari gerai bisnis Ruben Onsutersebut.

Gerai Geprek Bensu yang terbakar itu terletak di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Raya Nomor 14 RT 5 RW 3, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Si jago merah mulai melahap gerai pukul 14.21 WIB.

   Kebakaran Kedai Ayam Geprek Bensu (Foto: Instagram)

Kebakaran Kedai Ayam Geprek Bensu (Foto: Instagram)

Unit Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Provinsi DKI Jakarta tiba di lokasi pada pukul 14.27 WIB.

" Objek kejadian (berada di) dapur," tulis DPKP, Rabu, 31 Juli 2019.

   DPKP DKI Jakarta@humasjakfire    

 Rabu, 31 Juli 2019 • Terima Berita 14.21• Unit Tiba 14:27 • Rumah Makan Geprek Bensu, Jl. RS. Fatmawati Raya No.14, RT.5/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru Jakarta Selatan • Objek Kejadian Dapur • 8 Unit • Situasi Proses Pemadaman

  View image on Twitter
  1  Twitter Ads info and privacy

  See DPKP DKI Jakarta's other Tweets    

 Akibat peristiwa kebakaran ini, Jalan Fatmawati Raya, ditutup di kedua arahnya. Banyak warga masyarakat melihat proses pemadaman di bangunan ruko dua lantai tersebut.

DPKP DKI Jakarta melaporkan, api selesai dipadamkan pada pukul 15.52 WIB. Belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola mengenai kebakaran ini.

 

 

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim