Tangis Larissa Chou di Hari Pernikahan Adik Alvin Faiz: `Dibimbing ya Mer`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 11 Juni 2021 11:08
Tangis Larissa Chou di Hari Pernikahan Adik Alvin Faiz: `Dibimbing ya Mer`
Larissa Chuo berpesan agar Ameer Azzikra bisa membimbing, menyayangi, dan menjaga istrinya.

Dream - Larissa Chou memutuskan tak hadir di resepsi pernikahan adik iparnya, Ameer Azzikra. Istri dari Muhammad Alvin Faiz itu hanya menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Ameer dan Nadzira Shafa. 

Turut bahagia dengan pernikahan adik iparnya, Larissa berpesan agar Ameer bisa menjadi sosok suami yang selalu bisa membimbing istrinya mengarungi kehidupan.

" Nangis MasyaAllah alhamdulillah. Semoga pernikahan Ameer Lancar bahagia dunia dan akhirat.Dibimbing, disayangi, dijaga ya Mer zira nya," tulis Larissa kepada Ameer lewat pesan langsung (Direct Message/DM) Instagram.

larissa© instagram

1 dari 3 halaman

Terharu dengan Video yang Dikirim Ameer

Meski nantinya tak lagi berstatus kakak bagi Ameer, Larissa menegaskan rasa sayangnya kepada adik iparnya itu takka pernah berubah.

" Doa terbaik dari lubuk hati paling dalam, rasa sayang terhadap Ameer sebagai adik gak akan pernah berubah," ucap dia lagi.

Tak hadir langsung di resepsi pernikahan, Larissa masih bisa melihat proses pernikahan Ameer lewat video yang dikirimkan adik iparnya tersebut. Larissa berterima kasih karena Ameer ternyata masih mengingatnya bahkan menyampaikan salam kepadanya. 

" Makasih Ameer masih ingat banget sama aku, ini bahkan ngirim video untuk salam sama aku, bahagia selalu ya adikku," ungkap dia lagi.

2 dari 3 halaman

Selamat! Adik Alvin Faiz Resmi Menikah

Dream - Di tengah konflik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou, Ameer Azzikra adik kandung Alvin resmi menikahi Nadzira Shafa di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamsi, 10 Juni 2021.

Dengan dihadiri para jamaah dan keluarga, Ameer resmi melepas masa lajangnya.

" Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ameer seperti yang dilasnir dari Intens Investigasi.

Untuk mas kawin, Ameer memberikan istrinya berupa emas seberat 30 gram. Di pernikahan Ameer juga tampak Alvin Faiz yang mendampingi sang adik.

ameer© instagram

Usai mengucapkan ijab qabul, Ameer langsung menghampiri Alvin. Sang kakak langsung memberikan pelukan hangat.

Tak seperti kebanyakan para pengantin yang menggelar akad nikah mengenakan jas atau kemeja. Ameer tampil sederhana menggunakan gamis putih, begitupun juga dengan istrinya yang tampil sederhana mengenakan gaun putih.

3 dari 3 halaman

Adik Pamer Selfie Mesra dengan Istri, Lihat Reaksi Alvin Faiz

Dream - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra resmi menikah dengan Nadzia Shafa hari ini, Kamis 10 Juni 2021. Keduanya menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sah menjadi sepasang suami istri, Ameer berani memperlihatkan momen romantis pertama kali dengan istrinya Nadzia. Ia berselfie dengan Nadzia dan mengunggahnya di akun instagramnya.

Dalam foto itu, Nadzia tanpa sungkan mencium pipi dan memegang wajah Ameer penuh mesra.

" selpi pertama,"  tulis Ameer Azzikra dikutip Dream dari akun instgramnya, Kamis 10 Juni 2021.

Ameer Azzikra adik Alvin Faiz menikah© Ameer Azzikra adik Alvin Faiz menikah

Unggahan Ameer pun langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang ikut bahagia melihat Ameer da Nadzia setelah esmi menikah. Sang kakak Alvin ikut mengomentari foto unggahan adiknya.

" Mabruuk Enak ya bisa langsung malam jum'at. Baca Al Kahfi bareng. Mantap," tulis akun @dai_ihsan.

" YaAllah, Meer, nih jomblo meronta2," tulis akun @milasulfiyah__.

Komentar Alvin langsung mendapatkan sorotan dari warganet karena dianggap iri dengan kemesraan sang adik yang baru saja menikah.

" Apaan nih," kata Alvin Faiz.

" @alvin_411 sabar yaaa bang," tulis akun @siwi_kamil.

" @alvin_411 ah sirik ajaa dah," tulis akun @sabil411_.

Beri Komentar