Anak Selalu Nangis Tiap Petang, Sarwendah Rasakan Lagi Hal Mistis

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Agustus 2019 18:12
Anak Selalu Nangis Tiap Petang, Sarwendah Rasakan Lagi Hal Mistis
Sarwendah merasa musibah beruntun yang terjadi bersamaan sebagai peristiwa aneh.

Dream - Sarwendah meyakini musibah mobil miliknya yang ditabrak saat terparkir di apartemen dan kebakaran gerai restoran milik Ruben Onsu merupakan peristiwa aneh. Keyakinan ibu dua anak itu didasarkan waktu kejadian yang berlangsung hampir bersamaan. 

" Musibah kemarin itu aneh," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2019.

Menurut Sarwendah, kejadian aneh tak hanya berhenti pada mobil dan ruko milik suaminya. Di kediamannya, mantan personil girldband Cherrybelle itu masih sering mengalami hal-hal yang menurutnya mistis. 

Salah satu kejadian aneh yang dialami Sarwendah adalah putri keduanya, Thania Putri Onsu, sering kali menangis saat hari mulai beranjak malam.

Kejadian yang terus berulang tersebut membuat Sarwendah selalu membawa putrinya keluar rumah setiap jam 17.30. 

" Iya bawa keluar dari rumah karena nangis mulu," ujarnya. 

Wanita berusia 29 tahun itu tak tinggal diam dengan kejadian aneh yang terus dialami keluarganya. Salah satunya Sarwendah mencoba mendatangkan seorang ustad ke rumahnya. Hasilnya, ustad tersebut menyarankan Sarwendah untuk menenangkan anaknya di rumah. 

" Segala cara kalau sesuatu yang positif dari siapapun ya diikuti," ungkapnya.

Terus diterpa kejadian aneh, wanita yang baru melahirkan putri kedua itu mencoba untuk tetap berpikir positif. Dia khawatir pikiran negatif bisa berimbas ke dua putrinya.

" Aku berusaha positif saja. Karena masih ada dua anak aku, kalau aku stress bakal nular ke anak aku dan bisa nangis nggak berhenti," tuturnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Sarwendah Alami Kecelakaan Mobil

Dream - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Peribahasa itu baru dialami oleh Ruben Onsu. Saat gerai Geprek Bensu terbakar, istrinya, Sarwendah, mengalami kecelakaan mobil.

" Saat kebakaran itu terjadi, mobil istriku juga tabrakan," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 1 Agustus 2019.

Namun Ruben mengaku tidak langsung dikabari oleh Sarwendah saat insiden kecelakaan itu. Sang istri memilih diam karena tidak mau membebani pikiran Ruben Onsu.

" Dia ngabarin saya pas malamnya, bukan pas saat kejadian ditabrak. Jadi mobil Wendah dan adiknya ditabrak dari belakang," ungkap Ruben.

Dia mengaku belum membahas kecelakaan itu dengan Sarwendah. Ruben tidak mau membebani Sarwendah yang masih shock.

" Ya saya belum tanya dia lebih jauh, tapi untuk sekarang dia sudah lebih tenang. Malah saya yang lebih banyak diam," imbuh Ruben Onsu.

 

2 dari 5 halaman

Jerit Hati Ruben Onsu Diterpa Musibah yang Datang Bertubi-tubi

Dream - Musibah tak henti-henti menimpa Ruben Onsu. Mulai dari teror mistis ke rumah, karyawan mengalami kesurupan masal, hingga yang terbaru kebakaran salah satu Geprek Bensu di kawasan Fatmawati.

Musibah tersebut membuat suami Sarwendah Tan itu menutup sementara gerai tersebut.

Menanggapi banyaknya musibah yang menimpa bisnisnya, Ruben Onsu nenuliskan kegundahan hatinya lewat Instagram. 

Ayah tiga anak ini mengaku tak dapat menyembunyikan kesedihannya dan tidak bisa berbuat apa-apa atas rentetan musibah yang menimpanya.

" Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan,"  tulis Ruben Onsu dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

Ruben mengaku sedih musibah yang menerpanya ikut menimpa para karyawan. Jika dapat memilih, Ruben mengaku cobaan yang datang itu lebih baik ditanggungnya tanpa menyasar pihak lain.

" Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi,"  ujar Ruben.

Ruben Onsu© Ruben Onsu

Pria berusia 35 tahun ini tidak menyalahkan siapa pun atas tragedi dan musibah yang dihadapinya. Dia ikhlas dan berpikir positif bahwa semua itu bukan menjadi rezeki untuknya.

" Saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Gerai Geprek Bensu Milik Ruben Onsu Terbakar

Dream - Salah satu gerai Geprek Bensu di Jakarta Selatan terbakar, Rabu 31 Agustus 2019. Api dan asap hitam terlihat mengepul dari gerai bisnis Ruben Onsutersebut.

Gerai Geprek Bensu yang terbakar itu terletak di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Raya Nomor 14 RT 5 RW 3, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Si jago merah mulai melahap gerai pukul 14.21 WIB.

Kebakaran Kedai Ayam Geprek Bensu (Foto: Instagram)© Instagram

Kebakaran Kedai Ayam Geprek Bensu (Foto: Instagram)

Unit Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Provinsi DKI Jakarta tiba di lokasi pada pukul 14.27 WIB.

" Objek kejadian (berada di) dapur," tulis DPKP, Rabu, 31 Juli 2019.

© Dream
 
DPKP DKI Jakarta@humasjakfire    

#InfoKebakaran Rabu, 31 Juli 2019 • Terima Berita 14.21• Unit Tiba 14:27 • Rumah Makan Geprek Bensu, Jl. RS. Fatmawati Raya No.14, RT.5/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru Jakarta Selatan • Objek Kejadian Dapur • 8 Unit • Situasi Proses Pemadaman

  1  Twitter Ads info and privacy

  See DPKP DKI Jakarta's other Tweets    

 Akibat peristiwa kebakaran ini, Jalan Fatmawati Raya, ditutup di kedua arahnya. Banyak warga masyarakat melihat proses pemadaman di bangunan ruko dua lantai tersebut.

DPKP DKI Jakarta melaporkan, api selesai dipadamkan pada pukul 15.52 WIB. Belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola mengenai kebakaran ini.

4 dari 5 halaman

Ruben Onsu Menangis Ceritakan Sosok Sarwendah

Dream - Ruben Onsu menangis saat menceritakan kesederhanaan sang istri, Sarwendah. Dia mengatakan, Sarwendah tidak suka memakai barang mewah. Ruben bahkan sampai meminta Ivan Gunawan untuk menemani Sarwendah membeli tas atau barang branded.

" Mungkin Igun jadi saksinya. Wenda tuh tidak mau pakai barang-barang brended. Saya suruh Igun, belinya di mana gitu. Terus dianterin sama Igun," kata Ruben Onsu dikutip dari tayangan Brownis Trans TV, Rabu 31 Juli 2019.

Sarwendah, tambah Ruben, justru tidak senang saat diajak ke tempat-tempat barang branded. Ibu dua anak itu lebih memilih uangnya ditabung daripada dibelanjakan barang-barang mewah dengan harga ratusan juta.

Sarwendah Tan© Sarwendah Tan

Ruben Onsu dan Sarwendah (Youtube Brownis Trans TV)

" Jadi Wendah itu kalau diajak ke tempat barang-barang branded tuh bukannya senang, uangnya tuh sayang mendingan ditabung, uangnya sayang," kata dia.

" Kerja gue kan buat mereka, jadi gue ingin dandanin istri gue. Sampai ATM, kartu kredit, debit, saya open. Kapan pun tangihannya itu lagi-itu lagi, tempat swalayan, yang dia belanja keperluan anak," imbuhnya.

Pria 35 tahun ini mengaku sangat beruntung mendapatkan Sarwendah. Selain baik, menurut Ruben, Sarwendah wanita yang sangat sederhana.

" Terimakasih istriku sudah menjadi terang buat hidup aku. Hidup aku sempurna karena udah memiliki tiga bidadari cantik. Buat saya, kami bukan keluarga yang sempurna kami terus belajar mejadi yang terbaik," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Brownis Trans TV

5 dari 5 halaman

Selain Pegawai Kesurupan, Ini Kejadian Aneh di Restoran Ruben Onsu

Dream -  Ruben Onsu mengaku baru mengetahui salah satu pegawainya di Geprek Bensu di Cikarang mengalami kesurupan. Sedih mendengar insiden tersebut, ayah dua anak itu menggaku kejadian tersebut sering dialami para pegawai di gerai restorannya tersebut.

" Saya baru tahu tadi malam, pegawai saya yang di Cikarang kesurupan. Saya sedihmelihatnya. Tapi kejadian seperti ini banyak terjadi di store saya yang lain," kata Ruben d kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2019.

Suami Sarwendah itu mengaku banyak restorannya yang mengalami insiden tak menyenangkan. Selain kesurupan, ada cabang Geprek Bensu yang mengalami perampokan.

Di tempat lain, sebuah restorannya bahkan sama sekali tak pernah mendapat pengunjung selama sehari penuh.  

100 hari Kepergian Jupe, Ruben Onsu Tuliskan Ungkapan Haru© MEN

Foto : Instagram @ruben_onsu

Meski mengalami banyak peristiwa janggal, Ayah dua putri itu tidak pernah mengunggah video kejadian tersebut ke sosial media. Alasannya, Ruben ingin usahanya tetap berjalan lancar dan pegawainya nyaman saat bekerja. 

Namun harapan Ruben ternyata tak sesuai kenyataan. Masih saja ada restorannya yang mengalami kejadian aneh

" Ternyata tidak semudah yang gue pikirkan," tuturnya.

 

Beri Komentar