Cerita Sebenarnya di Balik Mata Lebam Nini Carlina

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 15 Oktober 2017 07:32
Cerita Sebenarnya di Balik Mata Lebam Nini Carlina
Nini Karlina mengaku mengalami KDRT tapi.....

Dream - Pedangdut senior Nini Carlina sempat membuat heboh warganet dengan unggahan foto di akun instagramnya, @ninicarlina2012. Foto tersebut memperlihatkan wajah Nini yang lebam, sehingga banyak yang menyangka Nini menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sembari bercanda Nini memang mengakui menjadi korban KDRT. Tetapi, bukan jenis KDRT seperti yang disangkakan warganet. 

" Tiba-tiba saya dapat KDRT memang iya, tapi KDRTOAS yaitu Kekerasan Dalam Rumah Tangga Oleh Anak Sendiri tanpa sengaja seperti itu," kata Nini di kediamannya di Rawamangun, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Nini Carlina© Nini Carlina

Nini menceritakan luka lebam di mata itu didapatnya saat hendak menidurkan anak keduanya. Tanpa sengaja, kepala anaknya membentur kedua matanya. 

" Kejadian pada malam hari tepatnya empat hari yang lalu (Senin, 9 Oktober 2017). Tepatnya terbentur sama batok kepala anak yang bungsu," ucap Nini.

Nini membantah isu yang menyebut dia mengalami KDRT oleh suaminya, Indra Marki. Nini berharap pemberitaan yang beredar soal rumah tangganya tidak menjadi fitnah.

" Alhamdulillah saya, suami dan anak-anak dalam keadaan biasa saja, baik-baik saja. Alhamdulillah baik lahir dan batin mudah-mudahan peristiwa ini bukan menjadi fitnah untuk saya dan suami. Doakan saja kami bahagia selamanya dunia dan akhirat," tutur Nini.

1 dari 2 halaman

Geger Mata Lebam Pedangdut Nini Carlina

Dream - Pedangdut Nini Carlina membuat geger pengguna media sosial dengan mengunggah foto mukanya yang lebab. Dalam foto yang diunggah kemarin terlihat di sekitar mata kanannya membiru.

Banyak pengguna media sosial yang bertanya. Mereka menduga mantan duet Doel Sumbang ini mengalami mengalami kekerasan dalam rumah tanggga. Kolom komentar unggahan kakak Fitri Carlina ini pun banjir ucapan simpati.

Namun rupanya dugaan netizen itu keliru. Lebam pada mata kanan penyanyai kelahiran Banyuwangi 41 tahun silam itu bukan karena pertengkaran ataupun kekerasan dalam rumah tangga.

Nini Carlina© Nini Carlina

Pelantun tembang 'Gantengnya Pacarku' ini mengaku lebam di muka itu disebabkan oleh benturan dengan anaknya. Nini Carlina meluruskan anggapan netizen melalui kolom komentar unggahannya dengan akun @ninicarlina2012.

"  Assalamualaikum sahabat semua...terimakasih atas perhatiannya yg luar biasa...mhn maaf kemarin tdk smpat tulis Caption....ini foto proses Lebam yg sy alami selama 3 hari, akibat kecelakaan kecil terbentur anak saya yg paling bontot," tulis Nini.

2 dari 2 halaman

Puisi untuk Ibu Nini Carlina

Ibu dua anak itu berterima kasih pada warganet karena sudah mendoakan dirinya. Dia memastikan kondisinya kini sudah membaik.

" Dan Ternyata pelaku KDRT itu tdk selalu orang dewasa ya ??... terimksh atas doa dan dukungan sahabat semuanya... Alhamdulillah kami baik2 saja," imbuhnya.

Nini juga berharap perempuan yang menjadi ibu diberi ketegaran dalam mengurus serta membesarkan sang buah hati.

" Untuk para Bunda....saya doakan semoga tdk mengalami kejadian sprt saya....dan semoga bunda2 semua selalu diberi ketegaran dan kesabaran dlm merawat, membesarkan dan mendidik anak2nya.....amiiiin YRA,"  tuturnya.

Laporan : Sari Affifah

Beri Komentar