Medina Zein Akui Hubungannya Kembali Baik dengan Zaskia Sungkar

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Desember 2019 08:37
Medina Zein Akui Hubungannya Kembali Baik dengan Zaskia Sungkar
Zaskia yang lebih dulu menghubunginya.

Dream - Medina Zein buka suara perihal hubungannya dengan Zaskia Sungkar yang terlihat sudah kembali akrab. Menurut Medina hubungannya dengan Zaskia sebenarnya masih terjalin baik.

" Jadi ya sebenarnya kan aku sahabatan sama dia. Jadi ya mencoba memperbaiki hubungan aja," kata Medina Zein saat dihubungi, Senin 23 Desember 2019.

Ia mengungkap meski komunikasinya kembali hangat, namun proses hukum yang menjerat Irwansyah masih tetap berjalan.

" Kalau proses kepolisian masih berjalan. Itu kan urusan perusahaan. Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia nggak ada masalah apa apa," tutur Medina.

Menurut Medina kembali baiknya hubungan dia dengan Zaskia, karena katanya Zaskia yang lebih dahulu menghubungi dia.

" Ya kan kalau orang niat baik masa aku bales nggak baik. Jadi dia yang contact aku duluan sih," ungkap Medina. (mut)

1 dari 5 halaman

Berpose Penuh Keakraban, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Berdamai?

Dream - Zaskia Sungkar tengah berbahagia. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu, 22 Desember 2019 kemarin.

Ada momen mengejutkan ketika perayaan ulang tahun tersebut. Medina Zein turut hadir di perayaan ulang tahun Zaskia dan mengucapkan selamat.

Momen itu terlacak dari unggahan Medina di Instagram Story miliknya. Unggahan berupa foto itu menunjukkan keakraban dengan istri Irwansyah.

Keduanya berpose saling berpelikan. Sedangkan Medina duduk dalam posisi dipangku Zaskia.

" Ka Kia for everything that us happening between us. Id like to say thank you for everything you gave to me. Your support. Selamat ulang tahun. Semoga diumur yang baru selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam segala hal. Enjoy the ride, hope the journey brings joy always,"  tulis Medina.

 Medin© Instagram


Ucapan ulang tahun Medina direspons oleh Zaskia. Ia mengunggah ulang ucapan itu dan berterima kasih kepada istri Lukman Azhari itu.

" Masyallah Amin, Allahuma amin, makasih binti shalilah. Semangat Allah Maha Baik,"  kata Zaskia Sungkar.

Diketahui, belum lama ini Medina bersengketa dengan Irwansyah terkait usaha patungan kue kekinian. Medina melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang sebesar Rp2 miliar ke Polrestabes Bandung.

2 dari 5 halaman

Medina Zein Kecewa dengan Laudya Cynthia Bella

Dream - Medina Zein kecewa dengan sikap Laudya Cynthia Bella yang ikut berkomentar soal kasusnya dengan Irwansyah. Apalagi, istri dari Engku Emran itu sempat mengunggah video dan tag namanya di akun instagramnya.

" Aku DM-an (direct message) sama Bella. Kemarin dia nge-tag, nama aku itu gede banget, aku merasa aduh kok nama aku di tag di instagramnya," kata Medina Zein, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Menurut istri dari Lukman Azhari ini, Bella seharusnya tidak usah menyebut namanya di instagramnya. Pasalnya posisi dia dan Bella di perusahaan PT Bandung Berkah Bersama adalah sama, sebagai komisaris.

 medina zein dan lukman© medina zein dan lukman

Foto : @medinazein

" Aku di situ merasa Bella sama aku posisinya sama. Cuma kan dia brand ambasadornya," ucapnya.

Ibu dua anak ini mengaku tidak melakukan diskusi dengan Bella saat melaporkan suami dari Zaskia Sungkar itu. Sebab, Medina tidak dekat dengan Bella dan posisi Bella jauh karena tinggal di Malaysia sejak menikah.

Jadi, Medina hanya berkomunikasi dengan direktur dari PT Bandung Berkah Bersama.

" Aku bingung ya, aku tidak terlalu dekat juga sama Bella dan komunikasinya jauh kan Bella di Malaysia. Selama ini komunikasi ya ke direktur," tutur Medina.

3 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Bongkar Penyebab Keretakan Hubungan dengan Medina Zein

Dream – Zaskia Sungkar menduga keretakan hubungan keluarganya dengan Medina Zein disebabkan masalah pribadi. Masalah itu bermula dari jual beli tas.

“ Medi awalnya kan menawarkan tas ke aku dan Bella (Laudya Cynthia Bella) dan adik ipar aku. Menawarkan tas temannya dia,” ujar Zaskia di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

 Zaskia Sungkar Bongkar Penyebab Keretakan Hubungan dengan Medina Zein© MEN

Zaskia dan Bella pun tertarik membeli tas tersebut. Namun kemudian diketahui bahwa tas tersebut merupakan barang palsu. Sehingga istri Irwansyah tersebut meminta uangnya dikembalikan. “ Dan uang balik, alhamdulillah,” ucap dia.

Namun, kakak Shireen Sungkar itu menduga ada perkataannya yang menyakiti hati Medina Zein saat menagih uang tersebut. “ Setelah beberapa perkataan mungkin menyakiti hati Medi,” tambah dia.

Zaskia pun secara terbuka meminta maaf kepada Medina apabila ada perkataanya yang menyinggung perasaan. “ Minta maaf kalau ada perkataan dari aku dan Bella menyakiti hati. Ini mulai titik jadi enggak bagus,” ujar Zaskia Sungkar.

 

 

4 dari 5 halaman

Irwansyah Blak-blakan Soal Tuduhan Penggelapan Uang Rp2 Miliar

Dream – Irwansyah menyatakan tidak pernah menggelapkan uang Rp2 miliar milik PT Bandung Berkah Bersama. Uang itu memang ditransfer ke rekening perusahaannya, JCorp, tapi untuk keperluan gerai kue Makuta di Jakarta, anak usaha PT Bandung Berkah Bersama.

Suami Zaskia Sungkar tersebut mengatakan, transfer dana itu dilakukan berdasarkan kesepakatan dalam rapat pemegang saham mayoritas PT Bandung Berkah Bersama. “ Bulan Desember 2017 ada rapat dewan komisaris di Jakarta, di Radio Dalam,” kata Irwansyah saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Rapat dewan komisaris itu diikuti oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan pemegang saham lainnya. Total saham peserta yang hadir dalam rapat Desember 2017 itu sebesar 80 persen. Sementara, Medina Zein, yang memiliki saham 20 persen, berhalangan hadir. “ Karena sedang ada masalah di travel umrohnya,” tutur Irwansyah.

Dalam rapat yang tidak dihadiri oleh Medina Zein itu, pemegang saham mayoritas membahas gerai Makuta di Jakarta. Mereka merasa perlu merekrut karyawan untuk mengurus gerai tersebut. Sehingga, rapat itu menyepakati penambahan karyawan di Jakarta, termasuk gaji karyawan yang ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening JCorp.

Irwansyah mengaku siap menjelaskan masalah ini secara rinci di hadapan penyidik. Meski demikian dia menyanyangkan langkah Media Zein yang membawa perkara tersebut ke jalur hukum sebelum membahasnya di internal perusahaan.

“ Kami awalnya tunggu rapat, tapi alasan baru melahirkan enggak bisa rapat di Jakarta. Karena dia di Bandung. Tapi malah konferensi pers,” ucap Irwansyah.

5 dari 5 halaman

Soal Rp40 Juta Masuk ke Irwansyah

Pada kesempatan yang sama, Zaskia Sungkar menjelaskan aliran dana Rp40 juta ke rekening pribadi Irwansyah. Menurut dia, aliran uang tersebut bukanlah penggelapan, karena merupakan gaji Irwansyah sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

“ Aliran masuk di duga ke Irwansyah Rp10 juta sebanyak empat kali, Rp40 juta. Itu bukan permintaan Irwansyah sebagai komisaris,” ujar Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar itu menjelaskan, uang yang dikirim ke rekening Irwansyah itu mulanya diperintahkan oleh komisaris lain di perusahaan tersebut sebagai gaji. “ Yang saya bingung, yang memerintahkan itu enggak dilaporin,” ucap dia.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya