Merasa Terzalimi, Meggy Wulandari Siap Gugat Cerai Kiwil

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 Februari 2020 10:23
Merasa Terzalimi, Meggy Wulandari Siap Gugat Cerai Kiwil
Meggy merasa perceraian jalan terbaik. Belum ada tanggapan dari Kiwil soal ini.

Dream - Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari akan mengajukan gugatan cerai sang suami. Meggy menyebut hidupnya terus terzalimi sehingga memilih untuk bercerai dari Kiwil.

" Insya Allah mau cerai, nanti akan ada presconnya," ujar Meggy Wulandari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Gugatan yang akan dilayangkan kepada Kiwil, memang sudah atas ksepakatan dengan sang suami. Karena memang permintaan Meggy untuk berpisah sudah sejak lama diutarakan.

" Kalau pembahasan aku minta cerai dan segala macam sih sudah pernah dibahas baik-baik kok. Jadi sama-sama sudah dewasa dan menyikapi dengan baik," ujar dia.

Menurut Meggy, sudah tidak ada yang bisa dipertahankan lagi rumah tangganya dengan Kiwil. Ia merasa selama ini terus memendam rasa sakit hatinya, sehingga perceraian menurut Meggy jalan terbaik.

" Kalau saya sendiri mempertahankan terus saya, terus aku juga enggak nyaman, ya buat apa juga. Allah kan enggak suka juga kalau aku merasa terzalimi," ungkapnya.

Terkait tuduhan terzalimi, hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Kiwil atau tim kuasa hukumnya atas tuduhan itu. Rencananya, siang ini Kiwil akan memberikan keterangan pers. 

 

1 dari 5 halaman

Curhat Istri ke Dua Kiwil Soal Rumah Tangganya

 Curhat Istri ke Dua Kiwil Soal Rumah Tangganya© Dream

Dream - Meggy Wulandari belakangan ini kerap galau memikirkan nasib rumah tangganya dengan Kiwil. Dia bahkan sempat berencana meminta berpisah dari komedian tersebut.

Namun kini, istri ke dua Kiwil itu sepertinya berubah pikiran. Dia mengaku bahagia bersama Kiwil. Apalagi, melalui Instagram, Meggy meluapkan rasa senangnya karena ditemani Kiwil saat syuting.

" Orang banyak yang lihat kalau saya dan suami enggak lanjut, tapi sampai sekarang masih suami-istri," kata Meggy Wulandari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 27 Januari 2020.

Meggy memang mengaku Kiwil tetap jarang pulang ke rumahnya. Meski demikian, dia tetap bersyukur karena Kiwil menyempatkan diri menemui anaknya.

" Tapi ya memang hubungan rumah tangga kami ya seperti ini, tapi bagus ya pas pulang ketemu anak-anak enggak lupa (bapaknya), untung masih ingat alhamdulillah. Jadi kalau saya pribadi ya sudahlah, mau gimana lagi, jalanin saja," ujar dia.

Menurut Meggy, rumah tangganya memang sangat unik. Meggy bahkan menyebut bisa ngobrol lama dengan Kiwil merupakan sebuah peristiwa luar biasa.

" Mungkin dalam rumah tangga lain iya, tapi bagi keluarga kami, itu sesuatu yang enggak biasa (ngobrol setiap hari), yang sulit untuk bisa direalisasikan," tutur Meggy.

2 dari 5 halaman

Disebut Cemburuan, Istri ke Dua Kiwil Beri Jawaban Menohok

Dream - Meggy Wulandari kerap mendapatkan komentar sinis dari netizen karena statusnya sebagai istri ke dua Kiwil. Dia bahkan disebut sangat cemburu dengan istri pertama Kiwil, Rochimah

Komentar netizen itu dituliskan pada akun Instagram Meggy saat berpose bersama kiwil di dalam mobil. Dalam foto itu, Meggy menceritakan bahwa suaminya untuk pertama kalinya menemaninya syuting.

"  Setelah sekian lama pertama kalinya syuting ditemani suami sampe ke dalam acara pun ditemani. Sepanjang jalan pertama kalinya bisa bicara dari hati ke hati ttg byk hal Terucap kata2 ikhlas utk kebahagian mu krn ALLAH SWT...Subhanallah,"   tulis Meggy Wulandari di akun @meggykiwil, Jumat 24 Januari 2020.

Unggahan foto dan cerita Meggy itulah yang dikomentari sinis oleh warganet.

  Meggy Wulandari istri Kiwil© Meggy Wulandari istri Kiwil

" Kenapa ya kebanyakan istri ke dua egois,,kalo suami ny misalkan dekat perempuan lain dia kebakaran jengot,,,istri pertama mah santai aja,"  tulis akun @indrapratama900.

Mendapatkan komentar itu, ibu tiga anak ini langsung memberi jawban menohok. Dia mengungkap alasan karena sikapnya yang kerap cemburuan kepada suaminya.

" @indrapratama900 Kalo mampu sy pun santai sy larang krn kasian secara Finacial dan secara lahir batin belum mampu sy ingatkan suami spy ga berbuat dosa lbh byk lg," tulis akun @meggykiwil.

3 dari 5 halaman

Meggy Wulandari Siap Berpisah dari Kiwil


Dream 
- Rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil kembali diterpa masalah. Meggy mengatakan Kiwil sudah tidak peduli lagi. Dia bahkan sudah menyampaikan keinginannya kepada Kiwil untuk berpisah.

" Kalau kayak gitu sih sudah ngomong, sudah, ya i'm ok," kata Meggy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 Desember 2019.

Meggy mengaku yakin dengan keputusannya untuk berpisah dari Kiwil. Sebab, dia sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran suami. Meski demikian, Meggy mengaku bingung, kadang rindu, kadang ingin hidup sendiri.

" Galau saya. Intinya mah saya sudah menikmati, enggak apa-apa suami saya enggak pulang-pulang, saya happy dan enjoy," tutur dia.

Meggy pun sudah ikhlas jika Kiwil seutuhnya kembali kepada istri pertamanya. Jika itu pilihan Kiwil, Meggy hanya bisa pasrah.

" Saking sayangnya (sama Kiwil) saya kasih suami saya ke Mba Rohimah seutuhnya," imbuh Meggy.

4 dari 5 halaman

Meggy Wulandari, Istri Kedua Kiwil Bercadar


Dream - 
Istri komedian 'Kiwil', Meggy Wulandari baru saja mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Meggi tampil berbeda dengan mengenakan cadar dan busana serba hitam. Meggy sepertinya sedang belajar berpenampilan seperti istri Caisar Aditya 'YKS', Indadari.

   Indadari dan Meggy Kiwil© Instagram Meggy

Meggy pun mengaku banyak mendapat pelajaran dari orang-orang terdekatnya, salah satunya Indadari.

   Alhamdullilah Perubahan Syari Meggy Istri Kedua Kiwil© DREAM.CO.ID

" Aku belajar dari suamiku juga sahabat-sahabatku untuk lebih mencintai Allah SWT,"  ujar Meggi melengkapi unggahan fotonya itu saat bersama Indadari, Kamis 17 November 2016.

Aku ingin berhijrah yang sesungguhnya..

5 dari 5 halaman

Alasan Berhijrah


Dream - 
Meggy pun mengutarakan keinginannya untuk berhijrah mengikuti jejak sahabatnya itu. " Rasanya enggak cukup 1 hari bahkan ribuan hari untuk aku belajar dari mendengarkan, lalu pelan-pelan menjalankan segala ketentuan Allah mana yang boleh dan tidak. Aku ingin berhijab bukan hanya casingnya, tapi aku ingin hijrah sesungguhnya,"   papar Meggy.

Indadari pun diminta Meggy untuk terus membantunya agar bisa mewujudkan keinginannya itu. " Bagai daun yang selalu ada hama hingga bikin bolong, seperti cerita kamu. Aku ingin kamu terus jadi obatnya hingga daun itu bisa kembali utuh. Semoga kamu enggak pernah lelah dan bosan untuk ajari aku. Hingga kita bisa sama-sama menuju surganya Allah SWT,"   ungkap Meggy melengkapi unggahan fotonya lagi bersama Indadari.

Netizen pun banyak yang memuji dan mendoakan Meggy. " Semoga menjadi bidadari dunia dan akhirat,"   kata akun Nelie.

" Semoga Allah mudahkan jalannya menuju perbaikan dan kebaikan,"   ujar akun Restu.

" Masya Allah cantiknya, alhamdulillah kita berubah pelan-pelan saja asal istiqomah ya,"   papar akun Miela.

Beri Komentar