Innalillahi, Melly Goeslaw Berduka: Insya Allah Bahagia di Surga

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 29 Juni 2021 19:36
Innalillahi, Melly Goeslaw Berduka: Insya Allah Bahagia di Surga
Dua sahabat dekat Melly Goeslaw meninggal dunia.

Dream - Kabar duka datang dari Melly Goeslaw. Penyanyi 47 tahun ini baru saja kehilangan sahabatnya, Oktariadi Anis. Melly mengumumkan kabar duka lewat unggahan Instagram.

Dalam unggahannya, Melly mengenang sosok almarhum Oktariadi Anis sebagai sosok yang baik. Ia juga yakin Oktariadi Anis akan masuk surga.

Baca juga: Yang Dialami Bunga Citra Lestari usai Sembuh dari Covid-19

" Innalilahi wa innalilahi rojin. Selamat jalan kawan baikku @oktamerahputih Orang baik, Insya Allah bahagia di surga Allah SWT, amiiiin," tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 29 Juni 2021.

Melly Goeslaw berduka© Melly Goeslaw berduka

Baca juga: Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh, Sule Geram

Melly juga mengumumkan kabar duka sahabatnya yang lain Ari Baron. Melly sangat kehilangan dua sosok sahabat baiknya itu. Istri Anto Hoed ini juga meminta followernya untuk jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

Ia juga memberikan semangat untuk orang-orang yang sedang berjuang sembuh dari covid 19.

" Stay safe temen2 semua, terlalu banyak sudah kita kehilangan orang orang yang kita sayangi. Tetap semangat utk semua yang sedang berjuang mencapai kesembuhan," tulis kata Melly Goeslaw.

Baca juga: Masya Allah, Cantiknya Indah Permatasari Berhijab

Melly Goeslaw© Melly Goeslaw

Melihat dua sahabat Melly meningggal banyak rekan artis yang ikut berduka. Mereka mendoakan untuk almarhum Oktariadi Anis dan Ario Baron.

" Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu In Syaa Allah Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb," tulis akun @armandmaulana04.

" Inalillahi wainailaihi Raji'un semoga Khusnul khatimah Amin Al-Fatihah Buat beliau," tulis akun @deni_satrio4.

" Innalillahi wainnailahi raji’un Alfatihah buat alm @ariabaron," tulis akun @isdadahlia.

" Alfatihah kang Baron," tulis akun @amingisback.

1 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Ziarah Makam Rina Gunawan, Netizen Salfok Lihat Batu Nisan

Dream - Melly Goeslaw baru-baru ini mendatang ke makam Rina Gunawan, bersama sang suami Anto Hoed serta Deswita Maharani. Melly mengunggah momen ziarah itu ke akun instagram pribadinya.

Dengan menaburi bunga dimakam Rina, Melly Goeslaw tak lupa memanjatkan doa untuk sahabatnya tersebut.

" Langit cerah menggiring seluruh doa kita Insya Allah sampai kepada yang kami sayangi , Rina Gunawan, mamah, ibu, dan bapak. Berkahi dan rangkul seluruh keluarga dan sahabat yang ditinggalkan dalam tabah dan ikhlas,"  kata Melly Goeslaw.

melly© Instagram

Dari foto itu tampak tak ada yang aneh. Namun netizen justru salah fokus saat melihat batu nisan yang adaa dia tas makam almarhum istri Teddy Syach itu. Pasalnya disitu tertulis bukan nama Rina Gunawan.

" Salah apa gimana tulisanyaa?,"  tanya akun maerina80.

" Teh rina lahir tahun berapa sih kok 1951,"  kata akun awanghari.

" Alfatiha...tp kok teteh rina lahir nya th 1951 dan meninggal nya th 2016?,"  tanya aku deli_decutemommy.

Sedangkan netizen lain menjelaskan kalau Rina dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah.

" @maerina80 satu liang lahat sama bapaknya,"  balas akun ratnachel.

Selain mendatangi makam Rina, Melly dan suaminya juga mendatangi kediaman Rina untuk bertemu Teddy Syach suami dari Rina Gunawan.

2 dari 5 halaman

Penyesalan Sahrul Gunawan Usai Rina Gunawan Meninggal

Dream - Sahrul Gunawan sangat kehilangan Rina Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa lalu. Ayah tiga anak itu masih ingat betul sosok Rina Gunawan yang sangat perhatian kepadanya.

"  teteeeeeeh.... orang baik, sabar, tulus dan selalu berpikiran positif. kenal teteh sktr taun 96-97. jarang ktm tp udah kyk kk sendiri," tulis Sahrul Gunawan di Instagram.

Sahrul mengaku selalu mendapat dukungan Rina Gunawan saat menemui masalah. Rina Gunawan lah yang selalu setia mendengarkan curahan-curahan hatinya.

"  Jadi inget saat down teteh luangin wkt terima telp lamaaaa dan selalu menenangkan, ngaping pisan. " kpn nikah lg jgn lama2 sendiri terus atuh ih, teteh bantu beneran" katanya saat terakhir ketemu," ucap dia.

 

3 dari 5 halaman

Sharul Tak Percaya

Pria kelahiran Bogor ini masih tidak menyangka dengan kepergian Rina Gunawan yang begitu cepat. Dia sangat menyesal karena tidak mengetahui kabar Rina Gunawan yang terinfeksi Covid-19.

"  Nyesel lama ga liat group wa jd ga tau teteh sakit udah seminggu lamanya," kata pri yang karib disapa Alul itu.

4 dari 5 halaman

Berkomuniaksi 3 Minggu Lalu

Yang diingat Saharul 3 minggu lalu dia masih berkomunikasi dengan Rina. Kala itu Rina mengabari bahwa akun Instagramnya dibajak orang.

Tak lupa Sharul juga mendoakan Rina agar tenang dan ditempatkan ditempat yang terbaik.

"  Semoga Allah mengampuninya, merahmatinya, memberikan keselamatan. amin ya Rabbal a'lamiiin," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Heboh BTS Meal, Editan Foto `Halu` Melly Goeslaw dan BTS Bikin Artis Ngakak

Dream - Melly Goeslaw turut membuat keramaian di tengah heboh menu BTS Meal yang berlangsung kemarin. Bukan pamer menu hasil kolaborasi BTS (Bangtan Boys) dengan McDonald's Indonesia, Melly memperlihatkan foto saat berpose dengan member boygroup asal Korea itu. 

Istri Anto Hoed itu mengunggah hasil edit foto bersama tujuh member BTS di laman akun Instagramnya. Kocaknya, Melly berpose dengan membawa sekaleng kerupuk.

Penyanyi asal Bandung itu berpose seolah sedang menyuapi salah satu member dengan kerupuk. Diungkapkan Melly jika foto tersebut bagian dari `kehaluan`nya menyambut kehebohan menu BTS Meal kemarin.

Melly Goeslaw© Melly Goeslaw

" Makasiiiiih yaaaa gaaiiiiis atas antusias nya hari ini, kalian juaraaa. Loveeee you gaiiiiis . Jangan lupa besok antri juga yaaa untuk kolaborasi kami dengan kurupuk bantat Cihapit. Sekali lagi , kamsahamnida. Kehaluan ini adalah karya @vian_uone,"  tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 10 Juni 2021.

Unggahan pelantun tembang Mungkin ini langsung riuh dikomentari warganet. Beberapa rekan artis bahkan dibuat tertawa oleh unggahan halu dari wanita berusia 47 tahun ini.

"  @melly_goeslaw teteh panutam kesayangan.. selalu perfect dan menghibur," tulis akun @drgdevya.

" HAHAHAHHAHA kerupuk aci," tulis akun @oxcel.

" hahaha teteh," kata akun @djtwist_id.

'Wkwkkwkk tetehhhh jin suka kerupuk nya baru tau," tulis akun @lidamaulidani.

Akun INstagram Armand Maulana, Anto Hoed, Inul Daratista, hingga politisi dan juga cucu Presiden Soekarno, Puti Guntur Soekarno, ikut terhibur dengan unggahan tersebut.(Sah)

 

   

Beri Komentar