Memiliki Buah Hati, Alyssa Soebandono Berhenti Jadi Artis?

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 6 Maret 2015 17:32
Memiliki Buah Hati, Alyssa Soebandono Berhenti Jadi Artis?
Setelah memiliki buah hati, Dude Harlino mengatakan Alyssa Soebandono akan lebih fokus mengurus buah hati mereka.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pasangan yang menikah 22 Maret 2014 ini dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Bayi mungil yang dipanggil Riendra ini lahir 19 Februari 2015 dengan proses caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.26 WIB serta memiliki berat 3,2 kg dan panjang 49 cm.

Nama yang begitu indah diakui Dude Harlino memiliki makna yang cukup dalam. " Kami berdua sudah merembukan nama sejak usia kandungan Icha (sapaan Alyssa) masih muda. Ada doa di dalam nama itu, Muhammad itu nama Rasulullah, Imam terbesar umat muslim. Dirgantara itu angkasa yang menutupi langit, kemudian Ariendra itu pemimpin yang bijaksana dan Harlino nama saya," ujar Dude, Jumat 6 Maret 2015.

Setelah memiliki buah hati, Dude mengatakan Icha akan lebih fokus mengurus buah hati mereka. " Mencari nafkah yang halal itu bagian dari ibadah. Memberikan nafkah halal kepada keluarga di dalam Islam juga memiliki nilai pahala yang sangat tinggi. Saya tidak membatasi kegiatan Icha, hanya saja untuk sekarang ini dia fokus dulu ke Riendra karena masih ASI ekslusif," ungkapnya.

Sementara sang istri mengurus buah hati, Dude tetap menjalani profesinya sebagai public figure.

" Kalau saya akan tetap bekerja seperti biasa. Tinggal membagi waktu saja. Kalau nanti Icha mau bekerja lagi ya tidak apa-apa. Dia perempuan yang sangat cerdas, bisa tahu yang terbaik. Apalagi sudah ada anak, pastilah dia sudah mana tahu yang terbaik," tuturnya.

Dude berharap kehadiran Riendra semakin mewarnai kehidupan keluarga kecilnya dan tumbuh menjadi sosok yang membanggakan. " Bismillah semoga nantinya menjadi anak yang bisa jadi kebanggan orangtua, agama dan bangsa. Dia menjadi motivasi untuk kami menjadi orangtua yang lebih baik," terang Dude. 

Beri Komentar