Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Terungkap, Inilah Sosok Suami Baru Donna Harun

Terungkap, Inilah Sosok Suami Baru Donna Harun Donna Harun(Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Dream - Donna Harun akhirnya melepas status janda setelah menikah dengan pria bernama Alisyahrazad Hanafiah setelah . Acara sakral tersebut digelar di Bali dan hanya dihadiri sahabat dan  keluarga terdekat mereka.

Resepsi pernikahan yang berlangsung Sabtu, 27 Juli 2019 itu merupakan yang ketiga bagi model dan artis senior Donna Harun.

Kabar bahagia itu sekaligus penuh dengan misteri. Saat pertama kali diketahui menikah, publik tak mengetahui siapa sosok pria yang telah meluluhkan hati Donna.

Sosok suami baru Donna terungkap lewat unggahan akun @nazlaalifa yang kemudian di-repost putra kedua Donna harun, Jeje Soekarno di Instagram Stories-nya.

Jeje memang banyak mengunggah foto dan video yang dikirim temannya saat memberikan ucapan selamat untuk ibundanya Donna Harun.

jeje dan donna harun

Sebelum menikah Alisyahrazad Hanafiah, karib disapa Aad Hanafiah, Donna telah menikah dengan Ardy Gustav dan putra Rachmawati Soekarnoputri, Hendra Rahtomo. Tapi pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. 

donna harun dan kedua anaknya

Kini, wanita berusia 51 tahun asal Bandung ini siap memulai rumah tangga baru dengan Aad Hanafiah.

Aad ternyata memiliki latar belakang berbeda dari Donna. Dia diketahui berprofesi sebagai pengusaha sukses, pemimpin dari Trada Group, perusahaan yang memiliki bisnis utama di bidang tambang. 

Dikutip dari Indonesiatatler, Trada Group memiliki bsinis meliputi Trada International, Trada Maritime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources Indonesia, Trada Trading Singapura dan Yayasan Trada AD Hanafiah.

aad suami donna Harun

Selain itu, Aad hanafiah juga merupakan anggota dari organasisasi Young Presidents Organization (YPO) serta tercatat sebagai anggota dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Donna Harun Telah Menikah Lagi, Penampilannya Cantik Berkebaya

Dream - Donna Harun, artis sekaligus model senior diketahui telah menikah lagi. Akad pernikahan ibunda Ricky Harun itu dikabarkan sudah berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2019.

Hingga saat ini Donna Harun masih merahasiakan pria yang telah meyakinkannya untuk kembali mengarungi mahligai rumah tangga.

Kabar tentang pernikahan Donna pertama kali mencuat setelah seorang makeup artist (MUA) Allyssa Hawadi Soeleman yang dipercaya merias Donna Harun. Dalam unggahannya, Allysa menuliskan tengah mendandani Donna Harun untuk keperluan akad nikah. 

 Donna Harun menikah lagi

Manajer Ricky Harun, Lita, akhirnya membenarkan kabar pernikahan Donna Harun.

" Iya benar (sudah menikah). Kemarin akadnya 26 Juli," ungkap Lita dikutip Dream dari laman Liputan6.com Sabtu, 27 Juli 2019.

Hari Ini Resepsi di Bali

Lita mengungkapkan, sehari setelah akad nikah, Donna Harun dan suami akan menggelar resepsi di Bali. Pihak keluarga akan turut berkumpul untuk merayakan momen bahagia ini.

" Hari ini resepsinya di Bali," ungkap sang manajer.

Donna Harun diketahui sudah dua kali mengarungi pernikahan. Donna pernah menikah dengan Ardy Gustav dan dikaruniai seorang anak bernama Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy.

(Sumber: Liputan6.com)

Keakraban Donna Harun-Menantu Bikin Netizen Baper

Dream - Kedekatan Herfiza Novianti dengan mertuanya, Donna Harun berhasil membuat para peselancar dunia maya terbawa perasaan (Baper). Istri dari Ricky Harun itu kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang mertua. Saking akrabnya, keduanya justru terlihat seperti ibu dan anak, bukan mertua dan menantu.

Kedekatan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Belum lama ini Herfiza pun mengungkapkan kebahagiaannya memiliki mertua seperti Donna.

" Saya merasa bukan seperti menantunya, saya lebih merasa seperti anak perempuannya.Saya dengan mertua bisa pergi berdua (waktu belum punya anak), leyeh-leyeh di kasur sambil ngobrol ngalor ngidul, atau bahkan diajak untuk pergi dengan teman-temannya,"  tulis Herfiza melengkapi unggahan fotonya itu, Senin 23 Mei 2016.

Ibu dua anak ini pun mengaku banyak mendapat pelajaran dari Donna. Herfiza pun merasa bersyukur lantaran Donna tidak menuntutnya menjadi menantu idaman.

" Saya belajar banyak dari mertua saya. Dia tidak pernah menuntut saya untuk jadi menantu yang sempurna, dia menerima saya apa adanya,"  tambahnya.

                                           

Wanita kelahiran Sukabumi, 21 November 1987 ini pun memberikan pesan untuk semua yang baru ataupun sudah lama menikah. " Jangan terus mengeluh, 'mertua gue begini, mertua gue begitu' Coba berkaca dan tunjuk diri sendiri, 'apa saya sudah menjadi menantu yang baik?. Apa saya sudah perhatian sama mertua saya?'. Jangan-jangan tidak bisa dekat dengan mertua karena kitanya cuek,"  ujar Herfiza.

                                                

Netizen pun banyak yang berharap bisa berada di posisi Herfiza. " Semoga kita dapet ibu mertua sebaik dia ya *tetiba sensitif, baper,"  tulis akun Lulu.

" Mau hubungan mertua dan menantu kaya gini,"  tulis akun Rspm.

" Enak banget, memang harusnya begini. Karena menikah bukan hanya dengan pasangan tetapi keluarga juga. Jarang sekali mertua dan menantu yang akur, Herfiza jadi contoh yang baik nih,"  papar akun Zaina.

Kematian dan Kisah Menggetarkan Istri Ricky Harun Berhijab

Dream - Setiap orang memiliki cerita berbeda dalam setiap fase kehidupnya. Termasuk kisah hijrah yang ditempuh banyak pesohor saat memutuskan untuk berhijab.

Herfiza Novianti menuturkan jika keputusannya menutup aurat merupakan salah satu kado yang ia persembahkan kepada sang suami tercinta, Ricky Harun. Dua bulan lalu, ia mengambil keputusan besar itu jelang ulang tahun pernikan mereka yang keempat.

 Herfiza Novianti

Namun, di balik itu semua ternyata ada alasan yang jauh lebih menyentuh untuk dikulik.

 

 

Disadarkan oleh Kematian

Menurut pemeran utama film 'Kambing Jantan' alasan utama untuk segera menutup aurat justru karena disadarkan oleh kematian.

" Kemarin-kemarin itu ada adiknya sahabat aku meninggal. Berarti meninggal itu nggak harus tua. Dalam waktu berdekatan ada teman aku meninggal juga, berarti aku juga bisa kapan aja kan?" tutur Herfiza saat dijumpai di Jakarta Selatan belum lama ini.

Bayangan ajal menjemput membuatnya mantap untuk segera berhijrah. Ditambah dengan dukungan suami dan sahabat-sahabat terdekat yang membuat jalannya semakin mudah. Seperti Natasha Rizky yang sering mengajaknya untuk gabung kajian di rumahnya.

 

 

Allah Sangat Baik Sama Aku

 

 Herfiza Novianti

" Sampai terakhir kapan ya mau pakai, kepikiran karena Allah sudah sangat baik sama aku. Ngasih keluarga yang bahagia dan kok kayanya aku kurang bersyukur," imbuhnya.

Bahkan untuk urusan rezeki, ia merasa jalannya semakin terbuka lebar. Bertemu dengan lingkungan yang positif, membuatnya bertemu dengan orang-orang yang lebih. Sehingga urusan kerjaan pun terasa lebih baik dari sebelumnya.

" Dibuka link-link baru, justru lebih banyak tawaran. Seperti jadi pembicara parenting dan jadi dosen tamu," pungkasnya.

(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bak Sinetron dalam Dunia Nyata, Mantan Suami Menikah dengan Kakak Kandung dan Direstui Orangtua

Bak Sinetron dalam Dunia Nyata, Mantan Suami Menikah dengan Kakak Kandung dan Direstui Orangtua

Melalui Facebook, wanita bernama Dian Permatasari curhat soal rumah tangganya yang dihancurkan oleh orang terdekatnya.

Baca Selengkapnya
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Jarang Disorot, Ini Sosok Istri Keempat Soekarno yang Disebut 'Simbol Perempuan Jawa'

Jarang Disorot, Ini Sosok Istri Keempat Soekarno yang Disebut 'Simbol Perempuan Jawa'

Berselang dua hari setelah kelahiran Guruh Soekarno Putra pada 15 Januari 1953, Soekarno meminta izin kepada Fatmawati untuk menikahi Hartini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Detik-Detik Sosok Putih Melayang di Jalan Gelap, Dari Dekat Terungkap Aslinya

Detik-Detik Sosok Putih Melayang di Jalan Gelap, Dari Dekat Terungkap Aslinya

Momen lucu wanita bermukena naik skuter di jalan gelap bikin yang lewat deg-degan.

Baca Selengkapnya
Berawal dari Kata ‘Hei’, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Kok Bisa Semulus Itu?

Berawal dari Kata ‘Hei’, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Kok Bisa Semulus Itu?

Bermula dari sapaan hei pasangan ini berakhir jadi suami istri.

Baca Selengkapnya
7 Ciri Perempuan yang Terkena Tipu Daya Dajjal, Salah Satunya Suka Mengumpat dan Tidak Bersyukur atas Pemberian Suami

7 Ciri Perempuan yang Terkena Tipu Daya Dajjal, Salah Satunya Suka Mengumpat dan Tidak Bersyukur atas Pemberian Suami

Dalam sebuah hadis dijelaskan bahwa perempuan adalah pengikut Dajjal yang jumlahnya banyak.

Baca Selengkapnya
Wanita Ini Sedih Lihat Teman Menikah Tak Perhatikan Aurat: Pengantin Pakai Kerudung Tapi Dada Terbuka

Wanita Ini Sedih Lihat Teman Menikah Tak Perhatikan Aurat: Pengantin Pakai Kerudung Tapi Dada Terbuka

Dia mengaku tidak habis pikir dengan sikap pengantin perempuan yang memakai hijab pendek saat acara pernikahan hingga dadanya terbuka.

Baca Selengkapnya