Pesan Terakhir Aziz Gagap Sebelum Keluar dari OVJ, Haru dan Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 April 2020 15:23
Pesan Terakhir Aziz Gagap Sebelum Keluar dari OVJ, Haru dan Mengejutkan
Aziz berharap teman-temannya tetap sehat dan berharap bisa bertemu. Ada satu pesan yang cukup mengejutkan dari Aziz untuk rekan-rekannya.

Dream - Keputusan komedian Aziz Gagap keluar dari program Opera van Java (OVJ) membuat rekan-rekan sesama penghibur menangis. Anwar dan Mpok Alpa yang terharu dengan keputusan mengejutkan tak kuasa menahan air mata saat berpisah dengan Aziz. 

Dalam video yang diunggah Mpok Apla ke akun @Nina_Mpokalpa, ia bersama dengan Anwar menangis karena tak bisa lagi menjalani syuting bersama Aziz. Di pertemuan terakhir kalinya itu, Mpok Alpa sempat menitipkan pesan kepada Aziz.

" Ayah jangan lupain kita ya yah, tetap ingetin kita yah," ujar Nina dikutip dari akun Instagramnya

Aziz Gagap yang melihat kedua rekannya menangis langsung memeluk Anwar. Tak lupa Aziz juga berpesan kepada kedua pemain OVj itu agar tetap menjaga kesehatan.

" Jaga kesehatan, jangan lupa sholat," kata Aziz.

Dia juga menegaskan perpisahan ini bukan menjadi pertemuan terakhirnya. Aziz berharap mereka masih bisa bertemu lagi di lain waktu.

 

1 dari 6 halaman

Anwar Tak Henti Menangis Lepas Aziz gagap

Sedangkan Anwar yang tak berhenti menangis masih berharap jika keinginan Aziz berhenti dari OVJ hanya berupa candaan.

" Amin ya Allah Mudah-mudahan ngeprank doang," tutur Anwar.

Melihat Anwar dan Mpok Alpa yang terus menangis, Aziz pun bertingkah lucu. " Ya udah saya pulang dulu," kata Aziz Gagap sambil menabrak dinding.

Melihat kelakuan lucu Aziz, Nina Mpok Alpa merasa belum siap ditinggal oleh Aziz.

" Kan itu yang bikin kita enggak bisa kehilangan," kata Nina Mpok Alpa sambil tertawa.

(Sah, Sumber: Instagram @nina_mpokalpa)

2 dari 6 halaman

Sambil Menangis, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

Dream - Aziz Gagap menyampaikan kabar mengejutkan saat tampil live dalam acara Opera Van Java, Selasa 31 Maret 2020. Komedian berjambul pirang itu menyatakan mundur dari program televisi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mendengar pernyataan Aziz Gagap, para pemain Opera Van Java berlinang air mata. Tak terkecuali Mpok Alpa dan Rina Nose yang berdiri di samping Aziz Gagap.

Pria bernama asli Muhammad Azis itu mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan yang lalu. Tahun ini, niat itu sudah bulat. Aziz Gagap ingin fokus mengurus ponndok pesantren.

 Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Sebenarnya sudah lama dari delapan bulan yang lalu Azis ingin berhenti. Banyak meminta pendapat, apalagi sudah lama mengenal teman-teman seperti saudara sendiri," kata Azis Gagap, dalam video yang diunggah ke YouTube Mando Studio.

Aziz Gagap mengaku, sebelum memutuskan mundur dari dunia hiburan selalu berdoa kepada Tuhan. Dia menyerahkan nasibnya setelah tak lagi berada di dunia hiburan kepada Sang Pencipta.

 Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Setiap malam minta kepada Allah buat Azis kedepannya seperti apa. Ya kalau harus mengurus pondok ya di pondok. Tapi kalau Allah kasih Azis bekerja lagi ya Azis berangkat lagi. Tapi kalau memang enggak ya Azis enggak lagi," kata Azis.

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Pria kelahiran Jakarta 22 Desember 1973 ini tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas ucapan atau tingkah yang kurang baik kepada teman-temannya di OVJ dan para pemirsa program tersebut.

 Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Kalau ada kata-kata maupun tingkah laku yang kurang baik dari Azis, Azis minta maaf kepada semua. Azis minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta doanya sehat selalu, teman-teman yang ada disini juga dan buat pemirsa yang ada di rumah Azis minta maaf kalau ada salah-salah Azis minta maaf," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Niat Sudah Lama

Menurut Parto Patrio, yang juga pengisi OVJ, Azis memang sudah lama berniat untuk pensiun sebagai komedian. Namun baru pada tahun ini bisa dilakukan karena menurutnya niat Aziz makin bulat.

 Parto Partrio© Parto Partrio

" Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto.

5 dari 6 halaman

Kecantikan Istri ke Dua Azis Gagap yang Jarang Terekspos Media

Dream - Komedian Muhammad Azis, atau yang lebih dikenal dengan Azis Gagap, punya dua istri, Nurhasanah dan Dewi. Namun istri ke duanya jarang terkspos oleh media. Sosok Dewi berparas sangat cantik.

Azis pun kerap memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Dewi dan putri mereka. Pada salah satu foto yang diunggah Azis, terlihat mereka tengah berlibur.

  ajis dan dewi© ajis dan dewi

Azis dan Dewi (Instagram @ajis_gagap22)

Keduanya mengenakan kacamata, Azis pakai kaus berwarna kuning sedangkan Dewi berwarna putih. "  My laffffff#latepost,"  tulis Ajis Gagap, diakses Dream, Rabu 24 Oktober 2018.

Pada unggahan lain, Azis terlihat harmonis berpose dengan kedua istrinya dan kedua anak laki-lakinya. Pada foto itu, Nurhasanah mengenakan hijab berwarna hitam.

6 dari 6 halaman

Dipuji

Sedangkan istri keduanya mengenakan kacamata dan pakaian putih. Bersama kedua putranya, Azis nampak bahagia dengan senyum merona yang ditampilkan ke arah kamera.

  ajis dan kedua istrinya© ajis dan kedua istrinya

Azis dan keluarganya (Instagram @ajis_gagap22)

Azis tidak memberi keterangan apapun pada foto itu, hanya menyertakan emoticon berbentuk hati. Meski begitu, Azis mendapatkan pujian dari netizen karena memiliki istri yang sangat cantik.

" Cie.....cie.....bang azis ....cantik bgtt istrinya,"  tulis akun @mpok.neni.

" Tidakaku sangka istrinya cantik,"   kata akun @alinah28.

" Cie cie bang @ajis_gagap22 bikin baper....,"  kata akun @nur_kholis_mabrur.

Beri Komentar