Merengek Tak Mau Pulang Habis Shopping, Nia Ramadhani Lari-larian di Mal

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 17 November 2019 16:01
Merengek Tak Mau Pulang Habis Shopping, Nia Ramadhani Lari-larian di Mal
Ini jawaban Nia Ramadhani saat diminta pulang ke rumah.

Dream - Ada saja tingkah Nia Ramadhani yang mengundang perhatian netizen. Bak gadis remaja yang tengah asyik shooping, Istri Ardi Bakrie ini tidak mau disuruh pulang oleh sahabatnya sekligus asistennya, Prita Aunalal.

Aksi terbaru Nia itu terekam dari unggahan video yang dibuat akun penggemar Nia Ramadhani, @niaramadhani_fanbase.

Ibu tiga anak itu terlihat tengah menikmati jalan-jalan santai di sebuah pusat perbelanjaan. Penampilan Nia hari itu cukup trendi. Dia terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna hijau muda. Sementara bawahannya memakai rok jeans selutut dan sandal jepit.

Tanpa disadari waktu santai Nia ternyata sudah habis. Dia harus segera bergegas menghadiri pertemuan dengan salah satu kliennya. Dengan cekatan, sang asisten langsung mengabarkan jika mereka harus segera mengakhiri momen shopping tersebut. 

Bak seorang remaja putri, Nia berlari saat dikejar asistennya yang menyuruh pulang usai berbelanja. 

 Nia Ramadhani

" Dia tidak mau pulang, sedangkan habis ini ada jadwal ya. meeting, oh my God," kata Prita Aunala dalam video dikutip Dream, Jumat 15 November 2019.

" Aku mau disini, tidak mau pulang," jawab Nia Ramadhani merajuk sembari naik eskalator.

Tingkah wanita kelahiran tahun 1990 tahun langsung menjadi sorotan publik. Bukan simpatik, netizen justru guyon menyebut Nia sebagai ibu labil karena lari-larian di dalam mal.

 Nia Ramadhani

" Emak2 labil," tulis akun @chennydamayanti.

" Gak gtu juga kali ahk semua hanya titipan ko gtu" Amat ya," tulis akun @juitateh.

" Malah lari hehehe,' kata akun @yunitaindah67960.

1 dari 5 halaman

Pengakuan Nia Ramadhani Makan Nasi Pakai Garam

Dream Nia Ramadhani sempat viral gara-gara tidak bisa buka buah salak. Akibatnya banyak netizen yang kemudian menanyakan hal-hal yang cukup menggelitik.

Pertanyaan itu disampaikan saat acara Ngopi Dara Trans TVJessica Iskandar atau Jedar membacakan beberapa pertanyaan yang dilontarkan ke istri Ardi Bakrie itu.

Salah satu pertanyaan tentang makan nasi dengan garam.

" Nia Ramadhani pernah tidak makan cuman pakai garam dapur saking tidak ada lauknya di rumah?" bunyi pertanyaan yang disampaikan Jedar dikutip Dream dari Youtube Ngopi Dara, Jumat 8 November 2019.

" Ada telur at least ya," kata Nia.

  Nia ramadhani salak

Jedar lalu menegaskan kembali pertanyaan dari netizen soal makan garam pakai nasi. Didesak oleh Jedar, ibu tiga anak itu mengaku pernah makan nasi hanya dengan lauk garam.

" Tapi nasi pakai garam tidak pernah?" cecar Jedar lagi.

" Nasi sama garam pernah, sama mamaku zaman dulu," jawab wanita 29 tahun itu.

(ism, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Cuma Ngemil Es Krim Nia Ramadhani Dijuluki 'Sultan Super', Kenapa?

Dream - Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan netizen. Setelah heboh tak bisa buka salak, istri Ardi Bakrie itu kembali menjadi trending topic gara-gara es krim.

Melalui Instagram Story, Nia mengatakan bahwa membeli es krim menambah kegiatannya sehari-hari. Video pendek itu diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, salah saunya @mak_inpoh.

Dalam video itu, ibu tiga anak tersebut ditemani sahabatnya, Prita Aunalal. Mereka tampak asyik membeli es krim sembari bergurau. " Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan," tulis Nia Ramadhani.

  Nia Ramadhani

Unggahan akun itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung heboh membahas ucapan wanita berusia 29 tahun tersebut. Dan netizen memberi sebutan 'sultan' kepada Nia karena bergelimang harta.

"  Ya tuhan jadikanlah saya rakyat jelata menjadi rakyat jelita nan kaya raya spt mbak nia. amin," tulis akun @hpsnz7.

"  Sultan super," kata akun @dhaka_90.

"  Ya ampunn.. dirumah gw mah kerjaan banyak banget," tulis akun @iyang4242.

3 dari 5 halaman

Digombali Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Klepek-Klepek

Dream Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa kali menunjukkan keromantisan mereka ke media sosial. Seperti kali ini, Nia memamerkan acara makan malam bersama Ardi Bakrie ke Instagram Story.

" Aku lagi dinner sama (menoleh ke Ardi)" ujar Nia.

Mereka terlihat di sebuah restoran. Nia tampil cantik mengenakan dress putih, sedangkan Ardi berjaket merah. Nia pun meminta Ardi menjelaskan alasan mengenakan jaket itu. " Kamu apa nih coba bajunya gimana," kata Nia.

Ardi mengatakan, jaket merah itu dipakai karena dia tergabung dalam acara olahraga yang digelar di Bahrain.

"  Yes dukung terus timnas Indonesia MMA, dalam kejuaraan dunia di Bahrain,Ini nih COBI (Indonesia Commitee For Martial Art Sport), dan kalau yang ini INA," kata Ardi.

Penjelasan Ardi belum kelar. Dia terus membahas jaket merah itu, tapi dengan bumbu gombalan untuk Nia Ramadhani.

" Tahu enggak sebenarnya ini saya mau tulis INA itu Indonesia, tapi kalau misal dilihat dari sini juga bisa dilihat bacanya Nia. Karena saya ini suaminya Nia," ujar Ardi.

Mendengar rayuan sang suami, Nia pun tersipu malu. "  Ah elah, biasa ae lo! Bisaan aja lo," kata Nia.

Melihat penampilan Ardi, Nia mengaku membayangkan suaminya seperti seorang atlet. " Ini jadi aku kayak lagi makan malam sama atlet ya yang," ujar Nia.

" Jadi dia mulai, fantasinya beda udah," celetuk Ardi.

" Heh, apaan sih," balas Nia.

4 dari 5 halaman

Terungkap Alasan Nia Ramadhani Tidak Bisa Kupas Salak

Dream - Beberapa waktu lalu, Nia Ramadahani menggegerkan publik lantaran tidak bisa mengupas buah salak. Ibu tiga anak ini memang mangkui tidak bisa membuka buah berkulit coklat itu.

" Emang nggak bisa. Gimana dong?," kata Nia Ramadhani dikutip Dream dari kapanlagi.com, Sabtu 2 November 2019.

Istri Ardi Bakrie ini rupanya memang enggan membuka buah salak. Dia justru meminta tolong untuk membuka salak.

   Nia Ramadhani

Foto : akun @ramadhaniabakrie

Ternyata salah satu alasan tidak bisa buka salak karena wanita berusia 29 tahun ini tak suka makan buah.

" Bisa buka salak minta tolong orang saja boleh nggak. Aku nggak suka makan buah," tuturnya

5 dari 5 halaman

Minta Tutorial Cara Buka Salak, Nia Ramadhani Disebut Lebay

Dream - Nia Ramadhani meminta dua asistennya, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal, membuat tutorial mengupas buah salak. Maklum, istri Ardi Bakrie itu tidak bisa mengupas salak.

"  Guystolong bikinin dong tutorial cara buka salak," kata Nia dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @niaramadhani_update, Selasa 22 Oktober 2019.

Theresa Wienathan dan Prita Aunalal langsung menjawab permintaan ibu tiga anak tersebut dengan nada bercanda. "  Cantik centang, kaya centang," kata Theresa.

" Tapi Tuhan adil, (Nia) tidak bisa buka salak," timpal Prita.

Mendengar jawaban dua asistennya, wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.

   Nia Ramadhani dan asisten pribadinya

Setelah video itu diunggah ulang oleh akun gosip, warganet beramai-ramai memeberikan komentar. Banyak warganet yang menyebut menantu Aburizal Bakrie itu berlebihan alias lebay.

" Anak kecil..aja bisaa..lebaay,"  tulis akun @viesuherman.

" Orang kaya ko ga bisa buka salak,, lebay banget,, emang waktu kecil ga pernah makan salak ya,"   tulis akun @earlitalita.

" Hallahhhh lebayyy...nggak mungkin bangett...dari sekolahh juga udah dikenalin nma2 buah dan seperti apa,"  tulis akun @ieca3.

 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone