Temani Bapak Dagang Es Krim di Tengah Hujan, Bocah Menggigil Kedinginan Sampai Ketiduran

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 8 Maret 2022 11:47
Temani Bapak Dagang Es Krim di Tengah Hujan, Bocah Menggigil Kedinginan Sampai Ketiduran
Dengan sabar, anak laki-laki ini memutuskan untuk tinggal dan menemani ayahnya di warung es krim, ketika hujan mulai turun.

Dream - Anak-anak sudah terlahir sebagai sosok yang senang melihat dan belajar dari orang tuanya. Mereka akan mencoba belajar segala sesuatu dari ayah atau ibu mereka termasuk tak sungkan mengulurkan tangan untuk membantu.

Seperti seorang anak laki-laki yang memutuskan untuk tinggal dan menemani ayahnya berjualan es krim di sebuah warung. Sang bocah menemani orang tuanya ketika hujan mulai turun.

Melansir World of Buzz, ayah bocah itu membagikan video sang anak melalui TikTok @Suparjoe146 pada Kamis, 3 Maret 2022.

Dalam video terlihat bagaimana bocah itu terlihat menggigil saat hujan turun deras di sekitar mereka. Warung tempat sang ayah berjualan memang berada di luar ruangan tanpa sekat yang melindungi sekitarnya. 

“ Selalu bersyukur," tulis sang ayah dalam keterangan video yang diunggahnya.

1 dari 2 halaman

Dalam video tersebut, bocah laki-laki itu terlihat mengepalkan tangannya erat-erat karena menggigil kedinginan.

Beberapa menit kemudian, video rekaman berganti dengan memperlihatkan si bocah lelaki yang terlihat tertidur sambil menyandarkan kepalanya di dalam kedai es krim.

“ Menemani ayahnya sampai dia tertidur,” tambah sang ayah.

Warganet yang melihat video tersebut lantas memuji anak laki-laki itu dan ayahnya. Warganet merasa salut dengan sang ayah yang membiarkan bocah laki-laki itu belajar darinya.

“ Tidak apa-apa nak. Ini bisa menjadi kenangan yang baik untukmu bersama ayahmu," komentar warganet.

2 dari 2 halaman

“ Biarkan anak melihat pasang surut bagaimana orang tua mendapatkan uang. Suatu hari di masa depan, dia akan tahu perbedaan antara mudah dan sulit," komentar warganet lainnya.

“ Biarkan dia merasakan arti kehidupan yang sebenarnya sejak usia muda, ketika dia dewasa dia akan menjadi kebanggaan keluarga," sahut warganet.

@suparjoe146

Syukur selalu🤲🏻🤲🏻

♬ Allah Allah Aghisna - Veve Zulfikar

 

Beri Komentar