Mesra Banget, 4 Potret Markus Horison dan Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 September 2020 06:28
Mesra Banget, 4 Potret Markus Horison dan Istri
Lihat foto-foto mereka.

Dream - Mantan suami Kiki Amalia, Muhammad Haris Maulana atau yang lebih dikenal dengan Markus Horison, telah menikah kembali. Markus menikah dengan wanita bernama Bylqis Juwita Ningsih pada 9 September 2017.

Dari pernikahannya, Markus dikaruniai putri bernama Maisara Alesha Rihihina. Namun malaikat kecil Markus dan Blyqis meninggal dunia pada Desember 2019 setelah lahir.

Kehidupan rumah tangga Markus dan Bylqis jauh dari gosip miring. Pasangan suami istri itu selalu terlihat romantis dan harmonis.

Seperti apa kehidupan mereka?

1 dari 5 halaman

1. Makan di Restoran Berdua

Markus Horison© Markus Horison

foto : @markoesharison81

Potret kemesraan Markus dan istrinya Bylqis terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya. Potret kemesraan dan kekompakan mereka berdua terlihat saat menghabiskan waktu bersama di sebuah resoran di salah satu mal di Jakarta.

2 dari 5 halaman

2. Kompak Bareng Istri dan Anak

Markus Horison© Markus Horison

foto : @markoesharison81

Selain romantis dan harmonis dengan istrinya, Markus juga kompak dengan putri sambungnya. Kekompakan mereka terlihat saat ketiganya kompak mengenakan baju kembaran.

3 dari 5 halaman

3. Jalan Berdua

Markus Horison© Markus Horison

foto : @markoesharison81

Bukti lain keromantisan dan kekompakan Markus dan istri adalah dengan jalan berdua. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hal itu terlihat saat mereka berpose di dalam mobil.

4 dari 5 halaman

4. Tiga Tahun Membina Rumah Tangga

Markus Horison© Markus Horison

foto : @markoesharison81

Selama tiga tahun mem bina rumah tangga, Markus dan Bylqis tetap harmonis.

5 dari 5 halaman

Innalillahi, Buah Hati Eks Kiper Timnas Markus Horison Meninggal Dunia

Dream - Mantan suami artis Kiki Amalia, Markus Horison sedang berduka. Putrinya, Maisara Alesha Rihihina yang baru saja dilahirkan meninggal dunia.

Kabar duka itu diumumkan oleh mantan kiper Timnas Sepakbola Indonesia itu di laman akun instagrammya. Markus memperlihatkan wajah dan makam buah hatinya di unggahan tersebut.

" MAISARA ALESHA RIHIHINA..insya allah surga y anaku tunggu umi dan ayah insya allah disurga nanti.Aamiin 20122019," tulis Markus Horison dikutip Dream, Jumat 27 Desember 2019.

Tak hanya Markus, sang istri Bylqis juga sangat kehilangan buah hatinya. Dia juga mengucapkan salam perpisahan untuk putrinya untuk terakhir kalinya dengan unggahan foto.

Markus Horison© Markus Horison

"  Maisara alesha rihihina..tunggu umi & ayah di surga ya de," tulisnya.

Unggahan Markus Horison disambut doa dan kesedihan dari peselancar media sosial. Banyak warganet yang menyampaikan ucapan belasungkawa untuk pria berusia 38 tahun ini.

"  Turut berdukacita ya ris @markoesharison81 dan istri,"  tulis akun @lulumalvinalusiana.

" Inalillahi wainnalillahi rojiun..Turut berduka cita coach @markoesharison81,"  tulis akun @charis_yulianto4.

" Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berduka cita buat apek ayah @markoesharison81 dan istri,"  kata akun @darmapiero.

Beri Komentar