Putri Pinkan Mambo Mengaku Di-bully Netizen +62 Gara-Gara Tingkah Mamanya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 1 Desember 2022 15:23
Putri Pinkan Mambo Mengaku Di-bully Netizen +62 Gara-Gara Tingkah Mamanya
Michele Ashley mengaku mendapatkan laporan dan hujatan karena kelakuan mamanya Pinkan Mambo belakangan ini.

Dream - Putri kedua Pinkan Mambo, Michele Ashley mengaku mendapatkan perundungan (bully) dari netizen tekait tingkah mamanya. Tindakan tersebut dilakukan warganet dengan mengirimkan pesan yang dianggapnya menyudutkan. 

Michele mengungkapkan segelintir netizen mengirimkan pesan langsung (DM) ke akun instagram dengan pesan agar dirinya tidak seperti sang mama.

Michele Ashley© Michele Ashley

Foto: YouTube NGOBROL ASIX

" Sekarang ada beberapa yang bully. Ada sih satu dua orang ngebully, oh jangan kaya mama kamu yah gini-gini," kata Michele Ashley tertawa dikutip Dream dari YouTube NGOBROL ASIX, Kamis 1 Desember 2022.

1 dari 5 halaman

Meski mendapatkan pesan bernada perundungan tersebut, Michele berusaha tidak terlalu memikirkan atau menanggapinya. Untuk saat ini Michele hanya berusaha fokus dengan karier yang sedang dibangunnya.

" Aku nggak tanggepin dibawa ke hati," ucap Michele enteng.

Michelle Ashley Rezy Putri Pinkan Mambo© Michelle Ashley Rezy Putri Pinkan Mambo

Foto: @michelle4sh

Tak hanya pesan bernada bully, Michele juga mengaku semakin mendapatkan banyak laporan dari netizen tentang kelakuan ibunya yang belakangan memang menjadi sorotan publik membeberkan masa lalunya dan rekannya di duo RATU, Maia Estianty.

" Banyak yang DM aku, haters mami, tapi aku lebih diemin aja. Bukan kewajiban aku buat menanggapi tapi lebih diam saja sih," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Pinkan Mambo Dinasihati Juniornya di Duo RATU Soal Perselisihan dengan Maia Estianty: `Jangan Gitu Lah`

Dream - Dita Mey Chan meminta rekannya sesama mantan duo RATU, Pinkan Mambo untuk berbicara dengan Maia Estianty daripada mengumbar aib di depan publik. Meski hanya mendengar perselisihan dari media sosial, Mey Chan merasa keduanya bisa menyelesaikan secara baik-baik.

" Iya aku denger mereka ada masalah cuman nggak benar-benar lihat di media sosial,"  kata Pinkan Mambo dikutip Dream dari YouTube Pagi Pagi Ambyar, Rabu 30 November 2022.

Menurut Mey Chan, kabar perselisihan kedua seniornya di duo RATU itu baru didengar langsung ketika Pinkan membicarakan tentang Maia di sebuah program televisi.

Dita Mey Chan© Dita Mey Chan

" Kalau film kartun, (kayak) hah, hah," ucap Mey Chan menggambarkan ketidaktahuannya 

3 dari 5 halaman

Wanita 36 tahun itu lalu memberi saran kepada Pinkan tentang perselisihan yang dialaminya dengan Maia saat sama-sama menjadi bintang tamu di acara televisi.

Mey Chan menyarankan Pinkan untuk berbicara baik-baik dengan Maia tentang perselisihan mereka.

Pinkan dan Mey Chan© Pinkan dan Mey Chan

" Orangtua aku ngajarin aku kalau kita ada diposisi kaya aku sekarang omongan aku didengar orang, kita harus jadi pendamai. Lu jangan gitu lah," kata Dita menepuk punggung Pinkan.

" Ngomongin baik-baik mungkin bisa," imbuhnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Penyanyi asli Malang Jawa Timur mengatakan selama mengenal 15 tahun dengan Maia Estianty, dia menilai sosok istri Irwan Musrry ini wanita baik dan profesional.

Pinkan dan Mey Chan© Pinkan dan Mey Chan

" Pinkan mungkin punya pengalaman sendiri dengan bunda, aku 15 tahun punya pengalaman sendiri dengan bunda. Aku bisa ngomong dari pengalaman aku sendiri menurut aku bunda baik dan profesional," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Makjleb! Pinkan Mambo Sindir Maia Estianty: Kaya karena Suami

Dream - Pinkan Mambo pamer kekayaan di hadapan Maia Estianty. Dia mengaku pendapatannya lebih besar dibanding istri Irwan Mussry tersebut.

Pinkan bahkan menyindir Maia. Dia mengatakan bahwa ibunda Al, El, dan Dul, itu bisa hidup enak seperti sekarang karena menikah dengan Irwan Mussry yang kaya-raya.

" Iya, kalau Maia kan suaminya yang kaya, kalau aku kan, aku yang pengusaha," kata Pinkan di kanal YouTube Boy William.

Namun, Maia tak mau ambil pusing dengan sindiran itu. Dia tak peduli dengan segala cibiran yang dilontarkan mantan rekan duetnya tersebut.

Pengakuan Heboh Pinkan Mambo, Ungkap Alasan Pindah Agama Hingga Tak Tahu Siapa Ayah dari Anaknya!© DREAM.CO.ID

" Iyain aja deh, kan aku sudah sabar dari dulu," tutur Maia.

Pinkan tak berhenti pamer. Dia mengaku punya puluhan perusahaan yang menjadi sumber uangnya. " 50 perusahaan yang aku punya," tutur Pinkan.

Mendengar ucapan Pinkan, Maia seakan tidak percaya. Dia malah tak mau umbar kekayaan seperti mantan personil Ratu tersebut.

" Aku kan bukan dia yang sombong," ucap Maia.

Beri Komentar