Minta Maaf dan Peluk Dhani, Farhat Abbas: Ini Takdir Allah

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 20 November 2015 20:03
Minta Maaf dan Peluk Dhani, Farhat Abbas: Ini Takdir Allah
Dinding es diantara Farhat Abass dan Ahmad Dhani sepertinya telah mencair. Di hadapan majelis hakim, Farhat selaku terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik meminta maaf dan memeluk Dhani yang saat it

Dream - Dinding es antara Farhat Abass dan Ahmad Dhani sepertinya telah mencair. Di hadapan majelis hakim, Farhat selaku terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik meminta maaf dan memeluk Dhani yang saat itu selaku saksi pelapor.

Menurut kabar yang beredar kejadian damai tersebut bermula ketika Farhat diberi kesempatan hakim bertanya kepada Dhani.

" Selama proses ini berlangsung, Anda pernah menghina saya?" kata Farhat di Pengadilan Jakarta Selatan, Jumat 20 November 2015. Dan Dhani pun menjawab dengan tenang.

" Kalau Anda merasa dihina, ya laporkan saja," jawab Dhani.

Farhat bertanya tentang permintaan maafnya, " Apakah Saudara tidak pernah terima permohonan maaf dari saya melalui Ersa Syarief atau tidak pernah mengetahui saya minta maaf?" tanya Farhat.

Mendengar hal ini Dhani pun berkata akan memaafkannya, namun bukan berarti akan melupakan sikap Farhat kepada dirinya.

" Saya tahunya dari Ramdhan. Mungkin pernah tahu kamu datang ke tempat Ramdhan. Saya maafkan dalam hal manusia, bukan dalam kapasitas hukum," kata Dhani.

Hakim pun kembali mengulang pertanyaan Farhat tentang permohonan maaf. " Apakah Anda bersedia, jika FA meminta maaf di persidangan ini?"

Dengan singkat dan tegas Dhani menjawab bersedia. Kejadian Farhat meminta maaf dan memeluk Dhani ini tidak disia-siakan pewarta media untuk diabadikan momennya.

Di akun twitter Farhat, dirinya kembali berkicau jika kejadian ini mungkin sudah takdir. " Mungkin sudah takdir Allah SWT," tuturnya. (Ism) 

 

1 dari 5 halaman

Mulan Hamil Anak Kedua, Ahmad Dhani: Sedikit Manja

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi Mulan Jameela. Ibu dari Shafeea ini sedang mengandung anak keduanya dengan Ahmad Dhani. Hal ini dibenarkan Dhani, menurutnya usia kandungan Mulan sudah memasuki tujuh minggu.

" Ya sudah isi, sekarang tujuh minggu. Dia jadi sedikit sensitif, manja dikit. Setiap pagi, pasti mual dan muntah-muntah," ujar sang suami, Ahmad Dhani, Kamis 19 November 2015. 

" Tapi, ya itu kan normal dan biasa dialami orang yang lagi hamil."  

Belakangan ini Mulan sudah beberapa kali memperlihatkan gejala kehamilan. Mulai dari berat badan bertambah hingga nafsu makan yang bertambah.

Doa pun dilontarkan netizen untuk kesehatan Mulan dan bayi dalam rahimnya.

" Apapun orang bilang Mulan harus kuat dijaga kesehatannyam kalau benar hamil makannya jangan sembarangan. Semoga selalu dikasih kesehatan dan kesabaran,"  tulis akun dewy. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Tangis Pecah di Film `Warisan Olga`

Dream - Gala premier film `Warisan Olga` yang diputar perdana semalam di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, membuat para penonton tidak bisa membendung tangis. Saat ending film " Warisan Olga" ditampilkan, tangis penonton pecah. 

Tidak hanya penonton, bahkan seluruh keluarga besar mendiang Olga Syahputra pun menangis. Seperti kedua orangtua Olga Saputra, Billy serta kakak dan adik almarhum. 

Melihat penonton menangis, Billy Saputra kian menangis. Ditambah filmnya yang sangat menyentuh.

" Ya Allah.. di samping kiri, bawah, atas, kanan bang Billy pada nangis semua. Bang billy juga nangis, karena memang filmnya menyentuh di hati banget," ujar Billy Saputra ditemui usai gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

" Pasti berpikiran ketika almarhum ngga ada dan film ini diluncurkan momennya sedih banget. Makannya kita terharu sedih dan nangis," tambahnya.

Diakui Billy, adegan yang membuat dirinya menangis saat film produksi Rapi Film itu menampilkan foto-foto di Rumah Sakit. Juga saat menguburkan jenazah almarhum. 

" Nangis adegan yang terakhir, karena dari awal ketawa-ketiwi, seneng-senang, ceria, pasending Bang Billy nagis. Ditambah masuk lagi foto-foto almarhum, ketika di rumah sakit, ketika dikubur," kata dia terharu. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Tegur Haters, Mulan Jameela: `Hati-hati Kalau Nulis`

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi perhatian masyarakat. Terlebih saat dirinya diketahui menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani dan memiliki buah hati.

Setiap yang dilakukan Mulan selalu mengundang komentar publik, tidak sedikit yang beragumen tidak menyenangkan untuknya.

Seolah lelah dengan hal ini, beberapa hari lalu Mulan telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi tentang Netizen yang berkomentar negatif atau 'haters'.

Mulan pun sepertinya siap untuk mengambil jalan hukum dalam menghadapai sikap 'haters'. Di akun twitternya belum lama ini Mulan dengan tenang menegur langsung salah satu akun yang berkomentar miring tentangnya.

Mulan tidak terlihat emosi menananggapinya bahkan dirinya dengan lapang dada memaafkan akun 'haters' tersebut.

" Aku maafkan mba. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, kita tidak bisa terlalu percaya dan menelan semua berita burung,"  tegur Mulan, Rabu 18 November 2015.

Kicauan 'haters' tersebut pun langsung dihapus pemilik akun tersebut, " Maaf sudah manyinggung mba dengan keadaan seperti ini, may kedepannya bisa menjdi lebih baik lagi," tulis akun tersebut.

Akun itu pun berharap Mulan mengklarifikasi tentang isu-isu miring tentangnya. " Semoga suatu saat mba, bisa mengklarifikasi soal ini. Dan aku minta tolong di hapus tag status yang tadi, trims atas pengrtiannya,"  tuturnya.

Mulan pun seakan memperingatkan 'haters' agar berhati-hati dalam berkicau di media sosial." Hati- kalau nulis. Tulisanmu bisa jadi jerujimu,"  tutur Mulan.

4 dari 5 halaman

Mak Vera dan Rahasia Olga Syahputra

Dream - Selain keluarga, sosok Vera Zanobia Sukari adalah orang paling dekat dan banyak tahu soal Olga Syahputra. Ya, wanita yang akrab disapa Mak Vera itu adalah manager sang komedian.

Mak Vera juga yang paling fokus mengurus Olga ketika terbaring hampir setahun di Mount Elizabeth Singapura. Semua kabar detail soal kondisi Olga cuma bisa didapat dari perempuan yang menyebut dirinya Mak itu.

" Selamat jalan kesayangan Mak, kontrak hati dan sampai kontrak kematian kamu Mak yang tanda tanganin. Love u forever my Olga, love u so much,"  tulis Verra di akun Twitter-nya beberapa jam setelah mengabarkan Olga meninggal dunia, Jumat 27 Maret lalu.

Selama Olga dirawat, Mak Vera adalah orang yang tegas melarang Olga dibesuk selain keluarga. Ia juga menyembunyikan keberadaan Olga sangat rapat.

Menurut Mak Vera semua itu dilakukan atas permintaaan keluarga dan semata-mata demi kesehatan Olga. Belajar dari pengalaman ketika Olga pertama kali jatuh sakit, waktu untuk istirahat pun tak ada karena terlalu banyak yang datang membesuk.

Meski begitu, Mak Vera tahu betul akibat yang bakal timbul. Ketika sang komedian meninggal dunia, ia kini menerima tekanan dari para sahabat Olga, karena dialah yang maju memberikan larangan kepada mereka untuk menjenguk.

Sebelumnya, sahabat dekat Olga seperti Kartika Putri, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad sempat mengeluhkan sulitnya menjenguk Olga. Mereka hanya bisa sampai di balik pintu rumah sakit saja. Mereka pun harus menelan kecewa, tidak dapat melihat Olga dalam kondisi hidup untuk yang terakhir kalinya.

Namun, Mak Vera berjanji akan membeberkan kisah Olga selama menjalani perawatan di rumah sakit yang membuat banyak masyarakat penasaran.

" Aku, Bang Billy, Bapak sama Ibu Insya Allah bisa bertemu sama teman-teman semua di hari ke tujuh setelah tahlilan," kata Mak Vera, Selasa lalu.

Ia juga berjanji akan menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal dari para penggemar dan masyarakat.

" Tujuh harinya Olga kita ketemu di rumah Duren Sawit, kita omongin apa yang kalian mau, apa yang kalian tunggu jawabannya," tambah Mak Vera.  Kita tunggu saja! (Ism, Sumber: Twitter@MakVeraZanobia

5 dari 5 halaman

Diboikot Netizen, Mulan: Jangan Menggunjing Satu Sama Lain

Dream - Tudingan sebagai orang ketiga sepertinya masih melekat pada diri penyanyi, Mulan Jameela. Sejak dirinya diketahui telah menikah dengan mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, masyarakat masih juga penasaran dengan kehidupan Mulan.

'Haters' pun membanjiri hampir semua akun media sosial milik Mulan. Seolah lelah dengan tuduhan perebut suami orang, belakangan ini Mulan selalu mengunggah kalimat yang mungkin menengkan hatinya.

" Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang," ungkap Mulan di akun path dan twitternya, Kamis 15 Oktober 2015.

Tulisan Mulan itu mengutip ayat Al hujurat ayat 12. Ayat yang menulis tentang husnuzan atau prasangka baik. Menurut Mulan masalah yang dihadapinya kini bisa dibilang sebagai ujian untuk hidupnya.

“ Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa,"  tutur Mulan. (Ism) 

Beri Komentar