Senandung Abidzar Mirip Sang Ayah, Netizen: Alfatihan untuk Uje

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Mei 2020 16:23
Senandung Abidzar Mirip Sang Ayah, Netizen: Alfatihan untuk Uje
Abidzar berduet dengan Nissa Sabyan

Dream - Abidzar Al Ghifari putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, tidak hanya mewarisi ketampanan sang ayah. Tapi juga diwarisi suara merdu ayahanda.

Seperti yang terlihat saat Abidzar berduet dengan Nissa Sabyan ketika menyanyikan lagu berjudul Shalawat Cinta di acara Syair Ramadan GTV.

Suara Abidzar sangatlah merdu, meski ia bukanlah seorang penyanyi. Namun suaranya bisa mengimbangi suara Nissa Sabyan.

abi© youtube



Mendengar suara Abidzar bersenandung salawat nabi, para netizen pun ikut terhipnotis dengan suara merdu anak kedua Uje (panggilan Ustaz Jeffrie) dan Umi Pipik ini.

Bahkan tak sedikit yang menganggap suara Abidzar sangatlah mirip dengan suara ayahnya.

" Subhanallah Abidzar serasa melihat Ust. Uje suaranya merdu," kata akun Enik Aslikhatul.

" Suara Abidzar mirip banget sama Uje, Al fatiha untuk Uje," kata akun Uyun n.

" Ya Allah suara Abidzar mirip sekali Uje, tiba-tiba sedih radanya inget almarhum Uje," ujar akun Amelia Nova.

1 dari 1 halaman

Diharapkan Jadi Penerus Ustad Jefri Al Bukhori, Abidzar: Sabar Dong!

Dream - Menjadi seorang anak dari Ustaz Jefri Al bukhori bukan perekara mudah. Seperti yang dirasakan anak kedua Umi Pipik dan Istaz Jefri, Abidzar Al Ghifari yang mengatakan mendapat banyak tuntutan dari jemaah.

Abdizar mengatakan sering menerima permintaan agar dia bisa segera meneruskan jejak sang ayah menjadi pendakwah. Meski prisipnya merupakan harapan yang bagus, namun Abdizar mengaku tertekan oleh permintaan yang sedikit memaksa tersebut. 

" Sebenarnya itu bagus secara kata pemaksaannya, tapi dalam hati kesel juga, ada apa sih kenapa sih sabar sih," ujar Abidzar dalam chanel youtube Alfie Alfandy.

Menurut Abidzar ada waktunya dia akan berubah menjadi seperti ayahnya. Namun di usianya yang saat ini masih 19 tahun, Abdizar menegaskan belum siap untuk menanggung beban berat seperti itu.

" Gue butuh waktu untuk me time nya gue, anak mudanya gue," imbuh dia.

Namun Abidzar berjanji dia akan meneruskan jejak sang ayah dan memenuhi harapan orang banyak setelah masa-masa untuk kesenangan dirinya dianggap telah terpuaskan.

" Bakal gue tekenin ntar kalau sudah penuh (puas bermain) ntar bakalan nerusin almarhum cuman ada waktunya. Jangan push sekarang," tutur dia.

(Sah, Youtube Yofie Alfandy)

Beri Komentar