Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan di Malang

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 November 2016 19:58
Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan di Malang
Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad, pasalnya mobil mewah lamborghini dengan plat nomer B 1 AMY milik Raffi megalami kecelakaan.

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Mobil mewah Lamborghini dengan plat nomer B 1 AMY milik Raffi megalami kecelakaan.

Peristiwa itu diketahui lewat foto yang diunggah salah satu netizen di instagram. Foto tersebut pun ramai diperbincangkan.

Manager Raffi, Mira Ahmad, membenarkan bahwa mobil nahas itu milik Raffi. Lokasi kejadian berada di Malang, Jawa Timur. 

" Iya (mobil) Raffi," kata Mira lewat sambungan telepon, Jumat 4 November 2016.

Mira menuturkan saat kecelakaan itu bukan Raffi Ahmad yang mengendarai supercars itu berwarna putih itu. " (Tapi) staf Lamborghini dari Jakarta," tambahnya.

Lantas mengapa bisa berada di Malang? Menurut Mira, mobil itu dibawa ke Malang lantaran Raffi akan melakukan touring bersama esok hari di Malang.

Meski tak jadi melakukan touring lantaran mobilnya megalami kecelakaan, namun Mira menuturkan Raffi akan tetap berangkat ke Malang untuk melihat kondisi mobilnya.

" Besok ke Malang cuma mau liat mobil saja," pungkasnya. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Berapa Harga Kado Lamborghini Anak Raffi-Gigi

Dream - Hadiah istimewa berupa lamborghini untuk jagoan kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup membuat netizen cemburu. Masyarakat menilai bocah mungil yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad begitu beruntung karena tidak hanya doa, hadiah mewah pun tersedia untuknya.

Rafathar mendapatkan hadiah istimewa dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Raffi pun merasa bahagia dan bangga bisa menerima hadiah lamborghini untuk jagoan kecilnya.

" Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng,"  tulis Raffi di akun instagram @raffinagita1717.

Walaupun hanya mobil mainan, Lamborghini Aventador 6v Ride On Car LP700-4 ini terbilang cukup mahal. Hasil pencarian online melansir Trendtimes, Selasa 8 September 2015 mobil mainan yang dilengkapi remote kontrol untuk mengoperasikannya ini memiliki panjang 44 inci, lebar 25 inci, dan tinggi 17 inci. Kapasitasnya bisa mengangkut beban hingga 60 pon.

Mobil dengan body warna putih ini diperuntukan anak berusia dua sampai tiga tahun. Mobil tersebut dilengkapi dengan kunci kontak khusus seperti mobil sungguhan sebelum mengaktifkan remote control-nya.

Soal harga, mobil yang serupa dengan hadiah pernikahan untuk Raffi dan Nagita ini dijual di pasaran dengan harga bervariasi. Kebanyakan, penjualan membandrol harga US$299,98 atau sekitar Rp4,2 juta. Kamu berminat? (Ism)

2 dari 3 halaman

Rafathar, Jagoan Kecil Raffi Ahmad Dapat Kado Lamborghini

Dream - Kehadiran putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa kebahagian untuk banyak orang. Semenjak masih dalam kandungan perhatian masyarakat cukup banyak tertuju untuk pasangan muda ini.

Hingga kelahirannya pada 15 Agustus 2015 lalu, publik masih dibuat penasaran dengan keseharian bayi mungil bernama Rafathar Malik Ahmad ini. Hingga kini selain doa, Rafathar juga kebanjiran hadiah dari kerabat dan saudara dekat Raffi dan Nagita.

Belum lama ini Rafathar mendapatkan hadiah istimewa dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Raffi pun merasa bahagia dan bangga bisa menerima hadiah lamborghini untuk jagoan kecilnya.

" Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng,"   tulis Raffi di akun instagram @raffinagita1717, Rabu 8 September 2015.

Netizen pun dibuat cemburu dengan hadiah ini, " Raffi beruntung ya punya teman se baik coco@j yap ceo lamborghini . Masih sempat2nya belikan rafatar mobil keren. Aku cemburu sekali sama persahabatan kalian,"   tulis akun @dewimaran49.

" Rezeki anak sholeh..keren..hehe,"   ujar netizen lainnya.

(Ism)

 

3 dari 3 halaman

Heboh Ferrari Kevin Aprilio `Nyangkut` di Gang

Dream - Pentolan group band Vierratale, Kevin Aprilio membenarkan kabar 'nyangkutnya' mobil Ferrari merah miliknya. Menurut putra pasangan Adie MS dan Memes ini mobil tipe F430 ini sempat tak bisa keluar di salah satu gang kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jakarta.

" Saya memang sedang mengemudikannya, Ferrari milik saya terjepit di gang itu," kata Kevin sembari tertawa kecil saat dihubungi tim Dream.co.id melalui sambungan telepon, Senin 27 April 2015.

Kevin mengatakan kejadian itu bermula, karena dirinya tidak ingin terlambat datang di suatu acara.

" Memang sedang buru-buru dan mencari jalan pintas, jadi saya lewat gang itu. Pernah juga sebenarnya lewat situ dan bisa tetapi memang bukan saat pakai Ferrari," tuturnya.

Akibat kejadian itu mobil berlogo kuda Kevin meninggalkan bekas di bagian sampingnya. " Hanya lecet saja sih, berterima kasih sekali dengan warga sana. Mereka semua orang baik, jadi bantu saya untuk mengeluarkannya sekitar tiga menit di gang itu," papar Kevin. (Ism)

Beri Komentar