Ingin Mudik? Nikmati Promo Gratis Sewa Mobil 2 Hari

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 30 Juni 2016 09:29
Ingin Mudik? Nikmati Promo Gratis Sewa Mobil 2 Hari
Tapi, ada syaratnya.

Dream - Lebaran tinggal menghitung hari dan masyarakat bersiap-siap untuk mudik. Mobil pribadi pun menjadi pilihan transportasi untuk bepergian ke kampung halaman.

Lalu, bagaimana jika tidak memiliki mobil pribadi?

TRAC Astra Rent A Car menawarkan promo sewa mobil untuk mudik Lebaran. Tidak tanggung-tanggung mereka menawarkan promo gratis biaya sewa 2 hari. Tapi, ada syaratnya.

Dilansir dari situs TRAC, Kamis 30 Juni 2016, masyarakat yang ingin menikmati promo ini, minimal harus menyewa mobil selama lima hari. Sewa ini berlaku untuk pemesanan secara offline di semua kantor cabang TRAC. Promo erlaku untuk sewa mobil jenis Toyota Innova dan Toyota Avanza.

Selain itu, promo ini juga memberikan asuransi diri bagi penyewa. Tapi, promo ini hanya berlaku hingga Juli 2016 untuk pemesanan dan pembayaran.

Sayangnya, tak dijelaskan berapa biaya sewa mobil tahun ini di situs TRAC.

Bukan kali ini saja TRAC membuat promosi mudik untuk sewa kendaraan.  Promosi ahun lalu, TRAC menawarkan biaya sewa Toyota Avanza sebesar Rp3,1 juta untuk 4 hari, Rp5 juta untuk 7 hari, Rp6,4 juta untuk 10 hari, dan Rp640 ribu per hari. Sementara itu, biaya Toyota Innova sebesar Rp4,4 juta untuk 4 hari, Rp7 juta untuk 5 hari, Rp8,9 juta untuk 10 hari, dan Rp890 ribu untuk sewa per hari.

Baca informasi promo selengkapnya di sini.

Beri Komentar